Penculikan Adam

164 22 6
                                    

Episode 29
Masih terjatuhnya Adam hingga pingsan karena terkena serangan sosok Vampire berjubah. Rini sangat bahagia karena bisa menyerang Adam. Rini memanggil 2 Vampire dari perbatasan wilayah Vampire dan 2 Vampire pun sudah datang.
Rini:"Cepat kalian berdua bawa Anak ini dan ikutilah aku"
2 Vampire memegang tangan Adam. Vampire satu memegang tangan Adam sebelah kanan sedangkan Vampire 2 memegang tangan sebelah kiri. Kedua Vampire mulai mengangkat Adam. Rini pergi Melesat dan 2 Vampire pun juga pergi Melesat mengikuti Rini. Rini dan 2 Vampire sudah tiba ditempat persembunyiannya. Didalam tempat persembunyian terdapat 1 Peti yang sudah terbuka. 2 Vampire langsung mengikat kedua tangan dan Kaki diikat menggunakan tali, mulutnya ditutupi oleh Lakban hitam. Kemudian Adam dimasukan kedalam peti. Petinya pun mulai ditutupi oleh 2 Vampire, Peti pun sudah dikunci kuat dengan menggunakan Rantai yang sudah dililitkan agar Adam tidak bisa kabur.
Rini:"Bagus😏Kerja kalian sangat sungguh luar biasa. Kalian berdua bawa 5 Vampire ketempat persembunyian. Salah satu harus pergi kehutan dan salah satu harus ada yang menjaga Disini. Baiklah kalo gitu Aku harus pergi"
Rini Vampire sosok berjubah mulai pergi Melesat menuju rumah.

Keesokan paginya. Angga,Farhan,Citra dan Putri sudah selesai melaksanakan shalat subuh,Sudah selesai mandi dan berpakaian rapih. Mereka ber-4 pun juga selesai makan tinggal berangkat menuju Kesekolah.
Angga:"Ayo kita berangkat mumpung masih pagi"
Farhan:"Tunggu sebentar"
Putri:"Ada apa Farhan?"
Farhan:"Sekarang masih jam 05:40 wib pagi tapi kita kekurangan satu orang. Dari subuh sampai sekarang aku masih tidak melihat Adam😐"
Angga,Citra dan Putri baru sadar setelah Adam tidak ada dirumah.
Angga:"Astaghfirullahal'adzim. Ya kenapa aku baru sadar kalo Adam tidak ikut kita dari subuh"
Putri:"Astaghfirullahal'adzim Aku pun juga sama. Biasanya Adam sudah bangun dari jam 04:58 dan sudah membangunkan kita"
Citra:"Astaghfirullahal'adzim berarti Adam kemana?😧"
Putri:"Kak Citra tenang jangan bikin kita semua panik. Mungkin biasanya Adam sering melaksanakan shalat subuh dimasjid sekalian mengaji disana"
Angga:"Tidak mungkin, Adam kalo mau pergi Kemasjid sering mengajak kita dan mengajak kita mengaji dimasjid"
Farhan:"Apa jangan jangan 😨 Ada terjadi sesuatu pada Adam"
Citra:"Ya Allah 😨 kalo begitu kita harus cepat mencari Adam"
Angga:"Firasatku tidak ada yang beres. Baiklah kalo gitu cepat kita pergi kehutan"
Angga,Farhan,Putri dan Citra melesat pergi menuju hutan.

Dirumah sakit. Donita sudah selesai melaksanakan shalat subuh, sudah dimandikan sama perawat. Suster datang untuk membawa makanan untuk Donita.
Suster:"Permisi, Donita hari ini waktunya sarapan pagi ya (Menaruh makanan diatas meja)"
Donita:"Terimakasih ya Suster☺️"
Suster:"Sama sama, kalo gitu saya Permisi"
Mayasari:"Terimakasih ya Suster🙏🏻"
Suster pergi keluar dari kamar tidur Donita dan Mayasari menyuapi Donita yang sedang sakit.
Mayasari:"Donita kamu harus makan yang banyak ya nak biar cepat sembuh☺️"
Donita:"Ya Mami☺️Ouh ya Dirumah apa Angga bisa mengurus semuanya dirumah? (Sambil makan)"
Mayasari:"Angga tentu pasti bisa sayang☺️Kan Mas kamu laki-laki 😊"
Donita:"😅Mami ada ada aja hehehe kalo Mas Angga berubah menjadi perempuan berarti Aduhai Dong Mami 😂"
Mayasari:"😂Kamu ini. Sudah makan lagi"

Di istana Raja Hendrik. Sudah 3 Hari Agra tinggal di istana. 2 Benda sudah selesai diperbaiki.
Raja Hendrik:"Agra. 2 Benda sudah selesai diurus sekarang cepat Ambilah"
Agra:"(Mengambil 2 Benda) Terimakasih Raja Hendrik 😃 Hamba akan memberikan 6 Cincin dan 6 Parfum kepada Anak anakku☺️"
Raja Hendrik:"Agra kamu harus ingat Berikan 2 Benda itu kepada Anak anakmu disaat sedang berada diluar agar tidak bisa diketahui oleh orang lain dan terlindung dari sinar matahari. Tapi ingat Jika cincin itu sampai lepas dari tangan anak anakmu maka Cincin itu akan menghilang dengan sendirinya dan sebelum jam 14:00 siang Anak anakmu sudah harus berada dirumah karena sangat beresiko besar"
Agra:"Baiklah Raja aku akan terus mengingat pesanmu. Terimakasih sekali lagi yang mulia Radja Hendrik. Kalo gitu Aku izin mohon pamit (Menunduk hormat)"
Agra akan segera kembali menuju pulang kerumah. Agra mulai berubah menjadi Keluang (Kelelawar raksasa) dan pergi meninggalkan istana Radja Hendrik menuju pulang kerumah. Raja Hendrik masih berdiri, Mata melotot menyala warna Merah.

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang