Episode 13
Masih berkelanjutan Donita ingin membicarakan sesuatu terhadap Papi, Mami dan Sodara sodarinya diruang Tamu
Donita:" Tunggu sebentar, ada yang ingin aku bicarakan sesuatu sama Papi, Mami dan juga Kalian"
Hendi:" Kamu mau bicara apa Donita?"
Donita:" Sebenarnya dari waktu aku keperpustakaan sama Putri & Citra. Donita mendapatkan Buku ini dari Putri"
Hendi:" Coba Papi mau lihat Buku itu ( Mengambil buku, Membuka buku dan membaca) Gawat Bahaya besar"
Farhan:" Bahaya kenapa?"
Hendi:" Putri apa benar kamu mendapatkan buku ini dari Perpustakaan?"
Putri:" Ya Papi benar aku mendapat buku ini waktu hari Senin Pi"
Citra:" Papi maafkan kita bertiga waktu itu kita bertiga mau bicara soal ini tapi Donita diserang sama 2 Jubah hitam sehingga Donita mengalami Luka dalam diperutnya"
Hendi:" Ya gpp tapi syukurlah kalian bertiga berhasil mendapatkan buku ini jika tidak...Gawat Bangsa Vampire akan memusnahkan kita semua dan juga Bangsa Serigala yang lain
Adam:" Papi mohon maaf kita semua tidak mengerti maksudnya. Tapi Buku itu sepertinya berbahaya sekali bagi kita"
Farhan:" Adama Benar, Sebenarnya Buku itu isinya tentang apa Papi?"
Hendi:" Buku ini berisi tentang Mencari kelemahan Bangsa Serigala Supaya Jantung Darah Suci Srigala Bisa Diambil oleh Bangsa Vampire (Mata melotot menyala warna merah dan menggerakkan gigi)"
Angga,Adam,Farhan:" Astaghfirullahal'adzim (Mata melotot menyala warna kuning menggeram gigi)"
Mayasari, Donita,Putri, Citra:"( Mata melotot menyala warna kuning dan menggerakkan gigi)"
Angga:" Papi lalu apa yang harus kita lakukan terhadap Buku ini, Jika sampai Bangsa Vampire mengetahui soal ini semua akan lebih Berbahaya"
Hendi:" Hmmm Begini saja, Besok Papi tidak berangkat sekolah dan izin tidak mengajar dikelas Putri"
Putri:" Papi kenapa begitu 😐 memangnya Papi mau pergi kemana lagi besok?"
Hendi:" Papi Besok Pagi akan pergi ke istana untuk menemui Pangeran Chadwick dan Ratu Alena Besok subuh dan mungkin Papi akan keistana dalam waktu 3 Hari"
Angga:" Papi apakah aku boleh menemani Papi?"
Hendi:" Sebaiknya kamu temanin adik adik kamu dan urus kuliah kamu sama tugasmu biar ini Papi yang urus semuanya. Yaudah Papi mau istirahat dikamar"
Donita:" Yaudah ya kalo gitu Aku duluan masuk kamar selamat malam Assalamualaikum"
Adam,Putri,Citra,Angga, Farhan:" Waalaikumsallam selamat malam"
Donita pergi ketempat tidur dan masuk kedalam kamar tidur
Farhan:" Mas Angga,Adam,Kak Putri, Kak Citra. Biar tidak panik bagaimana kita pikirkan caranya untuk mencari kelemahan Bangsa Vampire"
Citra:" Ide kamu smart tapi apa kelemahan Bangsa Vampire itu, aku takut Bangsa Vampire akan menghabisi Bangsa Serigala, Mengalahkan Bangsa Serigala, Dan menjerumuskan kita semua masuk kedalam Api"
Putri:" Ya Benar yang dikatakan oleh Kak Citra. Waktu itu aku, Kak Citra dan Kak Donita tidak sengaja membaca buku jika jantung Bangsa Serigala Diambil oleh Vampire dan dijerumuskan kedalam Api Nanti Seluruh Bangsa Serigala akan mati dan mengeluarkan asap dengan sendirinya"
Citra:" Bukan cuma hanya itu, Seluruh Bangsa Serigala akan terjadi kiamat besar dan seluruh anggota Bangsa Serigala akan menghilang berterbangan Debu, Dan 🙍🏻♀️😔"
Adam:" Dan Apa kak?"
Farhan:" Kenapa kak Citra sedih?"
Angga:" Citra ayo katakan sejujurnya jangan bikin panik"
Putri:" Dan Kita semua sebagai keluarga Bangsa Serigala akan kehilangan kenangan kita dan Kalian semua serta Mami dan Papi akan terpisah. Kita semua akan terpisah tidak bisa bertemu dengan Mami Papi karena Dunia akan berubah. Aku, Kak Citra,Kak Donita,Kalian jika kita dimasukan kedalam Api kita semua akan terlahir kembali menjadi Manusia yang sebenarnya 😞"
Angga:" Astaghfirullahal'adzim ini tidak mungkin, itu tidak boleh sampai terjadi berarti kalo kita semua jadi Manusia pasti kita semua akan tidak berkeluarga, Memiliki orang tua kalian masing-masing, Lupa ingatan siapa kita sebenarnya dan apa yang terjadi pada kita"
Adam:" Astaghfirullahal'adzim Bangsa Vampire sungguh kejam, tidak bisa aku maafkan"
Adam,Putri,Citra,Angga,Farhan Mata mulai Melotot menyala warna kuning dan menggerakkan gigi menggeram gigiDonita mulai melamun didalam kamar tidur
Donita:"Ya Allah hamba meminta pertolonganmu, Hamba bingung apa yang harus hamba lakukan. Ya Allah jika Bangsa Vampire berhasil menemukan Jantung Serigala Bahaya besar, Ya Allah Lindungilah kami dari Bangsa Vampire"
Suara pintu Tok tok
Donita:" Ya silahkan masuk"
Buka pintu Ceekrek
Adam,Angga,Farhan,Putri,Citra:" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"
Donita:" Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh kalian sini masuk"
Pintu ditutup dan mereka masuk kedalam
Citra:" Donita maaf telah mengganggu kamu☺️"
Donita:" Ya Gpp,Ouh ya kenapa Kelian masuk kekamar tidurku, Bukannya kalian mau ngemil ngemil dulu?"
Putri:" Sebenarnya tadi mau kedapur cuma kita kekamar tidur kamu dulu deh😂"
Angga:" Donita, Mas mau nanya sesuatu sama kamu"
Donita:" Mau nanya apa Mas?"
Angga:" Mas mau bertanya soal lebih jelas antara Bangsa Serigala dan Vampire"
Donita:" Maaf maksudnya lebih jelas gimana ya😓?"
Angga:" Maksudku lebih jelas tentang Bangsa Serigala dengan Vampire kenapa Bangsa Vampire membenci dengan Bangsa Serigala"
Donita:" Dulu Bangsa Vampire mau memperebutkan soal Darah Suci tapi Bangsa serigala menghalanginya karena Bangsa Serigala tidak menyukai Bangsa Vampire terus mengganggu Manusia. Itu sebabnya Bangsa Vampire tidak pernah akur dari dulu karena ada sebab kesalah fahaman"
Adam:" Terus kalo boleh tau Pangeran Chadwick,Raja Hendrik, keturunan Drakula mereka semua siapa dan untuk apa Bangsa Vampire mengambil Jantung Serigala?"
Donita:" Pangeran Chadwick dan Ratu Alena itu adalah Pemimpin Pasukan serigala, Mereka berdua dulu bersahabat dengan Manusia, Pangeran Chadwick dan Ratu Alena dulu merawat seorang Gadis perempuan Cantik tetapi sayangnya Gadis Cantik itu telah digigit lehernya oleh keluarga Agra dan dijadikan sebagai Vampire. Raja Hendrik dia adalah pemimpin Vampire yang paling jahat seluruh hutan dulu Raja Hendrik berkawan baik dan slalu berbuat keadilan terhadap Bangsa Serigala tetapi Venosa itu keturunan Drakula sudah menghasut Raja Hendrik untuk berbuat kemusuhan besar Bagi Bangsa Serigala dan sebagai pembalasannya Venosa mencoba memanfaatkan Raja Hendrik untuk mengambil 1000 Jantung serigala untuk menambah kekuatan besar Bangsa Vampire. Aku pikir kalian semua sudah mengetahui tentang hal ini apa lagi Mas Angga kirain aku Mas sudah tau semuanya"
Angga:" Mohon maaf aku sama skali belum mengetahui sebelumnya karena Papi dan Mami Merahasiakan ini dari dulu"
Farhan:" Kak Donita kenapa bisa tau semuanya?"
