Episode 1
Pagi Hari keluarga Manusia Serigala dan Manusia Vampire mulai kegiatan sekolah & Kuliah. Keluarga Vampire & Srigala bersiap untuk bisa berangkat Kerja dan Kuliah. Tim Vampire naik kendaraan Mobil, Memakai kacamata sedangkan Tim srigala naik kendaraan Motor, memakai kacamata dan Jaket hitam.Keluarga Manusia Serigala
Mayasari :" Good Morning anak anak my handsome and my beautiful.Masyaallah anak anakku keren banget"
Hendi :" Ya bener Mi mereka terlihat keren padahal kalian kan mau sekolah & kuliah hahaha"
Putri :" Hahaha ya dong mami👍 kalo kita.. Tidak memakai kacamata sama jaket hitam brarti kita GK keren dong Mi"
Mayasari :" Yasudah sekarang kita makan yuk"
Citra :" Mami kayanya kita makan-nya nanti aja ya mi soalnya takutnya telat banget 😅"
Adam: " Ya Mi maaf ya kita makan pas setelah pulang sekolah, soalnya hari ini Adam sama Farhan kan ulangan"
Mayasari :" Yasudah gpp tapi Adam sama Farhan sudah belajar dari semalem kan dan tidak membuat contekan?"
Farhan :" Alhamdulillah sudah belajar dan pasti tidak akan nyontek 😂"
Mayasari :" Yasudah kalo gitu kalian berangkat. Papi mau makan sekarang atau nanti?"
Hendi:" Hmmm. Papah juga sama Nanti aja makan-nya"
Mayasari :" Yasudah kalo gitu kalian berangkat"
Angga :" Yasudah Mami kalo gitu kita berangkat ya Mi, Adam kamu naik motor Kaka aja ya soalnya Kaka skalian mau mampir ke pom bensin
Adam :" Ouh ya kak Adam naik motor Kaka aja😁 Irit Motor kan aku jadinya hahaha"
Donita :" Mami kalo gitu kita semua berangkat ya
Donita,Adam,Angga,Farhan, Putri,Citra:" Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh"
Mayasari & Hendi :" Waalaikumsallam warahmatullahi wabarakatuh"
Tim srigala naik motor masing-masing dan mulai berangkat.Keluarga Vampire
Agra :" Anak anakku kalian berhati-hati dijalan dan ingat kita tidak boleh berteman ataupun bersahabat dengan Manusia ataupun Serigala"
Aldi :" Baik ayah kita semua akan menempati janji ayah"
Franklin :" Ayah kenapa kami harus menjauhi bangsa serigala & manusia?"
Agra :" Karena Bangsa Srigala adalah Musuh terbesar kita dan menghalangi kita semua sebagai bangsa Vampire"
Rini :" Baiklah ayah kalo gitu kita akan menjauhi mereka tetapi ayah Rini takutnya Bunga akan mulai jatuh cinta pada Bangsa Manusia ataupun Serigala😏
Bunga:" Rini kamu apaan sih😒ya gk mungkin Bunga jatuh cinta sama mereka yang ada Lo yang jatuh cinta"
Luna :" Stop! kalian berdua slalu berantem tidak ada akurnya sama skali. Yaudah kalo gitu kita harus berangkat sebelum terlambat"
Zidane :" Benar yang dibilang sama Luna kita harus berangkat. Ayah kami mohon pamit izin berangkat ke sekolah"
Agra :" Silahkan anakku kalian berhati-hati dijalan"
Luna,Aldi,Franklin,Zidane,Bunga dan Rini melesat dan masuk kedalam Mobil pergi menuju ke sekolah*Sampai kesekolahan masing masing & Kuliah
Sekolah SMP
Pak Doni :"Selamat pagi anak anak. Hari ini kita akan ulangan jangan lupa Tas taro di depan papan tulis dan jangan ada yang membuat Contekan"
Semua murid :" Iyaaa Pak"
Pak Doni :" Adam tolong kamu bagikan kertas soal ulangan dan Bunga tolong bagikan kertas lembar Jawaban"
Bunga & Adam :" Ya baik Pak"
(Nabrak Bahu & Menatap mata)
Adam :" (Astaghfirullahal'adzim) Maafkan saya"
Bunga :" Ya gpp (Duh kenapa aku merasakan ada yang ganjel ya sama Adam, Sebenarnya dia siapa. Apakah dia adalah...)
