Ditemani Bian ya.
Gemes akutuh sama yang megang kucingnya hahaha😁
Happy Reading😝Nada degdegan, nafasnya diatur sedemikian rupa agar tidak gugup. Cupu sekali dia, hanya akan menginjakkan kaki di rumah Bian saja bisa segugup ini. Oh Tuhan, Nada benar-benar akan kena serangan jantung.
Nada kembali menormalkan detak jantungnya, Bian sudah memanggilnya dua kali karena dia terus melamun. Segera Nada masuk kedalam pintu rumah itu, terkesima dengan kemewahan didalamnya gadis itu mengatupkan mulut. Benar-benar Bian ini apasih, penampilan sederhana cowok itu sangat membohongi publik.
"Kak Bian!" Suara cempreng seorang gadis kecil membuat Nada kembali sadar. "Kakak bawa siapa?" Tunjuknya pada Nada.
Nada langsung tersenyum ramah, gadis manis yang berdiri didepannya ini pasti adik Bian. "Hai, aku Nada temannya kak Bian. Nama kamu siapa?" Tanyanya ramah mengulurkan tangan sambil membungkuk.
Gadis kecil itu tersenyum manis, menyalami tangan Nada malu-malu, "Kara Kak." Jawabnya.
"Wah, nama kamu cantik." Ujar Nada memuji.
"Makasih. Kakak pacar barunya Kak Bian?" Tanya Kara penasaran.
Dan karena kalimat Kara, Bian dan Nada sama-sama terbatuk dan memalingkan pandangan.
Kara tertawa kecil, "Kara ke bibi dulu ya. Tadi Kak Danu sama Kak Hamdan udah dateng." Infonya pada Bian, lalu berlari menuju kamar, ada bibi yang menunggu disana.
"Dah Kara." Nada melambaikan tangan dengan senyum canggung. Kakinya kemudian mengikuti langkah Bian yang naik ke lantai atas.
Sampai disana, Nada membuka mulut lebar, takjub akan pemandangan selanjutnya. Studio podcast Bian benar-benar membuatnya terkesima.
"Dia Mentari?" Kaget Hamdan menutup mulutnya. Matanya berbinar mendapati Nada yang menyapanya sambil tersenyum ramah. Tidak menyangka bahwa cinta pada pandangan pertama Hamdan dibawa oleh Bian.
Bian mengangguk, "Kenalin, ini Hamdan dan Danu. Teman sekelas saya, mereka biasa bantu saya siapin podcast."
"Wah, salam kenal ya." Senang Nada menjabat tangan kedua orang itu satu persatu. Senyumnya tidak bisa luntur karena sangat senang, Nada bahkan bertemu tim Podcast Bian. Hebat! Mimpi apa Nada semalam bisa sampai menginjakkan kaki di studio keren ini dan bertemu orang-orangnya langsung. "Gue ngefans banget sama acara kalian." Bisiknya terkekeh.
Danu langsung tau kalau Nada ini punya sihir menarik, bisa langsung akrab padahal baru bertemu. "Anjeun henteu pernah milih jalma anu salah."
Artinya : Kamu tidak pernah salah pilih orang. Katanya menepuk bahu Bian.Bian terkekeh geli, sedangkan Nada yang tidak tau artinya hanya mengernyitkan kening.
"Dia bilang apa?" Tanyanya pada Bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Podcast Bian [COMPLETE]
Teen FictionHallo, aku Bian. Balik lagi di Podcast , "Bandung tanpa kamu" Hari ini kisahku memilukan, untung Bandung tidak turun hujan. Kalau iya, pasti akan tampak lebih dramatis. Dan aku tidak suka hal yang terlalu berlebihan. Well, Aku dan Bintang putus. ...