Donita:" Aku tau dari Pasukan Serigala yang lain. Dulu penjaga Bangsa Serigala sedang berjaga diMalam hari tapi tidak sengaja aku mendengar Mereka sedang bercerita tentang Bangsa Manusia Serigala Vs Bangsa Manusia Vampire"
Putri:" Astaghfirullahal'adzim Ternyata Venosa sendiri biang keroknya 😠(Menggeram gigi dan menggerakkan gigi)"
Donita:" Yasudah kalo begitu aku mau Tidur ya, Sebaiknya kalian harus tidur karena sebentar lagi sudah masuk jam 00:00 malam dan sudah mulai mengganti hari tanggal"
Adam:" Kalo begitu biarkan aku yang menemani Kaka tidur sambil aku membaca Al-Qur'an"
Donita:" Yasudah baiklah kalo begitu terimakasih Adam"
Angga:" Yasudah kalo gitu kita langsung tidur ke kamar tidur ya"
Putri,Citra,Farhan,Putri:" Assalamualaikum"
Donita, Adam:" Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh"
Mereka berempat keluar dari kamar tidur Donita kecuali Adam menemani Donita tidur sambil membaca Al-Qur'an
Pintu tertutup Ceklek
Putri:" Yasudah yuk kita tidur masing-masing selamat tidur semuanya"
Angga,Citra, Farhan:" Selamat Malam"
Masing-masing pergi masuk kedalam kamar tidur.
Adam:" Bismillahirrahmanirrahim (Mulai membaca Al-Qur'an)"
Donita:" Masyaallah suara lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakan Adam telah membuat hatiku menjadi semakin adem"
Adam masih membacakan suara lantunan ayat suci Al-Quran hingga Donita mulai mengantuk dan tertidur
Donita:"(Menguap) Huaa (Mulutnya ditutup dengan tangan) Sepertinya aku mulai mengantuk 😮 kalo gitu aku sebaiknya tidur😴"
Donita telah tertidur dan Adam telah menyelesaikan bacaan Ayat suci Al-Quran
Adam:" Sodakallahul'adziim (Melihat Donita dikasur) Alhamdulillahirrabbil'alaamiin Kak Donita sudah tertidur ☺️ Ya Allah berikanlah kesehatan pada Kakaku Donita, Dan Hamba tidak mau ingin terpisah dengan Kak Donita. Sebaiknya aku harus pergi kekamar tidurku sendiri"
Adam keluar dari kamar tidur Donita dan pergi ketempat tidur Adam masing-masing.Semua keluarga Bangsa serigala tertidur, Bangsa Vampire Luna terkena serangan cakaran emas oleh Putri
Luna:" Aduuuh sakit argh😬😣(Megang leher dan tidak bisa diam)"
Bunga:" Kak Luna bertahan, tenang kak. Sebaiknya bawa kak Luna masuk ketempat tidur"
Luna dibawa masuk ketempat tidur dan berbaring di tempat tidur
Zidane:" Kasihan sekali😧aku tidak tega melihat Kakaku cantik ini sakit"
Aldi:" Kalian tolong jagain Luna, Aku mau menemui Falesia (Pergi keluar kamar tidur)"
Rini:" Bangsa Serigala itu telah hampir menewaskan sodari kita😬😠(Mata melotot menyala warna merah dan mengeluarkan gigi Taring)"
Zidane:"Bangsa Serigala itu tidak bisa kita ampuni, Ayah pasti akan mengetahui kondisi Luna sebenarnya (Mata melotot menyala warna merah)"
Bunga:" Sudah deh kalian cukup kalian bicara soal itu. Mungkin Bangsa Serigala itu tidak sengaja mengeluarkan ilmu itu"
Franklin:" Benar yang dikatakan oleh Bunga mungkin Serigala itu tidak sengaja menghabisi Luna"
Rini:" Bunga kamu sebenarnya kenapa sih slalu membela Bangsa Serigala Hah. Lihat Kaka kamu yang lagi sakit ini masih aja kamu membelanya😡"
Zidane:" Hei Bunga, Kamu sepertinya telah jatuh cinta pada Bangsa Serigala sehingga kamu bisa kelakuan seperti ini"
Bunga:"(Sedih dan menangis)😧Aaku tidak bermaksud seperti itu Zidane, Rini😭( Keluar kamar tidur Luna dan pergi keluar Depan)"
Rini:"Luna Tunggu mau kemana"
Zidane:" Sudahlah biarin saja Dia"
Franklin:" Kaka keluar sebentar kalian berdua tolong jagain Luna"
Franklin keluar kamar tidur dan pergi menemui Bunga ke depan rumah
Bunga:"😭Kenapa sih Bangsa Serigala dan Vampire tidak mau akur dan hidup damai. Aku tidak suka begini terus😭 Seandainya aku menjadi manusia hidupku pasti tenang😭"
