Episode 19
Dirumah Agra Aldi merasa kepala Panas dan mendapatkan Firasat yang tidak enak
Aldi:"(Megang kepala) Kenapa dengan kepalaku😖tiba tiba kepalaku sakit. Aku mendapatkan Firasat buruk ada apa yang terjadi"
Aldi memegang Sofa dan terjatuh Pingsan dari sofa. Luna membuka mata dengan cepat dan mulai tersadar
Luna:"👁️👁️(Bangun duduk dengan pelan) Kenapa leherku masih terasa sakit (Megang leher sebelah kiri) Aduh😖😐 Pada kemana yang lain. Apa mereka sedang keluar rumah, sebaiknya aku keluar dari kamar tidurku"
Luna turun dari kasur dan keluar kamar tidur dengan berjalan pelan. Tiba tiba Luna melihat Aldi pingsan dibawah
Luna:"👁️👁️ Bang Aldi (Membantu Aldi) Bang Aldi Bangun Bang. Bang (Membawa Aldi kekasur)".Sekolah SMP
Semua siswa siswi mulai mengerjakan soal yang ada dipapan tulis. Adam & Farhan pergi ke Toilet
Farhan:" Permisi Pak Doni ✋"
Pak Doni:" Ya Farhan ada apa?"
Farhan:" Pak Doni, Aku sama Adam izin ke Toilet 😅"
Pak Doni:" Baik sana cepat kamu ketoilet"
Adam dan Farhan pergi menuju Toilet. Rini melihat Adam pergi keluar kelas bareng Farhan
Rini:" (Sepertinya mereka pergi kekamar mandi pasti ingin membicarakan sesuatu) Zidane (Melempar kertas)"
Zidane:"(Kaget) 🙄 Ada apa?"
Rini:"Cepat kamu ikuti Adam ke kamar mandi"
Zidane:"😒 Aku tidak mau"
Rini:" KETERLALUAN (Berteriak)"
Semua murid dan Pak Doni kaget mendengar teriakkan Rini
Pak Doni:" RINI APANYA YANG KETERLALUAN 😠"
Rini:"GK ada Pak. Maafkan saya pak"
Pak Doni:" Yasudah cepat kamu kerjakan jangan banyak ngobrol"
Rini:" Baik Pak. Bener bener ini Vampire satu😡 aku harus menggunakan ilmu Pembaca pikiran hati (Zidane PA Keterlaluan kamu)"
Zidane:"Pasti Rini menggunakan ilmu Pembaca pikiran 🙄(Apaan. Sudah ku bilang gk mau)"
Rini:"(Kenapa tidak mau, Siapa tau Adam membicarakan tentang kita kepada Farhan)"
Zidane:"(Vampire yang mengurus Serigala. Aku tidak mau biarin aja Mungkin Adam bukan membicarakan kita ,Sudah jelas Adam baru datang)"
Zidane mulai menutup pembicaraan didalam hati dengan Rini
Rini:"(Benar juga. Adam baru datang pasti sedang membicarakan hal yang lain)"Adam dan Farhan berada Di Toilet sedang mencuci muka di wastafel.
Adam,Farhan:"Bismillahirrahmanirrahim (Membuka air & Mencuci muka)"
Selesai mencuci muka kran sudah dimatikan
Adam:" Farhan 👀😐"
Farhan:"Ya ada apa Dam😐"
Adam:"Maafkan aku yang telah menyimpan Rahasia padamu"
Farhan:" Rahasia🙄 Kamu menyimpan Rahasia apa Dam?"
Adam:" Tadi, saat kamu menanyakan apakah aku baik baik saja didalam kelas 😔(Tarik nafas buang pelan) aku tidak sengaja berbohong padamu"
Farhan" Kamu kenapa tidak jujur. Sebenarnya kamu kenapa bilang sama aku Dam"
Adam:"Farhan tolong😓😞Maafkanlah diriku. Sebenarnya waktu aku mengejar Rini,Bunga dan Zidane 😧Aku mengumpat dibelakang lemari dan mendengarkan mereka Berbicara sesuatu didepan sekolah"
Farhan:"Memangnya kamu mendengar pembicaraan apa sama mereka(Memandang Adam)"
Adam:" Sebenarnya Rini, Zidane,Bunga dan sodara adalah (Memandang wajah Farhan) Vampire"
Farhan:"Astaghfirullahal'adzim Vampire (Mata melotot menyala warna kuning dan menggerakkan gigi). Kamu tau darimana mereka bertiga dan sodaranya itu adalah Vampire?"
