Episode 60
Vampir dari bangsa timur mulai jalan lalu mundur kebelakang dengan hati dan pelan. Farhan hanya senyum saat berhasil menjebak satu anak pasukan bangsa vampir timur dipinggir jalan. Mereka berdua memasang kuda kuda dan mengambil aba aba untuk segera bersiap menyerang dan melawan lalu Farhan bersama dengan vampir dari timur langsung melesat pergi menuju ketempat perbatasan wilayah dengan cara melesat sangat kencang. Berhasil memancing satu anak vampir timur.Hutan wilayah pasukan dari batasan. Radja Hendrik, Venosa, Aldi termasuk Agra melihat pertarungan besar antar pasukan bangsa vampir dan pasukan bangsa serigala dari jarak berjauhan. Mereka berempat tidak saling ketemu karena berpisah ditempat pohon lalu Agra, Aldi, Radja Hendrik dan Venosa berubah wujud jadi hewan kelelawar dan kemudian langsung mulai pergi. Pertarungan yang sangat begitu besar sehingga masalah menjadi kacau dan keributan semakin mulai membesar. Semua pasukan dari bangsa serigala melawan semua pasukan dari bangsa vampir timur. Sekelompok dari jubah hitam dengan pakaian topeng dengan bagian mata masih terus membantu pasukan bangsa serigala menghadapi pasukan dari bangsa vampir timur.
Rumah sakit keperdulian diruangan perawat. Citra tertidur dengan pulas dan Donita merasakan sesuatu yang tidak tenang. Wajahnya yang terlihat sangat gelisah sehingga hati menjadi resah. Tiba tiba terdengar suara yang sangat kencang sehingga Citra, Donita merasakan kaget. Wajahnya langsung terlihat kaget. Citra terbangun karena mendengar suara gubrak yang keras. Donita langsung buru-buru kesebelah kiri lalu istighfar sambil mulai bantu Franklin karena terjatuh dari bawah lantai dan gagang besi infusan jatuh. Mereka berdua mulai saling bertatap tatapan mata, memandangkan wajah dengan sangat lama. Franklin merasa salah tingkah saat memandang wajah Donita sampai malu dari dalam hati. Setelah mereka berdua tatap tatapan mata dan pandang pandangan wajah, mereka berdua mulai sadar. Franklin dibantu oleh Donita disebelah bagian kiri. Donita membantu Franklin naik keatas tempat kasurnya dengan cara menenteng tangan dan menyentuh sambil memegang gagang besi infus. Semuanya kembali ketempat semula.
"Terimakasih Donita🙂🤕" Franklin.
"Iya sama sama, lain kali berhati hati lagi. Kamu memangnya mau kemana sampai terjatuh kebawah?😐"Donita.
"(Kenapa hati aku mulai merasa lebih tenang disaat bersama dengan Donita tapi sepertinya, Dia sudah tidak kesal bahkan sama sekali tidak marah. Dia cepat sekali hilang marah)" Franklin.
Donita petikin jari sampai berbunyi sehingga Franklin merasakan kaget "Astaghfirullahal'adzim🙎😒 kamu malah sempet sempetnya melamun. Bener bener kurang bayem😡Sudah, kalo gitu aku mau temani saudariku sendiri daripada sama kamu menjadi lebih aneh. Assalamu'alaikum"Donita.
Kemudian Donita langsung pergi dari tempat ruangan sebelah kiri. Berjalan menuju ketempatnya masing-masing. Franklin duduk ditempat atas kasur sendirian tanpa ditemani siapapun.
"(Ternyata Donita masih merasa kesal dan marah. Aku pikir Dia sama sekali tidak marah bahkan tidak kesal. Baru aja aku puji pujiin Donita)" Franklin.
Sebelah bagian kanan, Donita sedang menemani Citra yang berbaring tidur diatas tempat kasur tidur. Donita dan Citra merasa tidak tenang karena hati sekaligus perasaan merasa tidak baik. Tiba tiba mereka berdua mengantuk lalu langsung bersiap untuk tertidur. Disaat mereka berdua tertidur pulas, bayangan arwah ruh Donita langsung keluar dari dalam tubuh jiwa raganya lalu berubah wujud menjadi serigala emas. Kemudian bayangan jiwa raga Donita keluar dari tempat ruangan perawat lalu mulai pergi dari rumah sakit. Bayangan arwah ruh jiwa raga Donita pergi menuju tempat batasan.
Pembatasan hutan wilayah pasukan. Semua pasukan dari bangsa serigala menghadapi pasukan bangsa vampir. Masalah peperangan tidak ada habis habisnya. Pertarungan sangat begitu besar sehingga keributan jadi kacau. Masing-masing dari pasukan berubah wujud menjadi hewan kelelawar dan hewan serigala supaya identitas tidak ketahuan terkecuali sekelompok dari pasukan vampir barat yang memakai jubah hitam sekaligus topeng bagian mata. Pasukan bangsa serigala tidak tahu bahwa sekelompok berpakaian jubah hitam sekaligus topeng adalah anak anaknya Agra dari bagian barat. Pertarungan seperti manusia tawuran yang sedang menyerang dan melawan tanpa berhenti. Sebagian dari bangsa serigala ada yang kalah karena mulai terluka sedangkan pasukan dari anak bangsa vampir timur kini telah tewas karena dihabisi oleh bangsa serigala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...