Tahun Baru 2021

47 8 0
                                    

Episode 41
Ditahun 2020 semua masalah yang sudah dihadapi sebelum dan sesudah sekarang sudah selesai. Tidak ada masalah antara Bangsa Serigala dengan Bangsa Vampire. Telah masuk tahun baru yaitu Tahun 2021 semua manusia mulai merayakan Hari Tahun Baru. Semua merasakan kebahagiaan. Seluruh sekolah sudah melaksanakan Ujian Sekolah. Bulan Januari 2021 seluruh siswa siswi sekolah SMP,SMK diliburkan panjang. Bulan Februari seluruh siswa siswi sudah mulai masuk sekolah. Semua manusia sudah bisa beraktivitas.

Sekolah SMP sudah jam 14:00 Siang dan semua siswa siswi sudah waktunya untuk pulang sekolah. Adam dan Farhan mulai berjalan kaki tanpa menaiki kendaraan. "Adam, Alhamdulillah ya ditahun 2021 sekarang sudah mulai ada perubahan. Semua masalah yang kita hadapi sekarang sudah selesai. Aku jadi senang akhirnya bisa kembali seperti yang Farhan inginkan. Bukan cuma hanya itu saja Alhamdulillah hasil Ujian sekolah kita sudah lebih baik dan Nilai ujian kita tidak ada masalah sedikitpun termasuk semua nilai ujian" Farhan merasakan senang. "Alhamdulillah berarti itu semua karena berkat Allah SWT, Allah SWT sudah banyak membantu kita semua khususnya Bangsa Serigala. Kita harus berbanyak syukur atas apa yang telah Allah SWT berikan dan kita sebagai muslim harus berterimakasih kepada sang pencipta. Karena kata ustadz bilang Rasulullah Saw bersabda barang siapa yang mau mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT maka seluruh rezekinya akan selalu bertambah dua kali lipat dan siapapun yang tidak mensyukuri tanpa mengucapkan kata Hamdalah maka dialah yang merugi. Audzubillahimindzallik (Ya Allah terimakasih engkau telah mau membantu kami semua, Terimakasih banyak Ya Allah)" Adam menasehati Farhan. "Terimakasih atas nasehatmu ya Adam. Farhan janji akan selalu mendengarkan nasihat kamu. (Ya Allah terimakasih atas semua yang engkau berikan kepada kami. Alhamdulillah kami sudah merasakan hidup nikmat yang telah diberikan olehmu)" Farhan. Didalam kelas Bunga masih sibuk mencari Buku Dear Diary. Dia telah mencari Bukunya disatu seluruh sekolah. "Astaga sudah aku cari kemana mana tetapi belum ketemu. Sebenarnya Buku Diary Bunga ada dimana" Bunga mulai gelisah wajah membingungkan. Zidane dan Rini masih bingung dengan Bunga. "Aduuuh dari tadi ya, Rini perhatiin itu anak tidak ada kelar kelarnya. Sebenarnya Bunga lagi ngapain, Zidane kalo begini terus waktunya akan kebuang sia sia hanya gara gara satu sodari kita. Bang Aldi pasti sudah menunggui kita" Rini mulai mengomel. Zidane hanya bisa diam dan cuma memperhatikan Bunga. "Sebentar ya Aku cari ketempat kelas lain" Bunga. Kemudian Rini langsung memegang dan menahan tangan Bunga. "Bunga, Lihat jam berapa sekarang. Bang Aldi pasti mulai menunggui kita dan kamu masih sibuk seperti ini. Kamu lagi mencari apa Bunga?" Rini bertanya dengan mulut kesal. Bunga mulai diam karena tidak bisa memberitahu kepada Rini dan Zidane. "Hmm gk ada apa apa, Mungkin besok sekolah masih bisa Bunga cari lagi. Yasudah yuk kita Pulang, Sudah jangan Kepo Ok🙂" Bunga. Mereka bertiga kemudian langsung pergi keluar kelas menuju kedepan sekolah.

Dirumah sakit. Mayasari, Citra,Putri, Angga, Rachel, Fitri,Surya dan Hendi masih menjenguk Donita. Mereka melihat Donita dari luar karena kondisi Dia mulai kritis. Hendi sudah mengetahuinya bahwa Donita kritis. "Sekarang sudah jam 14:02 siang. Angga tolong kamu jemput 2 Adik kamu pakai mobil Papi. Kasihan mereka berdua sekarang pulang dengan jalan kaki, Diluar sedang musim panas tidak bagus untuk kesehatan Adam dan juga Farhan" Hendi. Angga mengambil kunci mobil milik Hendi "Yasudah kalo gitu Angga mulai menjemput mereka berdua. Mami,Rachel,Bule, Pale dan semuanya Angga mohon pamit, Assalamualaikum" Angga meminta izin. Kemudian Angga langsung pergi keluar dari rumah sakit dan pergi untuk menjemput mereka berdua dengan Kendaraan Mobil. Didalam rumah sakit Putri masih memikirkan sambil membayangkan pembicaraan Citra ("Putri tolong dengerin Kaka sebentar aja. Putri Kaka paham sama kamu dan Kaka juga merasa sedih, kecewa karena melihat Donita Kritis tetapi bukan berarti kamu menyalahkan Adik kita sendiri. Kamu tidak boleh merasa kecewa bahkan sampai membuat Adam merasa sakit hati Putri. Putri Kaka berharap semoga kamu mengerti keadaan"). Setelah mengingat semua nasehat pembicaraan dari Citra. Putri mulai merasa bersalah karena sudah menyakiti hati Adiknya sendiri tanpa pengertian sama sekali. "(Ya Tuhan, Kasihan Kak Donita. Sekarang masih dalam kondisi kritis. Ditahun baru 2021 semua manusia berbahagia merayakan.  Seharusnya Kak Donita tidak sakit. Seandainya bisa seperti dulu pasti Kak Donita dan juga keluarganya pasti merasa bahagia merayakan tahun baru). Budhe,Padhe, Kak Citra,Kak Putri kita berdoa semoga Kak Donita bisa melewati masa kritisnya dan bisa sembuh kembali" Rachel mengharapkan keinginan. "Aamiin Ya Rabbal Alaamiin" Semua menjawab. Didalam ruang rumah sakit Donita masih belum sadarkan diri. Donita masih dalam proses penyembuhan. Semua alat dari rumah sakit sudah dipasang kepada Donita. Garis garis dan juga angka hati masih berjalan. Seperti tertidur panjang.

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang