Pertengahan Hutan Perbatasan Terlarang

149 15 2
                                    

Episode 6
Adam dan Farhan sudah sampai dipertengahan Hutan perbatasan terlarang, Bunga,Zidane dan juga Rini mengikuti Adam dan Farhan namun tiba tiba mereka bertiga dihalang oleh Bangsa Vampire Jahat dan ketahuan oleh Adam sama Farhan
(Melesat)
Adam:" Alhamdulillahirrabbil'alamin kita sudah sampai menuju Hutan terlarang"
Farhan:" Alhamdulillah, Sebaiknya kita harus cepat sebelum bel sekolah mulai Berbunyi"
Adam:"Ayo sebaiknya kita jalan aja karena sudah dekat dan sebentar lagi sampai"

Adam dan Farhan berjalan pelan sedangkan Zidane,Bunga dan Rini berjalan dengan jarak jauh
Rini:"Kita sudah sampai di Pertengahan pembatas hutan"
Zidane:"Ya kita sudah sampai, Aku penasaran mereka mau ngapain ke tempat wilayah perbatasan Hutan Bangsa Serigala setengah Vampire"
Bunga:" Zidane,Bunga firasat aku tidak aman deh, soalnya Ayahanda bilang kalo diHutan ini Penuh dengan Vampire jahat kalo tidak salah Vampire Alexa (Melotot Mata menyala warna merah)"
Bunga dan Zidane Melotot Mata menyala warna merah
Rini:" Aku tidak perduli dengan hal itu, Kedatangan kita kesini mau mencari tau siapa Adam dan Farhan. Lagi pula kita sama sama Vampire"
Bunga:"Meskipun kita Vampire ya kita berbeda dengan bangsa Vampire yang lain"
Zidane:" Jangan kebanyakan bicara, Kita harus mengikuti mereka sebelum mereka berdua jauh duluan"

Bunga,Rini, Zidane berjalan mengikuti Adam tiba tiba terhalang oleh bangsa Vampire sampai mereka ketauan oleh Adam
(Srek, srek)
Alexa:" Halo Vampire ² Agra kita bertemu lagi (mengeluarkan gigi Taring dan melotot menyala warna merah)
Bunga, Rini,Zidane kaget, Terkejut melihat ada Vampire jahat
Zidane:'HEI SIAPA KAU. JANGAN MENGHALANGI KAMI"
Alexa:" Kalian tidak tau siapa saya hahahahaha😏"
Bunga:" Kau Vampire Alexa yang sudah berontak dari Istana Vampire dan sudah menuduh Ayah Agra 😠😡(Mengeluarkan gigi Taring dan melotot menyala warna merah)"
Alexa:"TUTUP MULUTMU ITU👿 HIYAAAAT
(Zidane,Bunga,Rini Vs Vampire Alexa)
Adam & Zidane menengok kebelakang
Farhan:"Astaghfirullahal'adzim itu kan Zidane,Bunga sama Rini kenapa mereka ada disini. Apa jangan jangan mereka sudah tau sampai mengikuti kita"
Adam:"Astaghfirullahal'adzim Berarti kita berdua tidak sadar kalo mereka telah mengikuti kita berdua dari tadi. Farhan Sebaiknya kita lari dari sini sebelum identitas kita kebongkar"
Menghadap ke depan, Tiba tiba muncul Vampire Jahat Baru
Casper:" Mau lari kemana kalian Hah😈Hahahaha (Melotot Mata menyala warna merah)"
Adam, Farhan:"Astaghfirullahal'adzim (Melotot menyala warna Kuning, Menggerakkan gigi, Menggerakkan Badan)
Adam:"Siapa kamu,kenapa menghalangi kita berdua"
Casper:"Saya adalah Casper Vampire jahat yang telah dimusnahkan oleh BANGSA SERIGALA DARI ISTINA KEGELAPAN"
Adam,Farhan melawan Vampire Casper

Sementara Adam, Zidane,Farhan,Bunga dan Rini melawan Vampire jahat. Ibu Mayasari, Ayah Agra,dan Franklin mendapatkan Kabar buruk dari Alam Hutan
Rumah Donita
Mayasari:" Kenapa Dadaku tiba tiba mendadak sesak ya. Apa aku cuma stress 😐 Ternyata bukan cuma Manusia yang stress tapi Bangsa Serigala 😓 Astaghfirullahal'adzim (Memejamkan mata,Bayangan Adam & Farhan berkelahi diHutan) 👀 Ya Allah Adam, Farhan tanda apa lagi ini😨Kenapa Putraku sampai ada dipertengahan Hutan terlarang. Sebaiknya aku harus segera menyusul ke-2 Putraku diHutan (Berangkat Melesat kehutan)

Rumah Franklin
Agra:" (Berdiri,Mejamkan menutup mata & Mendapatkan Bayangan Bunga,Rini, Zidane berkelahi melawan Alexa) 👀ALEXA, CASPER (Melotot Mata menyala warna merah, Mengeluarkan gigi Taring) Brani²nya melawan anak anakku"
*Melesat
Franklin:" Ada apa Ayah, Apa yang sedang Ayah Pikiran"
Agra:" Franklin 😠 Ketiga Adik kamu. Alexa.."
Franklin:" Ada Apa dengan Adikku ayah😰(Panik) dan Alexa siapa"
Agra:"Alexa pemberontak Bangsa Vampire bersekutu dengan bangsa Serigala telah Menyerang Adik kalian(Mentap Franklin sambil melotot menyala warna merah)"
Franklin:" Bagaimana bisa terjadi Ayah😠(Mengeluarkan gigi Taring dan melotot menyala warna merah). Ayah sekarang mereka ada dimana?"
Agra:" Adik adik kalian berada dihutan Terlarang. Ayah harus menolongnya"
Franklin:" Ayah izinkan aku ikut bersama ayah untuk memusnahkan Alexa"
Ayah Agra, Franklin menyusul datang pergi ke hutan terlarang untuk membantu Zidane, Bunga, Rini. Vampire Alexa melayang terkena serangan Arga dan Franklin melesat membawa Adik adiknya Pergi dari luar hutan
(Melesat)
Zidane:" Kak Franklin 😦"
Bunga:"Terimakasih kak Frank, kalo tidak ada Kaka kita bisa dikalahkan oleh Alexa"
Franklin:" Sama sama, Kalian bertiga bukannya sekolah malah kehutan ngapain kalian?"
Rini:" Kita bertiga itu..Dari tadi ngikutin Adam sama Farhan Diem Diem, Eh malah ketauan gara gara Alexa"
Franklin:" Sebaiknya kalian pergi dari ini, Berangkat kesekolah Kaka tidak mau terjadi sesuatu sama kalian"
Bunga:" Baik kak kalo gitu kita ber-3 berangkat kesekolah,Maafin kita kak"
Franklin:"Ya gpp, Sekarang cepat kalian pergi biar aku dan Ayah mengurus Vampire Alexa (Pergi Melesat)"
Zidane:" Aah sial gagal terus rencana kita (Melotot menyala warna merah)"
Rini:"Ini semua gara gara VAMPIRE ALEXA(mengeluarkan gigi Taring dan melotot menyala warna merah)"
Zidane,Bunga dan Rini Melesat pergi untuk kembali ke sekolah sedangkan Adam,Farhan dan ibunya masih diHutan
Mayasari:" Siapa kamu dan kenapa kamu menyerang Anakku(Menggigit gigi,menggoyang gigi dan melotot menyala warna kuning)"
Casper:"Kau tidak perlu tau siapa saya dan jelas aku ingin memusnahkan anakmu😈"
Mayasari:" Putraku cepat kalian tinggalkan hutan ini"
Adam:"Tapi Mi😓"
Mayasari menyerang Vampire jahat hingga melayang dan meninggalkan tempat perbatasan Hutan bersama anak anaknya
Melesat tempat luar perbatasan
Mayasari:" Adam, Farhan. Kenapa kalian ada diHutan nak,Mami khawatir sama kalian😢"
Adam:"Maafkan aku sama Farhan Mi😞"
Farhan:" Sebenarnya kita kehutan karena mau beli obat sesuai anjuran dokter dari bangsa Serigala (Memberikan kertas anjuran dokter)"
Mayasari:" Masyaallah Putraku😧kalian berdua sudah banyak membantu mami untuk Donita. Tapi tidak begini caranya Putraku"
Farhan:"Maafkan kita ya Mami, Tidak seharusnya kita berbuat seperti ini"
Mayasari:" Yasudah sebaiknya mami akan mengantarkan kalian ke tempat Obat Serigala tapi bukan lewat sini, Kita ambil jalan Hutan lain"

