Menyelamatkan Adam

150 22 3
                                    

Episode 31
Ditempat Hutan Donita masih merasa kaget dan shock setelah mendengar Adam diculik.
Farhan:" Kak Donita 😧Kaka tenang dulu ya tenang. Aku bisa menjelaskan semuanya Kak"
Farhan mulai kepanikan setelah Donita muncul dari belakang.
Donita:"Astaghfirullahal'adzim Farhan. Ada apa ini, Masalah apa lagi terhadap Adam. Ya Allah feelingku selama ini benar. Dimana Adam Farhan katakan dimana Dia😧"
Donita sangat mencemaskan Adam hingga Farhan tidak bisa berkata kata. Angga,Citra dan Putri telah tiba, datang kehutan.
Angga:"Donita 😧"
Putri:"Kak Donita 😧"
Donita langsung menyamperin mereka bertiga "Mas Angga, Citra, Putri😖 Adam diculik😭". Mereka bertiga langsung menunduk.
Farhan:"Mereka bertiga juga sudah mengetahui Adam diculik Kak".
Donita langsung mulai kaget dan mulai shock bahwa Angga, Citra dan Putri sudah mengetahui lebih dulu. Badan Donita langsung lemas hingga hampir jatuh ketanah. Citra dan Putri langsung membantu Donita untuk segera duduk didekat pohon.

Dirumah Hendi. Tiba tiba saja Gelas mulai terjatuh kelantai dan gelasnya pun pecah. Mayasari kaget setelah gelasnya terjatuh "Astaghfirullahal'adzim Ya Allah. Bertanda apa ini, kenapa aku tiba tiba merasa tidak enak. Apa terjadi sesuatu pada anak anakku. Sebaiknya aku harus pergi kehutan". Mayasari langsung pergi keluar rumah, menutup pintu depan rumah dan langsung melesat pergi kehutan.

Dirumah Agra. Aldi dan sodara sodarinya sudah berada Dirumah. Mereka sudah berkumpul diruang pribadi Ayah.
Aldi:"Ayah, kami semua sudah berkumpul disini".
Agra:"(Berdiri) Bagus anak anakku. Kalian semua sudah berkumpul disini 😏"
Lun:"Ayah, sebenarnya ayah ingin memberikan sesuatu apa kepada kita?"
Agra:"Ayah akan memberikan sesuatu untuk kalian (Mengeluarkan barang dengan kekuatan)"
Zidane:" 2 Benda yang diatas meja cuma parfum dan juga Cincin. Selama ayah berada diistana Raja Hendrik untuk apa ayah membawa 2 benda itu untuk kita😐"
Agra:"Zidane kamu tenanglah. Benda yang kamu maksud itu tidak secara sembarangan"
Bunga:"Tidak secara sembarangan 🤔 Maksudnya gimana Ayah?"
Agra:" Anak anakku semuanya dengarkan Ayah. Aku mendapatkan 2 benda itu karena diberikan oleh Radja Hendrik. Sebenarnya Cincin dan juga Parfum ada banyak manfaat untuk kalian dari Serigala. Cincin itu digunakan untuk melindungi dari sinar matahari dan kalian juga bisa muncul ketika kalian sedang bercermin dan Parfum itu digunakan untuk melindungi seluruh badan kalian dari penciuman aroma Serigala"
Franklin:"Jadi maksud Ayah jika kita memakai parfum itu maka semua serigala tidak bisa mencium dan mengetahui siapa diri kita sebenarnya 😐"
Agra:"Ya Anakkku, Benar. Kalian semua akan aman jika kalian akan terus bersama 2 benda yang kalian miliki. Sekarang silahkan kalian ambil"
Aldi, Franklin, Luna,Rini, Bunga,Zidane mengambil Cincin dan Parfum masing masing "Terimakasih Banyak Ayah"
Agra:"Sama sama anakku. Kalian semua ingat Cincin itu hanya bisa digunakan sampai siang. Jika kalian menggunakan cincin itu sampai sore maka kalian tidak akan bisa mendapatkan satu kesempatan dari Cincin itu, Kalian Paham"
Aldi dan sodara sodarinya:"Baik Ayah, Kami Paham"
Rini senang mendapatkan 2 Benda yang diberikan oleh Ayah "(Akhirnya aku berhasil mendapatkan 2 benda tersebut. Aku bisa menggunakan Parfum ini hanya untuk ditempatkan persembunyianku. Jadi Aku akan aman dan Bunga tidak akan bisa mengetahui siapa diriku ditempat persembunyian Hahahahahaha) Ayah aku sekali lagi mengucapkan terimakasih, Hamba izin pamit ketempat kamarku".
Rini dan sodara sodarinya langsung melesat pergi meninggalkan ruang pribadi Ayah.

Dihutan. Donita duduk dibawah dekat samping pohon.
Citra:"Donita apa kamu baik baik aja. Ini ada sedikit minum. Minumlah(memberikan)"
Donita:"(Menolak) Maaf aku tidak mau minum😞"
Putri:"Kak Donita pasti mencemaskan Adam. Maafkan kita semua Kak karena tidak bisa memberitahu Kaka"
Angga:"Ya Donita, Tadinya aku ingin memberitahu kamu Tapi"
Donita:"Tapi apa Mas, Tapi kalian semua akan memberitahu kepadaku jika Aku sendiri yang harus mencari tahu sampai kebongkar Ya😠(Mata melotot menyala warna Kuning)"
Farhan:"Tidak tidak. Bukan gitu Kak Donita"
Salah satu wilayah perbatasan serigala datang "Mohon maaf Donita. Kita semua telah menunggu kabarmu setelah tiba pulang kerumah dari rumah sakit. Hamba ingin meminta izin darimu supaya kami bisa langsung memberitahu kepada Pangeran Chadwick 🙏🏻(menunduk Hormat)". Akhirnya Donita langsung menerima izin supaya sebagian mereka bisa langsung melaporkan kejadian Adam kepada Pangeran Chadwick. Mayasari sudah tiba Dihutan, Mayasari melihat Donita duduk dipohon dan Dia langsung menyamperin mereka didekat pohon.
Mayasari:"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Astaghfirullahal'adzim Donita (jongkok) kamu kenapa nak"
Angga, Citra, Putri, Donita, Farhan :"Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh Mami"
Putri:"Mami kenapa ada disini?"
Mayasari:"Maafkan aku, Perasaan Mami tidak ada yang beres. Mami merasa ada sesuatu hal yang tidak enak makanya Mami kesini. Donita sekarang kenapa?"
Donita:" Mami sebenarnya Adam Diculik "
Mayasari langsung kaget mendengar Adam diculik "Astaghfirullahal'adzim Adam Diculik😨" Tiba tiba Mayasari pingsan dan Perutnya Donita mulai kesakitan.
Angga:"Astaghfirullahal'adzim Mami, Donita".
Citra dan Farhan mencoba membangunkan Maminya sedangkan Putri dan Angga Megang pundak Donita.
Donita:" Astaghfirullahal'adzim Perutku tiba tiba sakit😖Aduuuh😩😫"
Mereka berempat mulai panik.
Angga:"Cepat sebaiknya kita bawa Mami dan juga Donita Pulang kerumah"
Mereka berempat membawa Mayasari dan Donita pulang kerumah dengan cara melesat.

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang