Episode 35
Mobil milik Hendi sudah sampai tiba didepan Istana Bangsa Serigala. Mereka berdua sudah Melepaskan sabuk pengaman, membuka mobil dan keluar dari mobil. Angga menutup pintu mobil, kemudian langsung membuka Pintu garasi.
Ratu Alena:"Pengawal. Tolong Bantu saya untuk membawa semua barang milik saya dibelakang Mobil garasi ya"
Kemudian 2 Pengawal langsung Membantu Angga untuk membawa barang oleh oleh. Setelah semua barang oleh oleh dibawa 2 Prajurit. Pintu garasi langsung ditutup oleh Angga. Angga menyamperin Sang Ratu "Gusti Ratu semua barang sudah dibawa oleh 2 Pengawal☺️".
Ratu Alena:"Angga sekali lagi aku mengucapkan terimakasih banyak sama kamu karena sudah banyak memberikan Oleh oleh untuk saya 😂. Ouh ya silahkan kamu masuk dulu☺️"
Angga:"Ya sama sama Gusti Ratu 🙏🏻 Tidak usah terimakasih. Mohon maaf Gusti Ratu Alena saya harus izin pulang karena sebentar lagi sudah waktunya masuk Ashar. Adzan sebentar lagi akan berkumandang dan saya Harus melaksanakan shalat. Kalo gitu saya izin Pamit yang mulia Ratu 🙏🏻"
Ratu Alena:"Angga kamu sungguh berhati mulia dan Sholeh. Pasti adik adikmu senang memiliki Kaka seperti kamu☺️"
Angga:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin terimakasih atas pujiannya tuan Ratu. Kalo gitu saya mohon izin pamit, Mohon maaf saya tidak bisa bertemu dengan yang mulia Pangeran. Tolong sampaikan salam kehormatanku kepada Tuan Pangeran ☺️"
Ratu Alena:"Baiklah Angga gpp Nanti akan aku sampaikan salam Hormatmu kepada Pangeran Chadwick. Kamu berhati-hati dijalan Ya Angga dan jangan lupa nanti sore datang ketempat istana"
Angga:"Terimakasih Gusti Ratu 🙏🏻 Insyaallah saya dan sodara sodariku pasti akan datang ketempat istana Gusti Ratu dan juga yang mulia Pangeran. Kalo gitu Hamba mohon izin pamit Assalamualaikum ☺️"
Ratu Alena:"Waalaikumsallam ☺️ hati hati dijalan Angga"
Angga langsung membuka pintu dan masuk kedalam mobil. Pintu mobil sudah tertutup dan dikunci oleh Angga, Kemudian Angga langsung mengendarai mobil untuk pergi menuju pulang kerumah.Ditempat yang Aman. Bunga dan Farhan telah berhasil membawa Manusia ketempat rumah Poskamling. Tempat Poskamling dimana tempat untuk berkumpul dan meronda dimalam hari untuk Satpam dll.
Bunga:"Bapak manusia ini sepertinya lemah dan tidak bertenaga. Aku sangat kasihan pada Manusia Bapak yang pingsan ini Zidane"
Zidane:"Ya Bunga kamu benar. Apa sebaiknya kita obati dia saja dengan kekuatan kita"
Bunga:"Yasudah Baiklah kalo gitu sebaiknya kita harus segera mengobati sebelum ada manusia yang lain lewat dan jangan sampai ada satupun yang melihat kita berdua"
Bunga dan Farhan langsung menengok kanan kiri, Kemudian mereka berdua langsung mengobati Manusia yang pingsan dengan kekuatan. Saat mereka berdua sedang mulai mengobati manusia yang pingsan tiba tiba mereka berdua terpental, Mundur dari belakang hingga mereka berdua terjatuh.
Zidane:"Astaga sepertinya ada kekuatan yang sangat besar didalam tubuh Manusia itu Bunga"
Bunga:"Ya Zidane, Kita berdua sampai tidak bisa mengobati Manusia itu"
Zidane dan Bunga terbangun. Kemudian dia menyamperin Manusia yang sedang pingsan.