Mayasari, Farhan dan Adam segera Melesat pergi menuju Ke Apotik Bangsa Serigala sedangkan Zidane,Bunga,Rini sudah kembali ke sekolah
Zidane:" Sebaiknya kita harus masuk kelas sebentar lagi Bel akan masuk"
Rini:" Ok kita masuk kedalam kelas"
Melesat masuk kedalam kelas pas tepat bel berbunyi masuk dan Pak Doni jalan menuju kelas tiba tiba Zidane menabrak tembok depan kelas
Plak
Zidane:" Aduh kenapa jadi Error begini"
Doni:" Apanya yang Error Zidane, Jelas jelas kamu yang Error. Sana masuk kelas"
Zidane:" 😐Baik Pak"
Rini:" Zidane lagi lagi ceroboh banget🤦🏻‍♀️ Vampire tidak ada gunanya"
Doni:" Selamat Siang anak anak hari ini kita akan belajar Matematika buka buku paket kalian Hal.20"
Semua murid:" Baik Pak
Kelas sudah mulai belajar Adam&Farhan ketinggalan belajar masih di Apotik serigala
Adam:" Mami Terimakasih sudah membantu aku dan Farhan, Maafin kita ya Mi"
Mayasari:" Ya sama sama (Mengelus kepala Adam&Farhan) Ya gpp sayang lain kali jangan diulangi lagi ya"
Farhan:" Ya Mi sama sama, Ouh ya aduh (Panik)😱"
Adam:" Kamu kenapa panik Han"
Farhan:" Kita harus kembali masuk kelas, Sepertinya Bel sudah masuk dan mulai pelajaran dan takutnya kita akan dihukum Pak Doni"
Adam:" Astaghfirullahal'adzim (Panik) Mami kali gitu kita berdua langsung berangkat kesekolah ya"
Mayasari:" Ya anakku obatnya Mami bawa pulang ya nanti tinggal dikasih perban sama Dokter"
Adam:"Ya Mami Terimakasih Skali lagi, Kalo gitu kita berangkat ya"
Adam&Farhan:"(Salim) ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH"
Mayasari:"Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh"
Adam& Farhan Melesat menuju kelas
Farhan:" Alhamdulillah kita sudah sampai disekolah, Sekarang kita masuk kelas"
Saat Adam dan Farhan mau masuk kelas Pak Doni keluar kelas dan Mereka berdua sembunyi dibelakang Tembok
Pak Doni keluar kelas (Tek Tek)
Adam:"Farhan tunggu (Menarik tangan dan sembunyi). Sebentar (Melihat kedepan) Alhamdulillah"
Farhan:"Ada apa dam?"
Adam:" Barusan ada Pak Doni keluar kelas, Mumpung lagi keluar kita harus bisa masuk"
Farhan:"Mengangguk"
Adam, Farhan mengambil kesempatan untuk masuk kedalam kelas dan Setelah Adam,Farhan duduk di kursi kelas Pak Doni masuk kedalam kelas
Doni:" Anak anak buka Buku MTK halaman 20 bapak mau kasih kertas coretan untuk mengerjakan tugas dari Bapak"
Pak Doni membagikan kertas kosong kepada semua Murid untuk mengerjakan tugas Matematika