Adam:"Aku tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka saat Bunga sedang menerawang dan Katanya Franklin mencium aroma Bawang sampai hidungnya Mengeluarkan Asap. Tapi bukan cuma hanya itu Zidane bilang sendiri jika sampai ketauan mereka adalah Vampire Bisa bisa Bangsa Serigala akan menghancurkan Bangsa Vampire (Mata melotot menyala warna kuning dan menggerakkan gigi)"
Farhan:" Kalo begitu lebih baik aku akan menceritakan semuanya Pada Papi,Mami dan Sdoara sodari kita😠"
Adam:"Kamu tenanglah dan jangan banyak gegabah. Sebaiknya kita berdua rahasiakan saja 🙄 siapa tau sodaranya Zidane yang bernama Franklin pasti mengetahui Kak Citra,Kak Donita dan Kak Putri adalah Serigala Baru nanti kita bilang semuanya pada Mereka"
Farhan:"Yasudah kalo itu pilihan yang terbaik. Kita berdua akan merahasiakan jangan sampai identitas kita terbuka lebar"
Adam:"Benar, Cukup kita berdua yang tau siapa mereka (Mata melotot menyala warna kuning)"
Adam dan Farhan keluar dari Toilet menuju kedalam kelas.Luna mencoba membangunkan Aldi dengan kekuatan didalam kamar.
Luna:"Bang Aldi sadarlah (Membangunkan) gimana ini 😰 kenapa bisa pingsan. Leherku masih sakit sehingga lehernya harus sengklek😦 aku harus mengeluarkan kekuatanku supaya Bang Aldi bisa terbangun (Mengeluarkan Kekuatan dan membangunkan dengan kekuatan)👐)"
Luna beruhasa membangunkan Bang Aldi.
Luna:"(Selesai mengeluarkan kekuatan) Syukurlah Bang Aldi telah sadar"
Aldi:"(Membuka mata pelan)👀 Dimana aku?. 🙄Luna kamu sudah sadar"
Luna:" Ya Kak. Aku sudah sadar tapi masih sedikit perih, Kaka sekarang lagi dikamar tidur Kaka"
Aldi:" Aku tadi kenapa(Bangun duduk dari kasur sambil megang kepala) Aduh kepalaku sakit"
Luna:" Bang Aldi gpp kan😦, tadi kenapa Pingsan"
Aldi:" Aku tidak tau, tiba tiba kepalaku sakit"
Luna:"Pasti Bang Aldi kecapean sampai harus menemaniku bermalaman"
Aldi:" Mungkin sepertinya 😓"
Luna:"Sebaiknya Bang Aldi beristirahat saja. Biar aku yang menemani Bang Aldi disini☺️"
Aldi:" Jangan😐 Sebaiknya kamu beristirahat biar Aku yang akan menjagamu dikamar tidur kamu"
Luna:" Baik Bang😓"
Luna pergi keluar kamar tidur Aldi dan masuk kedalam tidur LunaSekolah SMK
Mobil Franklin dan Mobil Semua murid sudah tiba didalam sekolah.
Pak Bandi:" Alhamdulilah kita sudah sampai. Franklin Terimakasih sudah menumpang di mobil kamu😂"
Franklin:" Ya Pak sama sama"
Pak Bandi:" Anak anak sekarang kita turun dari mobil yuk, Franklin Skali lagi terimakasih. Bapak sama anak anak duluan ya☺️"
Franklin:" Silahkan Ya Pak"
Pak Bandi, Citra,dan 2 Muridnya turun keluar dari mobil Franklin. Semua murid sudah keluar turun dari mobil dan Mobil Grab sudah pergi. Franklin memarkir mobil disekolah
Pak Bandi:" Yasudah Ank anak sekarang kalian Boleh istirahat selama 3 Menit tapi ingat kalian jangan mengganggu siswa siswi kelas lain"
Semua murid:" Baik Pak Bandi, Terimakasih Pak"
Pak Bandi:" Sama sama. Yasudah kalo gitu Bapak Permisi mau keruang kantor☺️ Selamat Siang"
Semua murid:"Selamat Siang Pak"
Semua murid mulai istirahat selama 3 Menit, Semua murid sebagian ada yang dikantin, Diperpustakaan dan ada yang masuk kelas. Franklin sudah keluar dari mobil dari parkiran, Franklin menemui Citra didepan sekolah
Franklin:" Citra, mereka pada pergi kemana?"
Citra:" Mereka sedang istirahat, Pak Bandi bilang kita dikasih waktu istirahat selama 3 Menit. Yasudah kalo gitu aku permisi Assalamualaikum ☺️"
Citra pergi meninggalkan Franklin sendirian didepan sekolah.Dirumah sakit
Mayasari tiba didepan kamar tidur Donita. Mayasari membuka Pintu dan menutup pintu, Saat masuk Donita dan Angga mulai tertidur didalam ruang tempat tidur Donita.
