Memulai Menjalankan Aktivitas

102 10 0
                                    

Episode 14
Keluarga Bangsa Vampire dan serigala mulai tertidur Pulas. Waktu telah begitu cepat sudah jam 04:56 telah memasuki Adzan Subuh, Keluarga Bangsa serigala terbangun dan sudah mengambil air wudhu Langung segera melaksanakan shalat subuh. Papi, Mami, Adam,Angga,Citra, Putri, Farhan melaksanakan shalat di musholla sedangkan Donita melaksanakan shalat subuh dikamar tidur
"Allahu'akbar"(Kegiatan sholat Subuh). Selesai melaksanakan shalat subuh Hendi serta anak anaknya berdoa kepada Allah SWT
Hendi:" (Ya Allah hamba memohon lindungilah hamba agar sampai ketempat istana Bangsa Serigala)"
Mayasari:"(Ya Allah sekarang H-4. Donita harus mengganti Perban dirumah sakit, Hamba meminta tolong kepadamu sembuhkan anakku dan berikanlah kondisi yang baik untuk Putriku)"
Adam:"(Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah Kak Donita akan diperiksa kerumah sakit untuk memeriksa kondisi selanjutnya dan Papi harus keistana Pangeran Chadwick ya Allah berikanlah kesembuhan untuk Kak Donita, Dan lindungilah Keluarga kami karena Hamba tidak mau ingin terpisah oleh mereka)"
Farhan:"(Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah berikan kesembuhan untuk Kak Donita, Berikanlah pertunjukmu pada hamba siapa yang telah Menyerang Kak Donita)"
Putri:"(Ya Allah Aku mohon lindungilah kita semua, Jauhkan kami dari orang yang jahat)"
Angga:"(Ya Allah engkau yang maha pengasih maha penyayang, Hamba ingin Donita sembuh, Bangsa Vampire itu ingin mencelakai Donita. Ya Allah berikanlah sebuah kasih sayang kepada Adikku Donita Andini supaya adikku bisa bersemangat dalam kegiatan apapun)"
Citra:"(Ya Allah Citra ingin bernyanyi bareng Donita,Bersekolah bareng,Makan bareng, Dance Bareng. Ya Allah ya Tuhanku berikanlah kesembuhan untuk Donita)"
Donita:"(Audzubillahiminnasyaitan'nirradzim Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah engkau segala puji bagiku dan bagimu, Hamba akan dibawa kerumah sakit untuk segera menindaklanjuti kondisiku yang sekarang. Ya Allah hamba tidak mau ingin merepotkan Mami,Papi maupun sodara sodariku, Hamba ingin hidup mandiri, Hamba ingin bisa membantu orang lain. Ya Allah aku mohon sembuhkan penyakitku ya Allah meskipun Penyakitku yang ada diperut kecil ataupun besar berikanlah kesembuhan pada hamba)"
Hendi, Mayasari,Angga,Citra,Donita,Putri,Adam,Farhan:"(Robbana atina Fidunya Khasannah walfia'Khiroti Khasannah wakina adzabannar subhanaka robbi'idzati ammayasifun wassalammun alalmursalin walhamdulillahirrabbil'alaamiin)"
Selesai berdoa,sholat mereka segera merapikan alat shalat dan pergi keluar dari musholla. Adam dan 4 Sodara sodarinya masuk kedalam kamar tidur untuk segera Mandi bersiap berangkat Sekolah.
Mayasari:" Angga,Mami mau bicara dulu sebentar"
Angga:"(Menghadap kebelakang) Ya Mam mau bicara apa?"
Mayasari:"Angga hari ini Papi mau pergi keistana Pangeran Chadwick, Kamu nanti pulang jam berapa?"
Angga:"Angga kalo kuliah pulang jam 10:00 terus habis ketempat kuliah Angga langsung pergi ke kampus pulangnya nanti jam 13:00 siang kenapa Mami?"
Mayasari:"Ouh gitu ya😅Gpp, sebenarnya Mami nanti mau minta tolong sama kamu untuk nemenin Adik kamu Donita kerumah sakit tapi yaudah deh. Tapi kamu bisa kan Pagi pagi mau nemenin Mami?"
Angga:" Insyaallah Angga bisa temanin Mami sama Donita kerumah sakit Pagi pagi, lagi pula Angga sama sekali tidak terburu-buru berangkat kuliah nanti jam 06:40wib"
Mayasari:" Ouh yasudah, nanti kamu tanyain sama adik adik kamu yang mau berangkat sekolah ya berangkatnya mau naik mobil atau motor ok. Mami mau kedapur dulu mau nyiapin makan buat kalian ok"
Angga:"Ok Mami siap👍🏻☺️"
Mayasari pergi kedapur dan anak anak sudah mandi, berpakaian rapih untuk pergi kesekolah
Tempat kamar tidur Adam:"(Sambil mengaca) Bismillahirrahmanirrahim hari mulai sekolah semangat ☺️"
Tempat kamar tidur Farhan:"(Sambil mengaca dan sisir) Alhamdulillah pakaian rapih,sudah wangi, ganteng, keren😂 semangat sekolah☺️"
Tempat kamar tidur Putri:"(Duduk sambil mengaca) Hmmm apalagi yang kurang ya🤔Dan dan cantik udah,Pakaian rapih udah,pakai parfum sudah, sudah pakai kerudung(Melihat seluruh tubuh) Ok semuanya sudah dicek👍🏻😘"
Tempat kamar tidur Citra:"(Bernyanyi sambil mengaca) Hati ini terbius candu asmaramu ☺️ Hari ini aku sudah siap pergi kesekolah nih, Tapi😧 Seandainya Donita bisa pergi kesekolah aku pasti senang. Tapi jangan sedih aku harus semangat menjadi anak pinter disekolah biar Mirip sama Donita😉😊"
Adam,Farhan, Putri, Citra langsung memegang tas sekolah masing-masing dan keluar kamar untuk sarapan didapur. Keluar kamar tidur masing-masing " Ceklek"
Adam:"Mas Angga, kenapa masih ada disini?"
Farhan:"Ya benar kita semua sudah berpakaian rapih tapi kenapa Mas masih ada disini?"
Angga:" Ouh ya ini Mas mau mandi tapi kebetulan ada kalian disini"
Putri:" Ada apa Mas Angga?"
Angga:" Mas Angga mau nanya sama kalian, Kalian berangkat kesekolah mau naik motor atau mau bareng Mas dimobil, Biar sekalian Mas anterin Mami sama Donita"
Citra:" Mendingan kalo gitu aku bareng sama Mas aja didalam mobil"
Putri:" Sama kalo gitu aku juga, lagi pula mobilnya kan Cukup untuk berapa orang"
Farhan:" Yadeh mendingan aku bareng Mas sama mami dan Kak Donita. GK mungkin juga anak SMP berangkat naik motor takutnya nanti disuruh pulang lagi"
Angga:" Yasudah kalo begitu kalian naik mobil Papi aja ya biar Mas Angga yang mengantarkan kalian kesekolah
Adam:" Terimakasih mas kalo gitu kita langsung kedapur duluan ya"
Angga:"Ok silahkan 👍🏻"
Adam,Citra,Putri dan Farhan pergi kedapur sedangkan Angga masuk kekamar tidur untuk menyiapkan pakaian sekalian mandi

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang