Episode 61
Wajahnya yang mulai terlihat sangat kaget. Zidane langsung panik. Buku diary masih dipegang Zidane. Pintu sudah mulai terbuka dengan sangat pelan. Ternyata Bunga yang datang lalu masuk kedalam ruangan tempat kamar tidur. Zidane merasakan lega karena buku harian miliknya Bunga telah disembunyikan tapi masih ada rasa sedikit kaget karena suara pintu. Bunga jalan lalu menyamperin Zidan."Bunga, kamu mengagetkan Aku aja. Untung jantungku tidak copot"Zidan.
"Sorry Zidan. Kita kan vampir, mana mungkin punya jantung 😅😏"Bunga.
"Oh iya lupa😅😌 terus kenapa kamu masuk kedalam kamar saya. Biasanya Rini atau gk Luna. Ada apa?" Zidane.
"(Wajahnya Zidane terlihat sangatlah aneh seperti menyimpan sesuatu dari Saya) Zidane, Aku masuk kekamarmu karena Ayah ingin mengetes kekuatan kita. Kita harus kelapangan🙂"Bunga.
"Baiklah kalo begitu kita kelapangan (Syukurlah, Bunga tidak tahu bahwa Buku harian aku sembunyikan. Maaf Bunga, aku belum bisa memberitahu kamu soal buku harianmu)" Zidane.
Zidane turun dari kasur lalu mereka berdua jalan kedepan pintu. Keluar dari ruangan kamar miliknya Zidane. Kemudian mereka berdua langsung mulai pergi menuju tempat lapangan. Buku catatan harian miliknya Bunga tersimpan dibawah tempat kasur dan ketindihan oleh Bantal milik Zidane.
Rumah keluarga besar Margiaduana. Setelah melaksanakan ibadah shalat isya, keempat anaknya Hendi berdoa didalam hati secara masing-masing terkecuali Rachel yang sedang tidur.
"(Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah, hamba meminta kepadamu agar Kak Citra bisa sembuh. Ya Allah Ya Tuhan kami, lindungilah kami dari masalah dan kejahatan disekitar kami)" Putri.
"(Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah, engkau yang maha memberi ingatan. Berikanlah sebuah ingatan terhadap Kakak Donita dari penyakit Amnesia. Pasukan bangsa vampir sangat jahat dan hanya Kak Donita harapan kami. Ya Allah, lindungi kami dari pasukan vampir yang jahat. Sadarkan bangsa vampir barat dan timur supaya bisa kembali bertaubat kepadamu)"Adam.
"(Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah, hamba tidak tahu sampai kapan kita bisa bersatu tanpa berpecah belahan terhadap vampir. Ya Allah, mengapa pasukan bangsa vampir sangat benci dengan kami. Ya Allah, hamba hanya meminta kepadamu supaya pasukan bangsa vampir bersatu dengan kami tanpa adanya bermusuhan)" Farhan.
"(Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah. Hamba meminta pertolongan supaya pasukan bangsa vampir dan pasukan bangsa serigala bisa kembali bahagia tanpa harus bermusuhan dan hamba meminta kepadamu supaya Adik aku yaitu Donita bisa kembali ingat dari penyakit Amnesia. Sembuhkan Citra yang sekarang sedang sakit)" Angga.
"(Rabbana atina fiddunya hasanah, Wa fil akhiroti hasanah waqina 'adzabannar. Subhana rabbika rabbil 'izzati 'amma yasifuna wa salamun 'alal mursalina wal hamdulillahi rabbil 'alamina)" Mereka berempat.
Setelah menyelesaikan ibadah shalat isya dan berdoa. Angga, Farhan,Putri, Adam membereskan peralatan shalat. Setelah membereskan peralatan salat lalu keluar dari tempat ruangan salat. Terdengar suara pintu yang tertutup.
"Assalamu'alaikum"Hendi dan Donita.
"Waalaikumsallam" Mereka berempat sambil jalan menuju ketempat ruang tamu dan Salim cium tangan Hendi.
"Yaudah Pih, Mas Angga, Adam, Putri, dan Farhan kalo gitu Donita langsung kekamar tidur. Pengen mandi"Donita.
"Mandi yang bersih sama yang wangi biar tidak bau knalpot😆😂" Farhan.
"Brobat kau🙄😒"Donita mulai kesal.
Donita langsung pergi menuju ruang kamar tidur sedangkan Hendi, Putri, Adam, Angga dan Farhan masih ada diruang tamu yang sedang berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...