Mayasari:"Assalamualaikum ☺️ Masyaallah kalian berdua sudah tidur. Angga (Mengusap dan mengelus kepala) pasti kecapean ya Nak☺️, Donita sayang Mami berharap semoga kamu sembuh dan bisa pulang dari rumah sakit ya Nak"
Angga:"(Terbangun dan membuka mata pelan pelan)Hmm😐👀 Mami (Kaget dan bangun) maaf Mami"
Mayasari:" Tidak apa apa sayang, Sepertinya kamu kecapean"
Angga:" Mami maafkan aku, Sepertinya Angga harus pulang kerumah. Sebentar lagi Aku harus menjemput Adik adik disekolah☺️ (Salim mencium tangan)"
Mayasari:" Yasudah sebaiknya kamu pulanglah kerumah dan istirahat dirumah ☺️. Kamu hati hati dijalan ya Nak"
Angga:" Baik Mah, sekarang sudah jam 10:25 sebaiknya Angga harus pulang Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"
Mayasari:" Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh"
Angga pergi keluar dari tempat tidur Donita dan pergi menuju rumah.Sekolah SMK
Citra mulai sendirian disekolah, Citra bingung harus melakukan apa disekolah.
Citra:" Aku mulai kesepian disini☹️. ( Menengok kanan kiri) sepertinya aman😀 sepertinya aku harus samperin Putri deh hehehe"
Jalan menuju melewati kelas Putri 🚶🏻♀️. Citra Menengok kepala kearah Kiri
Putri:"👀(Astaghfirullahal'adzim Kak Citra mengagetkanku saja. Sepertinya aku harus samperin Kak Citra). Hmm permisi Bu mohon maaf"
Guru pengajar:" Ya Putri ada apa?"
Putri:" Maaf Bu saya izin ke toilet sebentar 😅"
Guru pengajar:" Yasudah silahkan"
Putri:" Terimakasih Bu"
Putri keluar dari kelas dan menutup Pintu kelas.
Putri:" Assalamualaikum Kak Citra (Menengok kanan kiri)"
Citra:" Waalaikumsallam. Aku mengganggu kamu ya😅 Maaf ya"
Putri:" Gk kok Kak ☺️ Gpp. Syukurlah Kaka sudah sampai disekolah Ayo Kak Kita pergi ketaman sekolah"
Putri dan Citra pergi ke taman sekolah.
Putri:" Duduklah disini Kak☺️"
Citra:" Terimakasih Putri( Duduk dikursi). Maafin Kaka karena tidak bisa memberitahu kamu"
Putri:" Ya Kak sama sama. Ouh ya Kaka mau cerita apa?"
Citra:" Jadi begini ( Menengok kanan kiri), Tadi Kaka ikut mobilnya Franklin dan menuju arah pasar untuk membeli buah untuk Donita. Selesai Pak Bandi membeli buah 😨 Franklin mencium aroma Bawang sampai hidungnya Mengeluarkan Asap dan Asap itu sepertinya Vampire (Mata melotot menyala warna kuning)"
Putri:"Astaghfirullahal'adzim Asap Vampire 😨( Mata melotot menyala warna kuning) Kak Franklin Hidungnya mengeluarkan Asap karena mencium aroma Bawang. Kalo sampai dugaan Kaka benar dan tidak salah berarti Kaka harus berhati-hati sama dia jangan sampai Dia mengambil Jantung kita semua😠. Tapi aku masih penasaran sama Luna"
Citra:" Kamu penasaran kenapa?"
Putri:" Waktu malam malam aku berantem melawan Vampire 🙄 Tidak sengaja Jubahnya terbuka dan itu wajahnya Luna. Tapi Anehnya pas aku menyerang Luna dengan cakaran Emas Serigala Luna bukan mengeluarkan darah merah Tapi Mengeluarkan Darah Hijau (Mata melotot menyala warna kuning)"
Citra:" Astaghfirullahal'adzim (Mata melotot menyala warna kuning) Sebaiknya kita harus mencari tau semuanya deh tentang identitas mereka"
Putri:" Tapi kita jangan gegabah. Tidak semuanya harus dimulai tanpa adanya Proses (Memandang wajah Citra)"
Citra:" Ya kamu benar (Memandang wajah Putri) Apa kita harus menunggu waktu yang tepat😐"
Putri:" Ya Kak benar"
Putri dan Citra mulai mata melotot menyala warna kuning.
Citra:" Yasudah Put kalo gitu kamu masuk kelas lagi ya😀 Nanti kamu ketauan sama temen temen kamu. Kaka juga mau langsung masuk kedalam kelas 👍🏻"
Putri:" Baik Kak kalo gitu Aku masuk duluan ya Assalamualaikum ☺️"
Citra:" Waalaikumsallam 😊👋🏻"
Putri pergi menuju kedalam kelas dan Citra memandang Kedepan sambil mata melotot menyala warna kuningBersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
Manusia SerigalaDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...