Semua anak anak sedang belajar disekolah SMP dan kuliah.Sekolah SMK dipulangkan cepat karena ada rapat
Pak Bandi:" Anak anak semuanya Materi hari ini Selesai,Kalian akan dipulangkan cepat hari ini"
Citra:" 😮 Seriusan Pak hari ini Pulang Cepat?"
Pak Bandi:" Betul Citra, Hari ini pulang cepat karena ada Rapat sekolah"
Bel sekolah berbunyi
Teeet Teeet Teeeet
Pak Bandi:" Ok Anak anak sekarang kalian boleh pulang, selamat siang anak anak"
Semua murid:" Selamat Siang Pak
Keluar kelas masing masing
Putri:" Kak Citra 😃👋🏻"
Citra:" Putri☺️(Samperin Putri). Assalamualaikum Putri"
Putri:"Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh, Kak Citra Tumben Jam 11:00 satu seluruh sekolah disuruh pulang cepet sama Papi?"
Citra:"Ouh katanya ada rapat sekolah, Yaudah yuk masih ada waktu lebih baik kita pergi kehutan Mau GK?"
Putri:" Wah bagus itu Ayo kita kehutan Siapa tau kan kita bisa main diHutan"
(Keluar kelas menuju kehutan)

Citra & Putri mengambil kesempatan untuk pergi kehutan, Sekolah SMP masih belajar mengerjakan Tugas Matematika tiba tiba Bunga Pingsan dikelas dan tanpa disengaja Bunga menyebut Darah Suci
Pak Doni:" Anak anak tinggal 5 Menit lagi ya"
Semua murid:" Ya pak
Bunga:"(Kenapa seluruh badanku Panas semua😓 aku Butuh darah suci)"
Plek
Semua murid Kaget melihat Bunga Pingsan
Rini, Zidane, Seluruh Murid, Pak Doni:" BUNGA😮(Membantu Bunga)"
Bunga:"(Suara pelan) Darah Suci"
Adam, Farhan:" Darah Suci 😦"
Pak Doni:" DARAH SUCI 😨"
Rini, Zidane mulai Panik
Rini:" hemmmm Maaf Pak Doni sebenarnya lagi sakit Anemia"
Pak Doni:" Astaghfirullahal'adzim yaudah cepat cepat bantu Bunga ke ruang UKS"
Semuanya bergotong royong untuk membantu Bunga ke ruang UKS
Pak Doni:" Anak ank lebih baik jangan Ramean. Zidane tolong jaga Bunga di UKS, Yang lain ayo masuk Kelas"
Semua murid masuk kelas terkecuali Zidane yang menjaga Bunga di UKS
Farhan:"(Berbisik) Adam tadi kamu denger kan Bunga ngomong Soal Darah Suci"
Adam:"(Berbisik) Ya aku juga mendengar Bunga ngomong Soal Darah Suci"
Rini:"(Gawat, pasti semua Murid termasuk Adam dan Farhan ngomongin soal Darah Suci)"
*Masuk kedalam kelas
Pak Doni:" Anak anak sekarang lanjutkan tugas kalian"
Semua murid:"Baik Pak"
Semua murid melanjutkan Tugas dikelas sedangkan Zidane masih didalam UKS dan Bunga tersadar
Bunga:"👀 Dimana aku(Bangun dan Duduk)"
Zidane:" Bunga. Kamu sekarang lagi di UKS"
Bunga:" Memangnya kenapa aku Pingsan(Menatap Zidane)"
Zidane:" Kamu tadi Pingsan dan Menyebut soal Darah Suci dikelas"
Bunga:" APA ( Kaget) Aku tadi menyebut Darah Suci (Melotot Mata menyala warna merah)😐"

Bersambung.....

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang