Episode 32
Mata Adam sudah terbuka secara pelan, Dia masih berbaring tiduran disofa "Aku ada dimana🙄". Sekeluarga Adam termasuk Pangeran Chadwick dan Ratu Alena ikut senang karena Adam sudah mulai sadarkan diri.
Mayasari:"(Duduk disofa) Alhamdulilah syukurlah kamu sudah bangun nak, kamu sekarang ada dirumah sayang"
Donita:"Tunggu sebentar ya biar aku yang mengambilkan minum untuk Adam"
Donita langsung pergi menuju kedapur untuk mengambil minum. Sesampainya didapur Serigala emas telah muncul dihadapan Donita "Serigala emasku, sekali lagi aku ucapin banyak terimakasih sama kamu karena kamu sudah mau membantuku dan sodara sodariku termasuk yang mulia Pangeran untuk menyelamatkan Adam. Sekarang cepat kamu masuk kembali kedalam tubuhku sebelum ada yang melihat dan mengetahui" Donita langsung mencoba memasukan Serigala Emas kedalam Tubuhnya agar tidak ada orang yang tahu kemudian serigala emas langsung masuk kedalam tubuh Donita. Setelah Serigala emas masuk kedalam tubuhnya Donita kemudian ia langsung segera mengambil minum untuk Adam.Ditempat istana kegelapan dimana banyak kelelawar. Bangsa serigala dan bangsa vampire masih didalam keributan yang sangat besar, Sebuah pertarungan besar antara Hendi dan Radja Hendrik. Semua Vampire telah dikalahkan oleh Serigala. Radja Hendrik tidak mau kalah dengan Hendi. Hendi yang berubah menjadi serigala Raksasa besar mencoba memaksakan Radja Hendrik tentang 2 Benda yaitu Parfum dan juga Cincin "Radja Hendrik cepat katakan dimana 2 Parfum milik yang mulia Pangeran Chadwick". Radja Hendrik tidak mau mengatakannya kepada Hendi, Karena Radja Hendrik tidak mau memberitahu kemudian Hendi langsung Murka dan melawan Radja Hendrik yang masih berubah menjadi Kelelawar besar.
Dirumah Tamu, Mayasari mencoba membantu Adam untuk duduk disofa. Adam duduk disofa dan Donita datang membawa Minum untuk Adam "Adam sekarang kamu minum ya". Adam langsung mengambil gelas dan minum "Terimakasih, Pangeran Chadwick, Ratu Alena Salam Hormatku kepadamu yang mulia". Pangeran Chadwick dan Ratu Alena menerima hormat dari Adam.
Pangeran Chadwick:"Adam, apa kamu masih ingat dengan kejadian kamu waktu itu?"
Adam:"Aku hanya ingat waktu masuk kedalam Hutan dan itu juga aku tidak tahu hutan apa, Selain itu aku tidak tahu lagi yang mulia"
Angga duduk disofa samping Adam "Adikku, Maafkan aku karena aku telah lalai menjagamu". Farhan, Citra,Putri pun juga meminta maaf kepada Adam yang telah gagal menjaga sodaranya sendiri.
Adam:"Mas Angga,Farhan,Kak Citra,Kak Putri. Kalian tidak usah meminta maaf kepadaku karena kalian tidak bersalah, Seharusnya aku yang meminta maaf kepada kalian semua karena aku pergi tanpa izin"
Donita:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin terimakasih ya Allah engkau telah menyelamatkan dan melindungi Sodaraku Adam. Kami mengucapkan banyak terimakasih sama engkau🙏🏻"
Ratu Alena:"(Megang pundak) Mayasari, semuanya sekarang kita tidak usah perlu khawatir dan panik karena sekarang Adam sudah berhasil ditemukan, intinya sudah Aman 🙂"
Mayasari:"Yang Mulia Pangeran, semuanya. Terimakasih banyak sekali lagi karena sudah menyelamatkan Adam"
Mayasari duduk disofa, mengelus wajah Adam dan kepalanya Adam bersenderan dibahu sang ibu.
Pangeran Chadwick:"Mayasari,Adam, semuanya kalo gitu kami langsung pamit ke istana karena sudah malam"
Ratu Alena:"Ya benar, Besok Adam, Putri, Citra, Donita, Farhan harus sekolah dan Angga besok kuliah. Kalian juga bisa datang ketempat istana kita kapanpun kalian mau🙂"
Putri:"Terimakasih banyak Ratu, Pangeran kami senang bisa bekerja sama dengan kalian"
Pangeran Chadwick:"Sama sama🙂Baiklah kalo gitu kita Pamit, Adam semoga kamu cepat sembuh ya. Jika ada masalah apapun dan membutuh bantuan kalian jangan sungkan pasti kita akan selalu membantu kalian🙂"
Mayasari:"Baik yang mulia🙏🏻Maaf kita jadi merepotkan kalian"
Ratu Alena:"Mayasari 🙂kita berdua sudah menganggap kalian Sodara🙂"
Pangeran Chadwick:"Ya, Jadi kalian tidak perlu merasa keropatan sama kita karena sesama manusia pasti sudah wajib untuk hidup tolong menolong. Mayasari, semuanya kalo gitu kita izin pamit pulang Permisi selamat malam🙂"
Ratu Alena:"Selamat malam semuanya 🙏🏻"
Mayasari, Angga,Putri,Farhan,Adam,Donita dan Citra mengucapkan selamat malam kepada sang pemimpin bangsa serigala. Pangeran Chadwick dan Ratu Alena pergi keluar rumah Mayasari menuju ketempat istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
Hombres LoboDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...