Episode 68
Masih didalam mobil, berbunyi suara nada dering handphone milik Hendi. Mengambil sambil memakai headset bluetooth lalu mulai mengangkatnya. Hendi sedang berkomunikasi dengan Mayasari lewat sebuah benda telefon."Baik Mih, Otw menuju hutan"Hendi.
Selesai menelfon, Hendi mengatakan kepada mereka berdua kalau dihutan perbatasan ada masalah yang sangat besar. Mobilnya Hendi mulai melaju cepat dan kencang sehingga mereka berdua mulai merasakan penasaran.
"Pih sebenarnya ada masalah apa lagi ditempat perbatasan hutan?"Farhan.
"Pih, tolong jangan ngebut dan jangan pakai kecepatan tinggi. Masalah besar apa sehingga Papih mengebut?"Adam.
"Papih tidak bisa memberitahu kalian tetapi ini sangat penting. Ini masalah pasukan vampir dan serigala" Hendi.
Mereka berdua merasa heran bahkan bingung setelah Hendi mendapatkan panggilan telepon dari Mayasari soal perbatasan hutan wilayah pasukan. Hendi mulai fokus menyetir mobil.
Ditempat wilayah hutan perbatasan serigala, Mayasari bilang kalau Hendi sedang dalam perjalanan. Angga baru saja datang ketempat wilayah bangsa serigala. Mengucapkan salam sambil memberikan sebuah hormat kepada Ratu Alena. Mayasari dan Citra jawab salam, Ratu Alena menerima sebuah kehormatan untuk Angga. Penasaran Angga yang membuat menjadi heran.
"Astaghfirullahal'adzim, Citra kamu tidak apa apa kan saudariku?"Angga.
"Alhamdulillah Mas Angga, aku tidak kenapa kenapa hanya sesak🙂"Citra.
"Mohon maaf Gusti Ratu Alena, Citra, Mamih sebenarnya ada masalah apa ditempat perbatasan wilayah hutan terus ada apa dengan Citra?" Angga.
"Mamih tidak bisa memberitahukan soal masalah dihutan dan kondisinya Citra ditempat wilayah hutan. Mamih akan memberitahu kalau Papih telah datang kehutan bersama Farhan dan Adam. Menunggu mereka"Mayasari.
"Citra, sebaiknya kamu harus pulang kerumah untuk segera istirahat agar kondisimu membaik🙂"Ratu Alena.
"Benar sayang, kita baru pulang dari rumah sakit. Mamih tidak mau kamu sampai terjadi kenapa kenapa, Angga tolong kamu anterin Adikmu pulang supaya Citra bisa istirahat"Mayasari.
"Tidak Mih, Gusti Ratu Alena. Tolong jangan bawa saya pulang Mas Angga. Aku baik baik aja dan tidak kenapa kenapa jadi jangan khawatir🙂"Citra.
"Tapi Citra kesehatan kamu sangatlah penting. Mas tidak mau kamu sampai terjadi kenapa kenapa. Sebaiknya aku akan membawa kamu pulang"Angga.
"Tidak mau. Sekarang lihat, kondisiku baik baik aja. Alhamdulillah🙂"Citra berdiri setelah duduk & bersemangat.
Citra mulai kekeh sehingga Mayasari bahkan Ratu Alena merasakan heran.
"Yasudah tidak apa apa, kamu disini aja bersama kita bertiga"Ratu Alena.
"Terimakasih Gusti Ratu 🙏🙂"Citra.
"Iya sama sama tapi kalau misalkan kamu kenapa kenapa tolong beritahu saya, Mayasari dan Angga"Ratu Alena.
"Sandika Gusti Ratu 🙏🏻 Terimakasih banyak Gusti Ratu Alena 🙏🏻🙂"Citra.
"Iya sama sama Citra🙂"Ratu Alena.
Seseorang misterius mengintip secara diam diam dibelakang pohon bangsa serigala dengan jarak yang berjauhan.
Rumah Sakit Keperdulian diruangan perawat, Pangeran Chadwick tiduran diatas kasur tanpa ada yang ditemani oleh siapapun. Dia bangun lalu duduk sambil senderan ditembok belakang.
"Kenapa adinda belum kembali terus perasaanku tiba tiba menjadi kurang enak. Seperti ada masalah yang besar. Kalau begitu aku harus menerawang supaya aku tahu"Pangeran Chadwick.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
Manusia SerigalaDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...