Episode 12
Hari sudah malam, Keluarga Bangsa Serigala sudah melaksanakan shalat Maghrib dan sholat isya. Keluarga bangsa serigala segera keluar depan rumah menunggu Bulan Purnama Tiba
Hendi:" Anak anak, sekarang jam berapa?"
Citra:"Sekarang jam kulit kurang Putih😅"
Adam,Angga,Putri,Farhan,Donita:"🙄👀😆🤣"
Hendi:"Citra, kamu ini ya😂Papi lagi serius kamu malah bercanda"
Citra:"😆Ya Papi, semuanya Citra minta maaf ya hehehehe habisnya kalo serius terus nanti sakit widih"
Putri:"Kalo sakit nanti gk ada yang Bucin lagi dong😂"
Adam:"Astaghfirullahal'adzim ☺️Kak Putri,Kak Citra. Ternyata kalian ini sama sekali tidak bisa berhenti soal Bucin"
Putri:"Makanya, jadi cowok itu Punya pacar 😆🤣"
Donita:"Memangnya kamu sudah punya pacar Putri?"
Putri:"hahahaha😂 😌Belum punya😅"
Angga:"Yasudah sudah kalian berempat daripada bahas soal itu. Lebih baik kita nungguin Bulan Purnama aja"
Farhan:"Sekarang sudah jam 19:59 wib malam. Pasti Bangsa Vampire itu sekarang sedang berkeliaran dimana mana dan memakan Korban manusia"
Hendi:"Anak anak, kalian harus ingat jaket kalian jangan sampai lepas dan gunakan penutup kepala kalian dengan jaket"
Adam,Angga,Putri,Citra, Farhan:"Baik Papi"
Donita:"Papi, sebaiknya berpencar dibagi menjadi beberapa bagian supaya Vampire jahat keturunan Drakula bisa dikalahkan oleh Sinar"
Farhan:"Oh ya betul juga yang dibilang sama Kak Nita. Lebih baik berpencar aja Papi"
Hendi:"Yasudah Baik kalo gitu. Angga, Citra sama Farhan melawan Vampire yang lain terus Adam sama Putri ikut Papi ketempat Rumah keluarga Vampire"
Mayasari:"Anak anak berhati hati ya"
Putri:"Mami tenang saja Insyaallah kita semua akan baik baik saja menghadapi Vampire jahat"Keluarga serigala menunggu Bulan Purnama, Vampire Vampire,Venosa dan keluarga Agra bersiap mulai membunuh manusia.
Keluarga Agra
Aldi:"Zidane, Franklin,Bunga,Rini,Luna cepat kita pakai jubah masing-masing karena sebentar lagi bangsa serigala akan datang"
Mereka langsung memakai jubah masing-masing
Zidane:"Bang Aldi, apa yang kita lakukan selanjutnya. Apakah kita harus menyerang Bangsa Serigala dan Manusia atau kita pisahkan?"
Aldi:"Aku juga tidak tahu dan yang pasti kita harus menyingkirkan para Vampire dan hentikan pertarungan ini sebelum Ayah tahu"
Luna:"Kenapa bisa begitu, sebenarnya ada apa denganmu Bang😠"
Aldi:"Aku juga tidak mengerti, Abang rasa kita harus menemui bukan berarti bertengkar tetapi kita hentikan rencana Vampire yang lain"Hutan perbatasan Vampire
Venosa:"Bagus😏 Sebentar lagi kita akan menghisap dan menjadikan manusia sebagai Vampire Hahahahahaha(Mengeluarkan gigi Taring dan melotot menyala warna merah). Kalian para Vampire dengarkan😒Akan aku perintahkan kalian untuk berpencar dan bersembunyi agar Bangsa Serigala dan Manusia itu tidak tau keberadaan kita hahahaha tapi satu lagi ini pesan dari Agra kalian harus membuat bangga Radja Hendrik KALIAN MENGERTI😠"
Semua pasukan Vampire:" Mengerti akan kami laksanakan"
Venosa:"Bagus Hahahahahaha(Mata melotot menyala warna merah dan mengeluarkan gigi Taring) sekarang CEPAT KALIAN PERGI"
Semua pasukan Vampire:"Baik"
Semua pasukan Melesat pergi ke wilayah ManusiaBulan Purnama sudah tiba, Hendi dan 5 Anaknya tubuhnya merasa panas dan berubah menjadi serigala
Putri:"Astaghfirullahal'adzim kenapa tubuhku panas sekali😣"
Adam:"Astaghfirullahal'adzim Benar badanku panas 😣 kenapa badanku tidak bisa digerakkan"
Angga:"Apa yang terjadi. Apa Bulan Purnama sudah tiba Aaaargh 😤😬😣"
Hendi dan 5 Anak berubah menjadi serigala terkecuali Donita, Mayasari
Suara Lorongan Serigala"AAAAAAUUUUUUU"
Hendi:"Anak anak sekarang kita sudah berubah menjadi serigala"
Farhan:"Kita semua sudah menjadi Serigala tapi kenapa Kak Donita sama Mami tidak?"
Donita:"Farhan,Mas Angga,Putri,Adam dan Citra maafkan aku sama Mami tidak berubah menjadi Serigala seperti kalian. Karena tubuhku tidak bertenaga terkuras habis setelah aku banyak diserang sama Vampire Misterius dan Mami tidak sengaja mencium keningku(Dahi)"
Mayasari:"Ya Anak anakku. Mami minta maaf sama kalian termasuk Papi, Sekarang kalian pergi sebelum terlambat"
Donita:" Ya benar sebaiknya cepat kalian pergi Vampire jahat itu sudah sampai ke wilayah manusia"
Hendi:"Baik, Donita dan Mami jaga diri kalian baik baik. Anak anak kita jangan buang waktu lagi ayo"
Adam,Citra, Putri,Farhan,Angga:"Baik Papi 'AAAAAAUUU' Kami pergi Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"
Donita, Mayasari:"Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh"
Hendi dan 5 Anaknya berubah menjadi serigala dan pergi Melesat
Donita:"(Ya Allah semoga mereka baik baik saja dan aku mohon lindungilah mereka)"
Mayasari:"Donita sayang, Ayu nak kita masuk kedalam"
Donita & Mayasari masuk kedalam rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...