Franklin:"(Megang Bahu Bunga) Bunga kamu jangan menangis"
Bunga:"(Melihat tangan dibahu dan melihat ke belakang) Kak Franklin 😖🙍🏻♀️(Memeluk Franklin dengan erat) Kak aku tidak mengerti kenapa Bangsa Vampire tidak mau akur aku tidak suka begini"
Franklin:"(Menerima pelukan Bunga) Bunga kamu yang sabar, Kamu harus tegar,Memang meskipun Bangsa Vampire tidak mau hidup Akur sama Bangsa Serigala tetapi kita jalanin aja selagi kita berdua menjadi Vampire (Menghelus kepala rambut belakang Bunga)"
Bunga:"Tapi Kak, aku membenci peperangan,Aku sayang sama Bangsa Serigala itu dan aku juga menyayangi keluarga sebagai Vampire"
Franklin"Kaka juga sayang banget sama serigala, Sama kamu, Ayah,Bang Aldi,Zidane dan yang lain tapi Kita berdua telah ditakdirkan untuk masuk ke Dunia Vampire dan sudah berbeda Dunia Peraturan. (Megang 2 Bahu Bunga dan menghapus air mata) Bunga kamu jangan bersedih ya. Kalo sedih nanti kamu jadi jelek☺️"
Bunga:"Iiih Kaka 😥Sebel deh, Vampire imut cantik seperti aku dibilang Jelek"
Franklin:"Yasudah maafin deh Nyonya princess 😂 Sekarang kamu senyum ☺️Mana senyumnya😊"
Bunga:"☺️😊😐"
Franklin:" Nah begitu dong baru kamu cantik 😂. Yaudah yuk sekarang masuk kedalam kamar Luna"
Bunga:"GK mau kak"
Franklin:" Sassttt jangan begitu yuk (Pegang tangan bunga dan menarik kedalam)
Bunga:"Eh yayaya (Bangun ikut masuk kedalam)"
Franklin dan Bunga masuk kedalam kamar tidur Luna
Luna:"😭Aduuuuh panas aaaaah"
Bunga:" Kak Luna"
Rini:" Habis dikasih apaan nih udah GK nangis lagi"
Franklin:" Sudah sudah lagi darurat begini malah ribut disini
Aldi datang masuk kekamar tidur bersama Falesia
Aldi:" Luna kesakitan, dan lehernya merasa kepanasan karena terkena cakaran emas"
Felisia:" Sebaiknya kalian tunggu diluar biar aku yang mengobati Luna"
Mereka ber-6 Keluar kamar tidur Luna dan Felisia mengobati Luna
Felisia:"Luna sayang. Kamu bertahan ya biar aku yang mengobati lukamu"
Mulai mengobati Luna, lukanya telah selesai diobati
Felisia keluar kamar tidur
Aldi:" Felisia bagaiman apa sudah berhasil mengobati Luna?"
Felisia:" Luna sudah berhasil aku obati dan Luna sekarang sedang beristirahat."
Aldi:"Terimakasih sudah menyembuhkan Luna"
Felisia:" Ya sama sama dengan senang hati. Kalo gitu aku permisi"
Zidane:" Biar aku saja yang mengantarkanmu"
Rini:"😏 Giliran yang cantik aja"
Felisia:" Yaudah kalo gitu saya Pamit permisi dan terimakasih"
Aldi:" Terimakasih kembali karena sudah menyembuhkan Luna"
Zidane mengantarkan Felisia keluar rumah, Aldi sama sodara sodarinya masuk kedalam kamar Luna
Rini:"(Duduk dikasur dekat Luna) Kak Luna kamu istirahat. Aku tidak tega melihatmu begini"
Zidane:" Kak Luna telah mengeluarkan kekuatan sehingga dapat diserang balik oleh Serigala"
Aldi:" Yasudah sebaiknya kalian semua tidur besok kalian harus berangkat kesekolah pagi pagi. Franklin Besok kamu gantian yang mengendarai Mobil sekalian mengantarkan Adik adik kamu"
Bunga:" Bang besok Abang tidak kuliah?"
Aldi:" Besok Abang tidak kuliah paling besok Abang nelfon Angga temen kuliah Abang ouh ya Franklin besok jangan lupa kamu kasih tau teman sekelas Luna besok dia tidak sekolah karena sakit"
Franklin:" Baik Bang besok aku kasih tau temen sekelas Luna kali gitu aku pergi tidur duluan"
Bunga,Rini, Zidane:" Semalam Malam Bang"
Aldi:" Selamat malam"
Bunga,Rini,Zidane dan Franklin keluar dari kamar tidur Luna menuju ketempat kamar tidur masing-masing
Aldi:"Luna maafkan Aku seharusnya aku menolongmu. Ayah bahkan tidak ada dirumah ini 😞Lebih baik aku jangan beritau Ayah soal kondisi Luna"
Aldi Keluar kamar tidur Luna dan masuk kedalam kamar tidur Aldi sendiriBersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...