Keluarga Margiaduana

31 8 1
                                    

Episode 63
Lapangan Badminton sekolahan SMK Nusajaya Jakarta Selatan, setelah dua anak vampir timur pergi dari tempat lapangan lalu Adam bersama dengan Farhan keluar dari tempat sembunyi. Merasa kaget bahkan terkejut setelah mendengar pembicaraan dari Sherly dan William dilapangan Badminton.

"Astaghfirullahal'adzim Ya Allah, Aku tidak menyangka setelah mendengar semua pembicaraan dari Sherly dan William ditempat lapangan" Farhan.

"Astaghfirullahal'adzim Yaa Allah, aku sendiri juga tidak menyangka dengan mereka berdua (Ternyata Sherly dan William mengincar keluarga pasukan bangsa serigala yaitu keluarga besar Margiaduana tapi untuk apa mereka mengincar keluarga besarku. Ya Allah hamba memohon petunjukmu supaya kami bisa menemukan siapa anggota rekan pasukan vampir timur)"Adam.

"Adam, kita harus berhati-hati dalam menghadapi masalah. Firasat dugaan aku benar bahwa mereka berdua itu mempunyai niat jahat terhadap kita (Pantas aja mereka berdua tidak bisa mengeluarkan keringat dan hembus nafasnya yang tidak mendesah desah seperti ngos-ngosan bahkan tidak ada rasa capek sama sekali, ternyata anak pasukan dari bangsa vampir)"Farhan.

"Sekarang apa harus kita lakukan dan rencana selanjutnya apa Han?" Adam.

"Sepulang sekolah kita berdua harus memberitahukan kepada Mas Angga, Mamih, Papih, Kak Citra, Kak Donita, dan Kak Putri tentang masalah besar. Sekarang kita harus bersikap biasa & pura pura tidak tahu. Tapi aku tidak tahu apakah mereka berdua beneran vampir atau manusia biasa" Farhan.

"Lebih baik kita berdua harus selidiki mereka berdua agar kita tahu" Adam.

"Yaudah kalau begitu kita keruangan ganti, sebentar lagi pelajaran Bahasa Inggris. Jangan sampai telat" Farhan.

Kemudian Adam pergi menuju ruang ganti bersama dengan Farhan untuk mengganti pakaian. Didalam sekolah SMP Nusajaya Jakarta Selatan, Zidane dan Rini berada diluar ruangan kelas. Melihat mereka berdua yang sedang mengobrol ditempat tangga sekolah.

"Mereka berdua sedang apa ditempat tangga sekolah? Bukannya bergantian pakaian malah mengobrol terus"Rini.

"Tapi tunggu sebentar, coba perhatiin wajahnya mereka berdua. Sherly dan William terlihat sangat serius"Zidane.

Rini dan Zidan memperhatikan wajah mereka berdua yang wajahnya mulai terlihat serius saat sedang mengobrol diatas tempat tangga sekolahan SMP.

*Diatas tempat tangga sekolahan SMP.
"Sekarang kita harus mencari anggota rekan pasukan bangsa serigala. Rekan anggota serigala yaitu keluarga besar Margiaduana. Tapi untuk apa Nyonya Alexa mencari dan menangkap rekan keluarga besar Margiaduana?" Sherly.

"Aku tidak tahu yang terpenting yaitu kita harus mencari tahu siapa bangsa serigala dari anggota keluarga besar Margiaduana sampai dapat" William.

Tiba tiba kedua keluarga besar King Of Vampire datang dan menghampiri mereka berdua diatas tempat tangga. Mereka berempat memandang wajah, menatap mata & sama sama melihat.

Sekolah SMK Harapan Bangsa Jakarta Selatan, mereka berempat melakukan hal yang sama seperti Sherly, William, Adam dan Farhan dilapangan sekolah karena merasakan aneh & penasaran tetapi bedanya, mereka berempat ada ditempat taman belakang sekolahan. Donita dan Putri mulai bersembunyi.

"Mereka berdua sedang apa ditempat taman sekolah. Aneh banget" Donita.

"Mana Kak, Putri tidak keliatan"Putri.

Donita mundur kebelakang dan Putri maju kedepan karena tidak bisa lihat dengan jelas. Mulai mengintip sambil melihat Michelle dan Steven ditaman.

"Kenapa kita berada disini?" Michelle.

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang