Ada yang kangen Keira?
Doakan dia cepet move on ya😝
(Yang udah baca buku sebelah pasti ngerti hehe)" Keira "
" Langit "
Nada mengambil plastik belanjaannya setelah membayar, dia keluar dari supermarket yang berada didaerah kompleknya. Kalau tidak gara-gara kalah taruhan dengan Langit, Nada ogah keluar malam-malam hanya untuk menuruti permintaan Langit. Katanya sedang ngidam es krim. Dasar bocah! Umur berapa sih kakaknya itu.
Setelah berjalan melewati dua rumah, Nada memicingkan mata. Dia menemukan seorang gadis yang sedang berdiri mematung padahal kepalanya sedang ditunjuk-tunjuk oleh dua lelaki didepannya. Tampak sebuah sepeda tergeletak diaspal, mungkin milik gadis itu. Tau bahwa gadis itu sedang diusili anak-anak berandalan, Nada langsung berlari.
"Ngapain woy!" Teriak Nada, dia langsung berdiri mensejajarkan diri dengan gadis itu. "Lo gakpapa?" Tanya Nada.
Gadis itu mengangguk namun dengan wajah pucat pasi. Benar kan, gadis itu sedang diusili.
Nada langsung menyuruh gadis itu mundur dua langkah kebelakang. "Apa maksudnya ini?" Tanya Nada berkacak pinggang. Dua lelaki didepannya ini seperti anak kuliahan yang iseng. Wajahnya sudah tampak dewasa, mungkin agak jauh dari umurnya. Tapi dia tidak terlalu peduli soal itu. Yang jelas, ini adalah sebuah kejahatan dan Nada harus menolong gadis itu.
"Duh, anak kecil minggir deh." Salah satu lelaki itu menggiring bahu Nada agar enyah dari hadapannya.
Nada melongo, tidak terima dengan perlakuan itu. "Lo nyentuh gue brengsek!" Nada langsung menendang tulang kering salah satu laki-laki itu tanpa aba-aba. Berani sekali lelaki itu menyentuh bahunya.
"Wah hebat juga!" Satu laki-laki lain bertepuk tangan. Matanya meremehkan Nada.
Nada tersenyum miring, dia langsung menaruh dompet dan plastik belanjaannya di pinggir jalan. Tangannya mengepal, siap memasang kuda-kuda untuk menyerang kedua lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Podcast Bian [COMPLETE]
Teen FictionHallo, aku Bian. Balik lagi di Podcast , "Bandung tanpa kamu" Hari ini kisahku memilukan, untung Bandung tidak turun hujan. Kalau iya, pasti akan tampak lebih dramatis. Dan aku tidak suka hal yang terlalu berlebihan. Well, Aku dan Bintang putus. ...