Bunga:"Sebenarnya siapakah Bapak Bapak ini. Kenapa dia bisa pingsan dihutan"
Zidane:"Aku juga tidak tahu siapa Manusia sebenarnya, Kekuatan sungguh sangat besar. Aku yakin pasti ada yang sudah menyakiti dan menyerang Manusia seperti Bapak ini Bunga"
Bunga:"Tapi kita harus bagaimana Zidane. Ouh ya apa aku harus menelfon Adam. Siapa tahu aja Dia kenal dengan Manusia yang pingsan"
Zidane:"Yasudah kalo gitu cepat kamu hubungin Adam"
Bunga langsung mengambil telfon untuk menghubungi Adam.Dirumah Bangsa Serigala didalam rumah mereka sedang sibuk berkegiatan. Mayasari sedang memasak dibantu oleh Fitri. Donita,Citra,Putri,Adam dan Farhan berada dibelakang rumah sedangkan Surya sedang membaca koran diruang tamu.
Rachel:"Deddy. Apa Deddy melihat Kak Donita,Kak Citra dan yang lain?"
Surya:"Mereka ada dibelakang sayang"
Rachel:"Ok Deddy Thank You"
Rachel langsung pergi kebelakang halaman rumah. Mereka berempat sedang Belajar.
Rachel:"Assalamualaikum Kak Donita,Kak Citra,Kak Putri,Adam,Farhan"
Donita dan sodara sodarinya"Waalaikumsallam ☺️". Mereka berempat langsung menyapa Rachel dengan sangat hangat dan lembut.
Donita:"Rachel, Sini duduk"
Citra:"Ya gpp, Kemarilah dan kita minum susu coklat dingin☺️"
Rachel langsung duduk disebelah Putri "Terimakasih Kak☺️". Rachel merasa senang karena mempunyai Sodara sodarinya yang sangat baik.
Citra:"Ya Ampun tanggal 08 Desember sampai hari Jumat libur dan kita hari Sabtu disuruh datang kesekolah"
Putri:"Ya Kak, Putri juga sudah membaca surat pengumuman yang tadinya tidak jadi tanggal 23 November"
Donita:"Ya gpp kan mumpung masih banyak waktu jadi kita bisa belajar"
Rachel:"Kaka akan ada Ujian sekolah?"
Putri:"Ya Rachel, Kita sebentar lagi akan ada Ujian sekolah"
Farhan:"Tunggu, Berarti dari satu sekolah bakalan sama dengan Ujian sekolah"
Citra:"Memangnya kamu sama Farhan?"
Adam:"Ya Kak Citra. Disekolah juga sama tidak jadi Ujian tanggal 23 November. Disekolah kita berdua juga sama Kak"
Donita:"Astaghfirullahal'adzim berarti kita harus mempersiapkan diri untuk belajar supaya nilai kita Bagus"
Donita dan sodara sodarinya "Aamiin yarabal alamin 🙏🏻"
Citra:"Rachel katanya Bule kamu sama sama SMP ya"
Rachel:"Ya Kak benar. Aku sekolahnya sama dengan Adam dan Farhan satu SMP"
Adam:"Hmmm Rachel bukannya semua luar negeri akan ada ujian?"
Rachel:"Ya Dam tapi aku ujian tanggal 21 Desember"
Donita dan juga Sodara sodari Donita langsung terkejut.
Adam:"Masyaallah beruntung sekali kamu☺️Pasti Dinegeri Swiss susah susah"
Rachel:"Tidak susah gampang😂"
Kemudian Adam mendapatkan telepon dari seseorang "Hmm mohon maaf Kak Donita,Kak Citra,Kak Putri, Rachel, Farhan aku mau permisi sebentar". Adam langsung pergi kedalam rumah untuk mengangkat telfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
Loup-garouDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...