Mencari Tahu Tentang Hendi

75 8 1
                                    

Episode 34
Semua sekolah sedang belajar dikelas sekolah Masing masing. Hari istirahat sudah selesai. Ditempat Sekolah SMP, Angga sudah tiba disekolah Farhan dan Adam. Mobil Angga menunggu Sodara sodarinya ditempat Parkir biasa. Aldi pun juga sama seperti Angga untuk menjemput 3 saudara saudarinya disekolah. Mereka berdua tidak saling bertemu ditempat Parkiran Biasa. Mobil Angga berada diparkiran depan sedangkan Aldi baru saja datang dan langsung memarkir paling depan.
Angga:"Bukannya itu mobil Aldi😐Dia ada ditempat parkiran sama seperti aku. Tapi Aldi sedang apa dia ada disini, Apakah Aldi mempunyai saudara saudari seperti denganku?".
Aldi masih berada didalam mobil, Aldi tidak menyadarinya bahwa dibelakang ada mobil milik Angga.
Aldi:"(Melihat jam) Sebentar lagi semua murid pulang dan pasti siswa siswi akan keluar dari gerbang sekolah. Sambil menunggu mereka bertiga aku akan menyalakan musik"
Aldi langsung menyalakan musik didalam mobil. Angga akan takut jika dia akan melihat mobil milik Angga tetapi kemudian Angga langsung merubahkan mobil sampai plat mobil dengan kekuatan supaya Aldi tidak bisa mengetahui. Aldi melihat kaca mobil diluar, Dia melihat seperti biasa tanpa ada satupun yang mencurigai mobil Angga. Angga senang karena mobilnya telah berhasil dirubah dan tidak sampai ketahuan oleh Aldi. Didepan Mobil depan bagian kiri tepat barisan ke 3 ada salah satu mobil yang barusan saja ingin keluar dari tempat Parkir. Salah satu mobil telah berhasil keluar dari tempat Parkir, Setelah mobil itu pergi kemudian Mobil Angga langsung maju kedepan dan langsung pindah ketempat Parkiran. Mobil Angga telah berhasil dipindahkan kedepan sebelah kiri. Mobil Angga sudah berubah kembali menjadi seperti semula "Alhamdulillahirrabbil'alaamiin untung saja masih ada 3 mobil. Jika tidak bisa gawat, Tapi syukurlah mobil itu sudah pergi☺️ (Mobil itu sepertinya Mengerti dengan keadaanku)"

Masih berada ditempat Hutan. Ketua Jeckson bersama dengan Prajurit dan Pasukan wilayah serigala masih terus memantau Manusia didepan dekat pohon. Ketua Jeckson masih bersembunyi disemak semak bersama dengan Prajurit dan pasukan Serigala. Hendi sedang berbicara sendiri dibawah pohon tetapi Ketua Jeckson sama sekali tidak bisa mendengar suara pembicaraan Manusia Serigala baru dari jauh.
Ketua Jeckson:"Astaga aku tidak bisa menguping semua pembicaraan Manusia Serigala baru. Pasukan serigala sebaiknya kita harus pergi dari sini, Prajurit kita harus melaporkan berita ini kepada Pangeran Chadwick"
Ketua Jeckson langsung melesat bersama Prajurit dan Pasukan serigala. Mereka berlima langsung pergi ketempat Perbatasan wilayah Bangsa Serigala. Hendi masih duduk dibawah Pohon sambil berbicara sendiri.
Hendi:"Ya Tuhan bagaimana ini, Ya Allah apa yang harus hamba lakukan. Tidak mungkin aku harus menemui semua Serigala termasuk Pangeran Chadwick dan juga Ratu Alena. Tetapi aku jadi teringat Benda yang berada didalam kantung, Mungkin semua benda sudah ditaruh kembali oleh Pangeran Chadwick terus bagaimana kalo sampai Pangeran Chadwick memerintahkan Ketua Jeckson untuk memberikan Benda yang ada dikantung kepada Angga tanpa ada Aku bagaimana😠Radja Hendrik sangat keterlaluan. Pasti Dewa akan melihat kelakuan Radja Hendrik kepadaku dan Dewa Dewi pasti akan Murka besar RADJA HENDRIK (Mata melotot dan bola matanya menyala warna Kuning)". Ketua Jeckson sudah sampai ditempat perbatasan Hutan Bangsa Serigala bersama Prajurit dan Pasukan serigala.
Ketua Jeckson:"Ok untuk kalian semua sebagian terimakasih sudah mau membantu mencari keberadaan Komandan tetapi apa yang kita lihat belum tentu itu adalah Hendi. Aku ucapkan banyak terimakasih sama kalian. Kalian jangan lupa beritahu serigala lain diwilayah ini dan katakan pada penjaga perbatasan wilayah serigala biar Aku, Prajurit dan juga Pangeran Chadwick yang menyelesaikan semua masalah. Kalo gitu kami Pamit"
Ketua Jeckson dan Prajurit langsung pergi Melesat menuju kerumah Mayasari. Sebagian serigala ditempat perbatasan langsung pergi Melesat untuk segera memberitahukan kepada serigala yang lain.

