Episode 54
Hutan wilayah perbatasan pasukan bangsa vampir, Venosa bersama anak buah bangsa timur masih kena jaring jebakan yang sudah dibuat oleh anak anaknya Agra. Wajah tampak terlihat panik karena tercyduk hingga takut. Venosa memaksa dan meminta untuk segera melepaskan jebakan jaringan. Tidak ada pilihan selain melepaskan jaring jebakan. Setelah dilepas, Zidan tiba tiba diserang sama vampir timur sampai terjatuh lalu langsung melesat pergi. Kelima anak Agra melihat arah Zidane sambil membantu berdiri dan selanjutnya Venosa telah berhasil lari dengan melesat sangat cepat. Keenam anak Agra tidak bisa menangkap dua Vampir yang telah berhasil melarikan diri dari tempat wilayah perbatasan."Sudah, kita jangan mengejar kedua Vampir jahat. Biarkan mereka berdua berhasil lolos yang penting kita telah berhasil mendapatkan bukti" Bunga.
"Kamu gpp kan Zidane, apakah ada yang terluka dibagian tubuh?" Aldi.
"Ya Bang Aldi, jangan khawatir. Zidan cuma kesal aja. Ternyata Vampir dari timur hidup kembali setelah beratus ribu tahun yang lalu. Venosa berani bekerjasama dengan Vampir bagian Timur. Keterlaluan banget😡" Zidane.
"Aku sebenarnya juga tidak nyangka banget. Pantesan saja, Pasukan dari bangsa serigala menutupi semuanya dengan perisai pelindung dan akses telah diatur. Kita harus berhati-hati lagi dalam menghadapi Vampir dari timur karena sangatlah lincah" Luna.
"(Pasukan bangsa vampir timur yang sangat Lihai. Aku harus mencari tahu siapa pemimpin pasukan vampir dari timur. Vampir barat terancam) Sudah malam, sebaiknya kita harus kembali pulang. Takutnya Ayah mencari kita semua dirumah. Kasihan Ayah" Aldi.
Kemudian mereka berenam langsung melesat pergi dengan sangat kencang. Didalam goa yang menyeramkan dan menakutkan. Keenam Vampir Timur telah berhasil dihidupkan oleh Alexa untuk menjalankan semua perintah. Satu anak buah menghadapi Alexa karena ingin memberitahukan soal informasi bahwa keenam manusia vampir dari keluarga Agra berhasil mendapatkan semua bukti tentang kerjasamanya Venosa dengan Timur. Anak buah menjelaskan semua info terburuk sampai wajah Alexa kaget.
"WHAT😨 The western vampire army has succeeded in obtaining proof 😡 (Kenapa bisa ada anak anaknya Agra. Anak anak Agra selalu menghancurin semua urusan saya) Dengarkan saya. Mulai besok kalian harus melakukan semua perintah saya. Buatlah sebuah kekacauan disekolah manusia. Jangan sampai ada yang terbongkar bahkan tahu kalo kalian adalah pasukan saya dari Vampir timur. Akan saya tentuin nama dan sekolah untuk kalian"Alexa.
Keenam Vampir Timur mengikutin semua perintah. Alexa tertawa, bibir tersenyum jahat karena rasa senang. Keenam vampir baru, semua pasukan Vampir termasuk Alexa melotot, bola mata memancar cahaya merah. Gigi taring yang panjang dan tajam hingga keluar suara seperti hewan kelelawar.
Rumah keluarga besar Margiaduana. Putri masuk kedalam ruangan kamar. Berjalan kearah tempat kasur tidur. Rachel duduk dikasur sambil sender sedangkan Mayasari membersihkan semua yang ada dimeja dekat lampu.
"Mamih sudah memberikan obatnya, insyaallah akan segera sembuh"Maya.
"Sebaiknya kamu beristirahat supaya perutmu tidak merasa sakit. Semoga kamu bisa segera sembuh 🙂" Putri.
"Yaudah sayang, kalo begitu Mamih mau menyimpan gelas sama obatnya kedapur. Kalian berdua beristirahat. Selamat malam sayang 🙂" Mayasari.
"Selamat malam 🙂" Putri dan Rachel.
Mayasari berjalan lalu keluar. Rachel masih duduk dikasur sambil sender. Putri membereskan dan menyiapkan untuk besok sekolah. Memperhatikan Rachel dikasur yang sedang melamun sehingga Putri merasakan penasaran.
"👋🏻 Rachel🙂, Aku perhatiin Rachel sepertinya ada masalah sesuatu. Ada apa Hel, tidak seperti biasanya" Putri.
"😳😯 Aku gpp Kak Putri🙂, Selamat malam Kak Putri. Semoga hari kamu menyenangkan ya 🙂😅😌" Rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
Hombres LoboDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...