Adam :" Kamu kenapa melihatku seperti itu?Apakah ada yang salah denganku?"(Menggoyangkan tangan)
Bunga:" Hah😳GK kenapa kenapa maafkan saya"
Semua Murid:" Cieeeeeeeee"
Pak Doni:" Sudah sudah jangan berisik. Bunga, Adam ayo bagaikan"
Membagikan kertas Ulangan dan Mulai mengerjakan Ulangan.Sekolah SMK kelas 3
Pak Subandi :" Anak anak tugas kalian sudah selesai atau belum"
Semua murid :"Beluum Pak"
Pak Subandi :" Yasudah selesaikan tugas kalian nanti dikumpulkan ke atas meja"
Citra :" Don - Don"
Donita :" Ya Citra ada apa?"
Citra :" Donita kamu merasa ada hal yang keganjel tidak sama kelas ini?"
Donita :" Hmmm Tidak deh citra. Aku perhatiin tidak ada yang aneh☺️Mungkin perasaan kamu aja kali atau apa lagi GK enaka badan?"
Pak Subandi :" Donita, Citra sedang ngomongin apaan kamu,Tugas udah selesai belum?"
Donita:" Ya pak, Gak ngomongin apa apa ko pak. Tinggal sedikit lagi pak😁"
Citra :" (Kenapa Donita tidak merasa hal aneh ya apa mungkin cuma halusinasi aku aja, aah citra)"SMK kelas 2
Pak Hendi :" Anak anak bapak akan membahas tentang Warna. Warna jika dicampur dengan warna apapun hasil akan sangat Bagus Contohnya Kuning dicampur dengan Biru maka akan berubah menjadi warna hijau,ada yang tau kenapa?"
Putri :" Warna sekunder Pak"
Pak Hendi :" Benar👍Kenapa bisa dibilang warna sekunder?"
Murid Mulai bingung dan berpikir 🤔
Luna :" Karena Warna sekunder merupakan hasil campuran dari dua warna primer dengan proporsi 1:1. Teori Blon (Sulasmi Darma Prawira, 1989: 18) membuktikan bahwa campuran warna-warna primer menghasilkan warna-warna sekunder.
Pak Hendi :" Jawaban Luna benar karena Kuning & Biru bisa berubah menjadi warna hijau karena termasuk warna Sekunder"
Putri:" Ternyata kamu pintar juga ya👍
Luna :" Ya Terimakasih 😏"
Putri :" Ya sama sama. (Sebenarnya anak perempuan ini Songong juga. Tapi dia Manusia biasa atau Vampire)
Bel istirahat SMK (Teng teng teng)
SMK kelas 2
Pak Hendi : " Anak anak sekarang waktunya istirahat selamat istirahat"
Semua murid :" Terimakasih Pak Hendi"
SMK kelas 3
Pak Bandi :" Anak anak waktu jam belajar sudah habis dan jangan lupa besok Tugas kalian dikupulan"
Semua Murid :" Baik Pak, Terimakasih"Kuliah
Bu Dini :" Ok gimana Tugas Hari ini apa ada yang sulit?"
Semua Siswa :" Tidak ada Buu"
Bu Dini :" Bagus, Sekarang kalian langsung aja kerjain tugasnya Ibu kekamar mandi sebentar"
Aldi menatap Wajah Angga dan Angga membalas natap wajah Aldi
Angga :" (Aldi kenapa menatap wajahku dengan seserius ini ya?Tapi kenapa disaat aku menatap Aldi, aku sepertinya mendapat firasat bahwa dia adalah Vampire 😒)
Aldi :"( Hmmm Hidungku mencium Bau aroma serigala dari Tubuhnya angga🙄.Tapi tidak mungkin Angga adalah serigala, aku yakin pasti dia memakai Parfum kadaluarsa 😏)Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
Manusia SerigalaDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...