Rachel

27 7 1
                                    

Episode 53
Ruangan singgahsana istana pasukan bangsa serigala. Pangeran Chadwick telah memberitahu siapa yang telah menyusup disekolah SMK Harapan Bangsa. Ratu Alena mengatakan soal informasi buruk kalau Ketua Jackson telah melihatnya sendiri dengan mata kepala. Hendi sebagai kepala sekolah merasa tidak menyadari sampai Dia mengingat bayangan diruang kantor. Merasa tidak menyangka dengan satu vampir hitam yang telah menyamar.

"Hendi, sebaiknya kamu harus lebih berhati-hati lagi dengan kepercayaan Radja Hendrik karena pasukan hitam sedang menyusun rencana baru. Jika sampai kalian maupun seluruh dari pasukan serigala lengah maka Radja Hendrik beserta pasukan vampirnya akan semakin mudah menguasai dan menghancurkan seluruh dari bangsa serigala sekaligus manusia Bumi. Kita jangan sampai terkena hasutan jahat apalagi perintah" Pangeran Chadwick.

"Benar Hendi, sebaiknya kamu sama ketiga anak anakmu harus mencari guru bahasa Inggris yang sebenarnya sebelum terlambat. Kepercayaan dari Radja Hendrik bisa berubah tampilan wujud menjadi orang lain"Ratu Alena.

"(Kenapa vampir jahat bisa menyusup ketempat sekolahan manusia. Selama ini dugaanku benar bahwa disekolah sedang tidak aman tapi apakah ketiga anak anakku telah mengetahui semua kabar informasi buruk) Mohon maaf Gusti Ratu Alena, Baginda Pangeran Chadwick 🙏 Kalo begitu hamba izin pamit kerumah. Terimakasih banyak atas semua informasi buruk" Hendi.

"Iya sama sama, berhati hati dijalan" Pangeran Chadwick dan Ratu Alena.

Kemudian Hendi keluar dari tempat ruangan singgahsana istana pasukan bangsa serigala lalu langsung segera berangkat menuju pulang kerumah. Pangeran Chadwick dan Ratu Alena meminta harapan kepada Dewa agar semuanya berjalan lancar meskipun dipenuhi dengan semua kegelisahan.

Rumah keluarga besar pasukan dari bangsa vampir. Ketiga anaknya Agra baru masuk kedalam rumah sambil duduk ditempat sofa. Franklin, Luna dan Bunga menyamperin saudaranya. Keenam anak vampir langsung duduk disofa ruangan tamu. Mereka semua membahas soal hutan wilayah bangsa serigala dengan sangat serius. Zidane mengatakan bahwa seluruh wilayah bangsa serigala telah ditutupi perisai pelindung. Semua akses sudah dibuat oleh pasukan serigala supaya vampir tidak bisa mengganggu semua rakyat manusia. Wajah Bunga, Franklin dan Luna kaget saat mendengar informasi tentang pasukan wilayah perbatasan.

"Berarti kita semua tidak bisa masuk ketempat dunia manusia. Aku tidak mengerti kenapa semua akses telah dibuat oleh pasukan serigala?" Luna.

"Sebenarnya kita masih bisa masuk tetapi tidak bisa mendekati maupun menyentuh manusia sedikitpun. Apa ada hubungannya dengan Misterius berjubah hitam beserta topeng yang disimpan oleh Kak Franklin" Bunga.

Kelima saudara saudarinya melihat Franklin yang sedang memikirkan sesuatu sehingga menjadi melamun. Rini mengagetkan Franklin dengan memukul meja dengan keras hingga kelima vampir langsung mulai kaget.

"Astaga Rinii, vampir galak yang satu bener bener tinggi emosiannya"Zidan.

"Ayah sekarang sedang beristirahat. Kalo sampai terbangun karena kaget pasti terganggu tidurnya 😐" Bunga.

"Ya maaf maaf, Lagian Kak Franklin ngapain bengong. Setiap kita bahas manusia maupun serigala selalu aja melamun. Lagi mikirin apa😒?" Rini.

"😓A..Aku sedang memikirkan soal topeng misterius. Apakah misterius berjubah hitam memiliki hubungan dengan Venosa terus siapa anggota pasukan bangsa serigala😕"Franklin.

Mereka berenam sedang memikirkan semuanya sehingga menjadi bingung. Seperti memiliki sebuah teka - teki. Keenam anaknya Agra mulai merasa penasaran dengan misterius berjubah termasuk anggota pasukan serigala.

Ditempat hutan wilayah pasukan dari bangsa vampir. Semua vampir mulai datang dan bertemu dengan perajurit lalu satu perajurit meminta bantuan supaya bisa segera mencari pasukan misterius disekitar hutan perbatasan. Semua pasukan bangsa vampir mulai melesat untuk mencarikan misterius. Venosa datang sambil bersembunyi dibelakang pohon perbatasan hutan. Mata Venosa melotot, bola matanya memancarkan cahaya warna merah, mengeluarkan gigi taringnya yang panjang dan tajam. Mengeluarkan suaranya seperti hewan kelelawar.

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang