Episode 30
Adam sudah mencoba membuka Peti ajaib tetapi hasilnya tidak membaik. Dia sudah berusaha melepaskan ikatan tetapi tubuhnya sudah lemah karena peti ajaib.
Adam:"(Astaghfirullahal'adzim Ya Allah kenapa hamba tiba tiba ada didalam Peti ajaib, Jika Aku terus menggoyangkan Peti ajaib maka semakin lama Kekuatanku akan habis tapi aku harus gimana. Ya Allah berikanlah sebuah petunjukmu, Hamba tidak mau membuat Keluarga hamba panik dan mencemaskan diriku. Pasti Sodara sodariku sedang mencariku. Peti ajaib ini pasti sudah banyak menyerap semua kekuatan yang ada didalam tubuhku. Sebenarnya apa yang terjadi dan aku kenapa bisa berada didalam Peti)"
Adam sedang memikirkan bagaimana cara supaya bisa bebas dari dalam Peti.Angga, Donita dan Mayasari masih berada didalam Mobil.
Donita:"Hmm Mas Angga"
Angga:"Ya Donita ada apa?"
Donita:"Apa benar Adam sedang menginap dirumah teman satu sekolah?"
Angga:"Ya Don, Angga dikasih tahu sama Farhan pas ditempat kuliah"
Mayasari:"Sayang memangnya kamu kenapa, Ada apa nak?"
Donita:"Mami, Aku tidak tahu kenapa tiba tiba Donita memikirkan soal Adam. Perasaanku tidak enak, Firasatku mengatakan bahwa Adam.."
Angga:"Donita kamu jangan mikirin yang aneh aneh ya kan kamu baru sembuh. Ingat kan kata Dokter kamu jangan mikirin apapun ya☺️(Ya Allah apa yang harus aku katakan kalo Adam menghilang dan diculik)"Dirumah Vampire. Agra sudah tiba berada Dirumah, Agra datang kerumah dengan berubah menjadi kelelawar raksasa. Agra langsung berubah wujud menjadi manusia.
Agra:"Akhirnya aku sudah sampai dirumah (Menghendus hidung) Kenapa dirumah ini merasakan ada sesuatu masalah yang terjadi pada Anak anakku. Sebaiknya aku harus masuk kedalam rumah"
Agra membuka pintu dengan cara menepuk tangan, Agra masuk kedalam rumah.
Agra:"(Menghendus hidung) Luna masih berada dikamar tidur. Sebaiknya aku harus masuk kedalam"
Agra masuk kedalam kamar tidur Luna dan Luna terbangun
Luna:"Ayah, apa ayah sudah pulang?"
Agra:"Ya nak ini Ayah, Ayah sudah pulang"
Agra mulai jongkok didekat kasur Luna.
Luna:"Ayah, Apa ayah sudah membawa 2 benda itu ayah?"
Agra:"Ya Luna, Ayah sudah mendapatkan 2 benda tetapi ayah akan memberitahu jika sodara sodarimu sudah berada Dirumah. Luna bagaimana dengan kondisi kamu, sudah berapa hari kamu tidak masuk sekolah?"
Luna:"Ya Ayah aku lupa berapa hari aku tidak pergi kesekolah tapi aku sudah mulai membaik Ayah"
Agra:"Baiklah kalo gitu sebaiknya kamu istirahat saja karena Ayah mau ketempat duduk Ayah"
Agra keluar dari kamar tidur menuju tempat ruang pribadi Ayah sedangkan Luna mulai istirahat.Masih berada Disekolah. Putri menemani Citra diruang UKS. Putri mendapatkan pesan masuk.
Putri:"(Membuka pesan) Hmm Kak Citra maafkan aku, sepertinya Putri harus kembali masuk kedalam tugas karena barusan Nia memberikan tugas dari Bu Lidia ke grup ☺️"
Citra:"Yasudah gpp, kamu sebaiknya masuk saja kedalam kelas lagi pula Kaka juga mau masuk kedalam kelas"
Putri:"Apa Kaka yakin, sebaiknya Kaka istirahat saja disini"
Citra:"Tidak apa apa Put kan orang orang termasuk guru tidak ada satupun yang mencurigai Aku😀"
Putri:"Yasudah kalo gitu Aku masuk kedalam kelas ya Assalamualaikum 😘"
Citra:"Waalaikumsallam 😍"
Putri mulai pergi keluar dari UKS tapi Putri tidak sengaja melihat Franklin ingin masuk kedalam UKS. Putri dan Franklin sama sama menatap wajah.
Putri:"(Aneh kenapa didalam tubuhnya Franklin tidak mempunyai Jantung sama sekali dan isinya kosong dengan penuh kehitaman)"
Franklin:"(Aroma yang berada didalam tubuhnya Putri sangat kuat tapi siapa dia?)"
Putri dan Franklin langsung memisahkan diri. Putri kembali masuk kedalam kelas sedangkan Franklin masuk kedalam UKS membawa 2 Buku tulis.
*Franklin masuk kedalam UKS dan menemui Citra.
Citra:"Franklin, Kamu😓(Franklin ngapain berada disini)"
Franklin:"Citra, Gimana apa lehermu masih sakit?"
Citra:"Hmm Ya sedikit 🙄Kamu ngapain masuk kesini?"
Franklin:"Ouh, Aku cuma mau ngasih 2 buku tulis ini soal materi Hari ini dari Pak Bandi"
Citra:"(Mengambil 2 buku tulis) Terimakasih ya Franklin"
Franklin:"Ya sama sama, Kamu cepat sembuh ya"
Citra:"Ya sekali lagi terimakasih banyak ☺️(Tumben Franklin perhatian banget sama Aku tapi kenapa Franklin mulai mendekati Aku. Apa hanya untuk Donita)"
Franklin:"Kalo gitu aku permisi"
Franklin mau keluar dari UKS kemudian Citra memanggil Franklin. Franklin berhenti dan Franklin langsung menghadap kebelakang.
Citra:"Franklin, Aku ingin masuk kelas tolong temenin aku ya☺️"
Franklin:"Hmm Baiklah"
Franklin Membantu Citra bangun dari tidurnya tetapi tiba tiba tangan Citra merasa dingin setelah memegang dan melepaskan tangan Franklin
Citra:"Astaghfirullahal'adzim 😧"
Franklin:"Citra kamu gpp kan"
Citra:"Ehm.. Ya aku gpp (Kenapa tangannya dingin sekali seperti berada di Kutub Utara)"
Citra mencoba bangun dan berjalan tanpa menyentuh tangan Franklin. Franklin masih menemani Citra sampai masuk kedalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...