Episode 26
Hendi dan Ketua Jeckson pergi perjalanan menuju Goa bersama dengan Pengawal prajurit.
Ketua Jeckson:" Mohon maaf Komandan🙏🏻 Apa komandan yakin dan tidak mau berpikir pikir lagi secara 2 kali?(Menunduk hormat)"
Hendi:"Kenapa kamu berbicara seperti itu apakah kamu merasa ragu dengan kepergianku?"
Ketua Jeckson:"(Menunduk hormat) Mohon ampun Komandan 🙏🏻Hamba tidak bermaksud untuk seperti itu😐Tetapi Hamba tidak mau ingin Komandan terluka saat pertarungan melawan Bangsa Vampire"
Hendi:"Ketua Jeckson tolong dengarkan Aku. Saya adalah Hendi salah satu Bangsa Serigala, Aku yakin pasti aku akan bisa mendapatkan 2 benda itu dan bisa membawa pulang kerumah sampai titik darah penghabisan 😠(Mata melotot menyala warna Kuning)"
Ketua Jeckson:"Baiklah komandan kalo gitu Aku dan beserta Prajurit akan siap membantumu🙏🏻"
Hendi,Ketua Jeckson beserta Prajurit melanjutkan perjalanan menaiki Gunung yang sangat tinggi melewati arah Utara.Didalam ruang kamar tidur Donita Rumah Sakit Keperdulian Angga,Adam,Farhan,Citra, Putri dan Donita masih bingung dengan penasaran siapa Keluarga Agra.
Pangeran Chadwick:"Jadi kalian semua sama sekali belum mengetahui siapa Keluarga Agra?"
Donita:"Mohon maaf yang mulia Pangeran Chadwick. Kami dari kecil belum mengetahui siapa Keluarga Agra dan ada berapa Bersodara😐"
Mayasari:"Hmm Baginda pangeran apa boleh kita bicara berdua diluar?"
Pangeran Chadwick:"Baiklah dengan Senang hati ☺️ Permaisuriku izinkan Hamba"
Ratu Alena:"Baiklah silahkan Pangeran ☺️(Mengangguk pelan)"
Mayasari:"Anak anak mami sama Baginda pangeran mau bicara berdua sebentar diluar ya"
Donita,Angga,Adam,Farhan,Citra, Putri:"Baiklah Mami"
Mayasari & Pangeran Chadwick langsung membuka pintu, Keluar dari ruang kamar tidur dan menutup Pintu untuk berbicara.
Mayasari:"Donita sayang izinkan Hamba menyuapi kamu Ya?"
Angga:"Mohon maaf yang mulia Ratu 🙏🏻kami tidak mau merepotkanmu"
Ratu Alena:" Tidak apa apa aku sudah terbiasa semenjak Putriku diculik dan dijadikan sebagai Vampire"
Ratu Alena mengambil piring yang ada diatas meja dan mulai menyuapi Donita & Donita mau makan.
Citra:" Tuan Ratu apakah ratu mau minum😅 Soalnya aku belanja sangat banyak di Indomaret"
Ratu Alena:"Tidak Terimakasih Citra ☺️"
Adam:"(Menunduk hormat) Mohon maaf yang mulia Ratu 🙏🏻 Hamba hanya ingin bertanya apa yang mulia mempunyai seorang Putri, Kenapa Putrimu diculik oleh bangsa Vampire, Siapakah nama Putrimu dan Siapakah yang sudah menculik untuk dijadikan sebagai Vampire 🙏🏻"
Mendengar pertanyaan dari Adam, Ratu Alena berhenti menyuapi Donita dan meletakkan sendok dipiring
Ratu Alena:"😞 Ceritanya Panjang. Sebenarnya aku tidak mempunyai Anak, Dulu aku sedih karena tidak bisa mempunyai anak atau keturunan. Aku berdoa kepada Dewa dan berharap aku bisa mempunyai seorang Bayi Putri yang sangat Cantik, Keesokan harinya Aku ditemanin oleh Pemgawalku untuk mencari Bunga kesukaanku. Saat aku sedang memetik Bunga dan ingin membuat sesuatu dari Bunga 😧Tiba tiba ada suara Tangisan Bayi disekitar Hutan, Aku mulai mencari dimana suara Tangisan itu dan dibantu oleh Pengawalku"
Putri:"Terus cerita selanjutnya Apa yang mulia Ratu"
Angga:"Putri sebaiknya kamu diam dan jangan memotong pembicaraan yang mulia Ratu. Maafkan adikku yang mulia Ratu"
Ratu Alena:"Aku sangat senang dan bahagia😃 Aku sangat berterimakasih kepada Dewa karena sudah mengabulkan Doaku. Bayinya perempuan dan Aku membawa Bayi Putri yang sangat cantik ke istana. Aku merawatnya, menjaga dan melindunginya dengan sepenuh hati 😃 Suamiku sangat bahagia karena Ada seorang Bayi yang sangat cantik. Meskipun Bayi itu adalah Manusia dan Kami belum mengetahui darimana Bayi cantik itu berasal. Aku dan suamiku menamai Bayi Putri cantik itu yang bernama.."
Ketika Ratu Alena ingin menyebutkan nama Bayi Putri cantik tiba tiba Donita batuk keselak
Donita:"Huk huk huk"
Ratu dan Kelima sodara sodarinya langsung reflek.
Citra:"Tunggu sebentar (Mengambil botol minum) Adam tolong kasih"
Adam mengambil botol minum dan menyerahkan botol minum kepada Ratu Alena
Ratu:"Donita sini aku bantu kamu minum"
Ratu Alena membantu Donita minum. Selesai minum
Donita:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin aku sudah tidak apa apa😦 Terimakasih yang mulia Ratu. Maafkan aku tiba tiba aku batuk"
Farhan:"Kalo Kak Donita batuk tandanya Kaka sedang merindukan Papi"
Donita:"Benar, Aku sangat merindukan Papi 🙎🏻♀️ Ya Allah semoga Papi diberikan keselamatan dan perlindungan darimu Aamiin yarabal alamin"
Angga,Putri,Citra, Farhan,Adam:"Aamiin yarabal alamin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...