Episode 57
Venosa mengambil kesempatan yaitu melarikan diri dengan terburu buru sehingga nabrak Donita sampai jatuh. Donita bangun dan berdiri. Tidak ada yang mengejar Venosa namun Donita ingin memberitahu kepada ruangan kepala sekolah bahwa Citra bersama Franklin terjebak didalam ruangan UKS. Luna mengatakan bahwa UKS dipenuhi dengan asap sangat banyak. Wajah Hendi langsung kaget karena merasa Shock saat mendengar kabar buruk tentang Citra. Kemudian Luna, Donita bersama dengan Hendi keluar dari ruangan kepala sekolah menuju ketempat ruangan UKS. Guru bahasa inggris berubah wujud Ketua Jackson. Diruangan tempat UKS, Franklin dan Citra pingsan diluar depan ruangan. Mereka bertiga baru sampai datang."Astaghfirullahal'adzim😨 Citra dan Franklin kenapa bisa pingsan terus asap apa yang ada diruangan UKS?" Hendi kaget lalu jongkok kemudian mulai menelfon mobil Ambulance.
"Kak Franklin bangun😧 Luna mohon sadarlah Kakak Franklin😧😢" Luna jongkok sambil memegang pipinya.
Putri, Luna, Donita mencoba untuk menyadarkan dan membangunkan mereka berdua yang masih pingsan diluar depan UKS sedangkan Hendi mulai menelfon mobil Ambulance. Kedua vampir dari pasukan bagian timur, mereka berdua berdiri diatas tangga sekolah sambil menghubungi Nyonya Alexa pemimpin dari timur.
"Nyonya Alexa. Aku bersama Steven sudah menjalankan dan melakukan serta menjalankan semua perintah sesuai dengan janjimu😏"Michelle.
"Benar Nyonya Alexa, tetapi apakah itu tidak terlalu berlebihan Nyonya Alexa. Sekarang Citra dan Franklin terjebak didalam ruangan tempat UKS. Kami berdua tidak tahu soal informasi tentang mereka" Steven.
"Bagus kalian berdua, saya merasa senang dengan hasil kalian berdua. Aku rasa itu sudah cukup. Rencana selanjutnya yaitu harus mendekati mereka semua. Berpura pura sikap baik kepada mereka semua" Suara Alexa merintahkan mereka berdua.
"Baik Nyonya Alexa, semua perintah akan kami lakukan"Mereka berdua.
Kemudian mereka berdua langsung turun kebawah lalu pergi keruangan UKS untuk menemui mereka semua. Dirumah tempat ruang UKS keempat perawat dari rumah sakit datang dan kedua vampir timur baru saja datang. Hendi mengangkat Citra sedangkan Franklin mengangkat Franklin keatas kasur lalu kemudian langsung keluar dari sekolahan. Franklin, Donita,Luna dan Hendi pergi menuju rumah sakit.
"(Semoga mereka berdua tidak akan selamat setelah terkena asap beracun) kamu tenang saja ya, mereka berdua sedang ditangani perawat" Michelle.
"(Ya Allah, hamba mohon kepadamu. Hamba mohon selamatkan Kak Citra dan Kak Franklin. Semoga Kak Citra sama Kak Franklin selamat)" Putri.
Putri mulai pergi dari ruangan UKS. Michelle masih berdiri diruang UKS sambil tersenyum jahat. Mata mulai melotot, bola mata memancar warna merah, gigi taring panjang dan tajam hingga mengeluarin suara kelelawar.
Perkantoran Wingscrop banyak yang sedang bekerja. Pangeran Chadwick melanjutkan pekerjaan. Sibuk untuk mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin. Radja Hendrik baru masuk lalu melanjutkan pekerjaannya. Radja masih mengingat hingga membayang kejadian didalam kantor soal wanita. Radja Hendrik berusaha nahan nafsu sambil mulai fokus dalam pekerjaan. Bapak bagian atasan CEO menemui dan samperin Pangeran Chadwick.
"Pak Chadwick, nanti setelah kamu membuat semuanya saya mau minta tolong sama kamu untuk promosikan hasil produk produk soal Wingscrop. Penjelasannya diruangan bagian CEO. Sekarang kamu lanjutin dan Hendrik kamu ikut promosikan semua hasil produk bersama dengan Chadwick" Bapak bagian dari atasan CEO.
"Baik Pak🙂"Chadwick dan Hendrik.
Bapak bagian atas CEO mulai pergi. Radja Hendrik mulai senyum senang karena bisa mengambil kesempatan supaya kekuatan Pangeran Chadwick bisa segera diambil dan bisa diserap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...