Episode 58
Menghadang kekuatan yang Dahsyat sehingga pasukan kelelawar terpental sangat jauh. Kelelawar langsung pergi dari hutan perbatasan. Semua bangsa serigala berubah wujud kembali jadi manusia biasa termasuk Ratu Alena, Mayasari, Angga, Pangeran Chadwick dan Hendi. Semua pasukan kelelawar telah berhasil dikalahkan tapi semua perisai pelindung terbuka setengah. Semua pasukan serigala merasakan kebingungan karena kelelawar telah menghancurkan perisai pelindung ditempat hutan wilayah perbatasan."Sekarang kita harus bagaimana agar manusia bisa selamat dari kelelawar. Kita harus melindungi manusia dari kejahatan vampir timur" Mayasari.
"Kita harus menutup perisai kembali supaya vampir timur tidak mencoba mengganggu semua manusia" Angga.
"Perisai pelindung hanya bisa sekali dan terpaksa kita harus menunggu selama 24 jam. Kita sekarang sudah tidak ada waktu lagi karena bangsa vampir barat dan timur akan keluar untuk mencari mangsa" Chadwick.
"Sepertinya Gusti Ratu Alena, Baginda Pangeran Chadwick, Mayasari, Angga terluka sangat parah karena serangan kelelawar. Lebih baik biarkan Hendi yang akan mengobati kalian" Hendi.
"Tidak usah Hendi, terimakasih atas semuanya. Lebih baik kita bersemedi supaya kekuatan bisa kembali" Alena.
"Hendi, sekali lagi aku mengucapkan terimakasih banyak karena menolong kami semua. Tidak ada kamu bangsa serigala akan mati dan kelelawar itu akan masuk kedalam hutan wilayah perbatasan bangsa serigala. Jangan khawatir kita baik baik saja. Yaudah kalo gitu aku langsung kembali kerja, pasti atasan CEO sedang mencariku. Aku Izin Pamit" Pangeran Chadwick.
Pangeran Chadwick langsung melesat pergi menuju ketempat perkantoran.
"(Baginda Pangeran Chadwick sangat keras kepala. Pangeran telah terluka sangat parah tetapi masih ingin kuat) Sudah, jangan banyak menolak. Biar aku yang akan mengobati kalian 🙂" Hendi mencoba untuk membantu.
Kemudian mereka berempat mulai pergi dan langsung masuk kedalam hutan untuk mencari tempat duduk supaya Hendi bisa segera mengobati mereka bertiga yang sedang terluka.
Sekolah SMK Harapan Bangsa bagian kelas 11. Pelajaran sekolah langsung segera dimulai. Putri tidak bisa fokus dalam pelajaran karena memikirkan saudarinya yang dirawat rumah sakit bersama dengan Franklin. Diruangan kelas 12, Guru sekolah bahasa inggris masuk kedalam untuk mulai belajar. Michelle merasakan aroma pasukan bangsa serigala sedangkan Mr. Yogi yang sebenarnya Ketua Jackson juga merasakan aroma pasukan vampir.
"(Sepertinya ada aroma negatif yang masuk kedalam ruangan kelas tetapi siapakah orang jahat)" Ketua Jackson menyamar dan berubah jadi Mr. Yogi.
"(Kenapa aku mencium aroma bangsa serigala disekitar kelas. Perasaan aku tidak ada aroma serigala)" Michelle.
Mereka berdua mulai merasakannya. Wajah mereka berdua kebingungan. Didalam ruangan kelas , saat semua murid sedang memperhatikan guru tiba tiba Putri batuk karena tersedak.
"Putri, kamu kenapa? Apa baik baik aja Putri?" Ibu guru mulai bertanya.
"Saya tidak kenapa kenapa dan baik baik aja. Mohon maaf, apakah saya boleh pergi ketoilet sebentar?"Putri.
Ibu Guru mengizinkan lalu langsung bangun dan berdiri, kemudian Putri berjalan keluar dari ruangan kelas.
Sekolah SMP Nusajaya. Zidane masuk kedalam kamar mandi. Memberikan semprotan pewangi ruangan kepada Farhan. Wajah Adam merasa bingung sedangkan wajah Farhan mulai kesal saat melihat Zidane diruangan toilet.
"Buat apa kamu bawa semprotan itu dan kenapa harus pewangi ruangan?. Lama lama kamu mulai aneh"Farhan.
"Apa pewangi ruangan bisa membuat Tas Farhan wangi, Maaf maksud aku aroma tikus bisa hilang 😕?" Adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...