Dirumah Bangsa Serigala, Mayasari sedang berada diruang tamu bersama Pangeran Chadwick,Ratu Alena,Fitri,Surya dan juga Rachel.
Pangeran Chadwick:"Mayasari,Surya,Fitri kalo gitu aku harus pergi kehutan"
Mayasari:"Kehutan. Apa Suamiku ada disana yang mulia?"
Pangeran Chadwick:"Bukan bukan. Aku kehutan untuk mencari Daging mentah"
Surya,Fitri dan Rachel langsung kaget "Daging Mentah 😨"
Rachel:"Maaf Tuan, untuk apa tuan mencari Daging mentah dihutan?"
Pangeran Chadwick:"(Astaga tidak seharusnya aku keceplosan)Mak..Mak.. maksudku ingin mencari Daging Mentah dipasar soalnya kan didekat sekitar hutan ada pasar, mungkin aja dipasar ada yang jual daging mentah seperti Ayam😅"
Surya,Fitri dan Rachel lega tetapi mereka bertiga masih bingung maksud pembicaraan Pangeran Chadwick.
Surya:"Mohon maaf tuan, Mba. Apa disekitar hutan ada Pasar?"
Fitri:"Ya Mba, Setau saya dihutan tidak ada Pasaran"
Pangeran Chadwick:"Mungkin kalian berdua salah hutan dan kalian pasti melewati hutan pas tengah malam. Yasudah kalo gitu Saya permisi ya🙏🏻 "
Mayasari:"Kalo gitu hati hati ya Tuan🙏🏻"
Pangeran Chadwick langsung keluar rumah. Pangeran Chadwick masih berada didepan rumah Mayasari. Ketika Pangeran Chadwick ingin melesat namun tiba tiba ada Ketua Jeckson datang kerumah Mayasari bersama dengan Prajurit.
Ketua Jeckson:"Salam Hormatku kepadamu yang mulia Pangeran"
Prajurit:"Salam Hormatku kepadamu Pangeran"
Pangeran Chadwick:"Sebuah kehormatan kalian akan saya terima. (Menengok kebelakang) Ssssttt Kalian jangan kencang kencang"
Pangeran Chadwick langsung menjauh dari pintu depan Mayasari bersama dengan Ketua Jeckson dan 2 Prajurit supaya Mayasari tidak bisa mendengar suara pembicaraan mereka bertiga.
Pangeran Chadwick:"Sekarang katakan ada berita apa tentang Hari ini?"
Ketu Jeckson:"Mohon maaf yang mulia Pangeran, Kami ingin melaporkan sesuatu kepada Pangeran bahwa ditempat Hutan tempatnya didekat semak semak. Kami melihat ada seorang manusia yang sedang duduk dibawah Pohon dekat hutan serigala"
Pangeran Chadwick:" Manusia duduk dibawah pohon 😐Ketua Jeckson itu cuma manusia biasa. Paling itu hanya seorang Petani atau apapun, Ketua Jeckson memangnya kenapa kau harus memberikan soal info seperti ini"
Salah satu prajurit menceritakan semuanya tentang kejadian dihutan "Mohon maaf yang mulia. Mungkin pikiran yang mulia pikiran saat ini hanya biasa tetapi ada satu manusia yang sangat berbeda mungkin yang mulia akan kaget sampai terkejut"
Pangeran Chadwick:"Tunggu, ada apa sebenarnya terjadi. Katakan"
Ketua Jeckson:" Mohon maaf yang mulia Ditempat semak hutan wilayah bangsa serigala. Saya bersama dengan Prajurit dan Pasukan serigala melihat ada salah satu serigala yang sudah berubah menjadi Manusia. Tetapi ada Manusia Serigala baru yang mirip sekali dengan Bulu Hendi"
Pangeran Chadwick langsung kaget dan Terkejut "APA SERIGALA BARU😨". Pangeran Chadwick tidak sengaja berteriak didepan luar rumah sehingga mereka semua mendengar suara pembicaraan seseorang dari dalam rumah.
*Didalam rumah.
Mayasari:"Ada suara teriakan apa ya disana"
Rachel:"Sepertinya ada suara teriakan tentang Serigala Baru. Bule apa dijakarta ada serigala baru?"
Surya:"Mba sebaiknya kita langsung keluar depan rumah"
*Diluar Rumah
Pangeran Chadwick:"Sekarang kita langsung pergi perbetasan hutan. Kita akan lanjut bahas ditempat hutan saja"
Ketua Jeckson:"Baik yang mulia kita akan pergi"
Pangeran Chadwick langsung pergi Melesat bersama Dengan ketua Jeckson dan Prajurit menuju hutan Perbatasan wilayah Bangsa Serigala. Mayasari membuka pintu depan rumah, mereka langsung keluar rumah.
Mayasari:"Diluar tidak ada siapa siapa"
Fitri:"Tadi seperti ada suara teriakan didepan rumahmu mba"
Ratu Alena:"Mungkin saja itu suara diluar sana. Paling ada yang sedang menonton video di handphone sambil jalan"
Mayasari:"Ya Fitri, mungkin ada yang sedang nonton sambil jalan terus gk sengaja menabrak dan teriak. Yaudah yuk kita masuk saja kedalam"
Rachel,Fitri,Surya, Mayasari langsung masuk kedalam rumah. Pintu langsung ditutup oleh Mayasari.

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang