Donita Terjatuh Dan Membahas Persiapan Peperangan Bangsa Serigala Vs Vampire

115 11 1
                                    

Episode 10
Hendi,Angga, Farhan pergi menuju Hutan dan memanggil Bangsa Serigala untuk melindungi Perbatasan wilayah Bangsa Serigala dan Manusia
Melesat Sampai Hutan
Angga:"Papi apa kita sudah sampai?"
Hendi:" Sudah Angga, Papi mau memanggil Bangsa Serigala lain AAAAUUUUUUU"
Angga:"AAAAUUUU"
Farhan:"Aaaauuuuu"
Serigala yang lain datang kehadapan Penguasa Perbatasan. Serigala berubah jadi manusia
Hendi:"Bangsa Serigala yang paling saya hormati kepada kalian semuanya, Nanti Malam Akan ada kekacauan Bangsa Vampire. Di Bulan Purnama kalian harus tetap waspada karena Bangsa Vampire akan mengganggu Manusia lainnya"
Angga:"Benar yang dikatakan oleh Penguasa Pembatasan Wilayah Bangsa Serigala, Kalian tidak boleh sampai lengah. Kalian harus menjaga dan melindungi Manusia"
Farhan:"Wahai temanku Bangsa Serigala sebaiknya disaat Bulan Purnama Tiba kalian harus berpencar supaya Bangsa Vampire Bisa dikalahkan oleh Kalian"
Angga,Hendi, Farhan matanya melotot menyala warna kuning dan mengeluarkan suara Lorongan Bangsa Serigala "AAAAAUUUUUU"
Semua Bangsa Serigala:" Baik Tuanku, Akan kami laksanakan tugas perintah Tuan (Mata melotot menyala warna kuning dan mengeluarkan suara Lorongan Serigala "AAAUUUU")"
Bangsa serigala Melesat pergi meninggalkan Hutan masing-masing dan bersiap untuk berjaga diMalam hari nanti tiba
Angga:"Papi, sebaiknya kita harus cepat mengambil kursi roda di Rumah sakit Bangsa Serigala"
Farhan:"Benar Papi Karena sebentar lagi sudah waktunya masuk adzan Ashar"
Hendi:"Baik kalo gitu kita harus cepat"
Angga, Farhan dan Hendi Melesat pergi menuju Rumah sakit khusus Bangsa Serigala

Dirumah Donita. Adam sedang mengaji di dalam Kamar tidur,Citra, sedang bernyanyi di kamar tidur, Putri, Menonton Tv bersama Mami dan tiba tiba Donita terbangun dan jatuh didepan pintu kamar tidur
Donita:" Hmm😓Aduh perutku sakit, Aku tidak boleh berdiam diri dikamar tidur terus, aku harus berjalan supaya aku tidak merepotkan orang lain"
Donita mulai bangun, duduk dan berdiri pelan pelan
Donita:"(Aku harus bisa Bismillahirrahmanirrahim). Aduh perutku sakit banget dan panas (Megang pintu), Ma..Mi, Put..Ri, Adam (Plak Jatuh kelantai)"
Mayasari, Putri:" Astaghfirullahal'adzim"
Mayasari dan Putri segera naik ke atas tangga, Adam mendengar suara orang jatuh dilantai dan segera keluar untuk melihat keadaan, Citra Berhenti bernyanyi dan langsung melihat ke atas
Adam:"Sodakallahul'adziim (Mencium Al-Qur'an)👂🏻 Astaghfirullahal'adzim sepertinya ada yang yang jatuh diatas aku harus keatas"
Citra:" Astaghfirullahal'adzim itu suara siapa ya yang jatuh😨aku lihat dulu deh ke atas"
Adam & Citra keluar kamar tidur
Suara pintu (Ceklek)
Citra:"Adam diatas ada apa ya?"
Adam:" Aku juga tidak tau kak, sebaiknya kita keatas barengan"
Citra dan Adam naik ketas tangga barengan untuk mengecek diatas. Mami dan Putri sudah berada diatas kamar Donita
Adam:"Mami,Kak ada apa ini, kenapa ada suara jatuh. (Melihat kak Donita keluar dengan kesakitan) Astaghfirullahal'adzim Kak Donita kenapa?"
Citra:" Subhanallah Donita (membantu megang Donita)kamu ngapain keluar kamar?"
Putri:''Barusan Kak Donita ingin keluar kamar dan tiba tiba dia terjatuh dari lantai"
Adam:"Astaghfirullahal'adzim sebaiknya kita bawa masuk kamar Kak Donita"
Mayasari:"Mami turun kebawah dulu mau nelfon Dokter"
Adam,Putri dan Citra membawa Donita masuk kedalam tempat tidur sedangkan Mayasari menelfon Dokter

Telfon Dokter
Angkat telfon
Mayasari:"Assalamualaikum Dokter, Selamat Siang. Dokter bisa Donita tiba tiba terjatuh dari lantai 😧Dokter kerumah saya ya Dok. Ya Terimakasih Dokter"
Menutup telfon, Dokter Srigala langsung pergi keluar rumah sakit untuk menuju Rumah Donita. Tiba tiba Dokter tidak sengaja menemui Keluarga Donita yang sedang membawa Kursi roda
🚶‍♀️(Berjalan cepat)
Angga:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin ya Pi kita sudah mengambil kursi roda"
Hendi:"Ya Angga semoga adik kamu bisa berjalan"
Angga:"Aamiin
Farhan:"(Melihat Dokter) Papi, Mas Angga itu Dokter kenapa terburu-buru?"
Hendi:"Mungkin ada Pasien lagi yang darurat"
Farhan memanggil dan megang tangan Dokter
Farhan:"Dok, kenapa buru buru sekali?"
Dokter:"Kebetulan ada Bapak disini. Sebaiknya Bapak dan 2 Anak bapak ikut Mobil saya"
Hendi:"Kenapa Dokter, Apa ada masalah sesuatu terhadap anak saya(Muka Panik)"
Dokter:"Ya Pak betul Anak Bapak keluar tempat tidur dan terjatuh dari Kamar tempat tidur"
Farhan,Angga:"ASTAGHFIRULLAHAL'ADZIM (😨😦. Papi kita harus pulang sekarang Pi"
Hendi:"Ayo sebaiknya kita pulang, Biar cepat kita melesat aja Dok"
Dokter:"Baik kalo gitu kita Melesat"
Dokter,Hendi dan 2 Anaknya Melesat keluar dari rumah sakit

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang