"Udah mau berangkat aja lo?" Tanya Minwoo yang sedang memerhatikan Minji mengatur koper-nya.
"Iya, lusa," jawab Minji.
"Bisa lo?"
"Apaan?" Minji bertanya balik.
"Udah mampu sendiri?" Jelas menjadi kekhawatiran Minwoo jika Minji harus pergi sendirian, ia takut jika Minji seketika menjadi tidak stabil secara emosional– mengingat Minji sebenarnya belum bisa lepas dari kejadian ayahnya.
"Ya bisa lah, gue udah umur 24, kak, kalo lo udah lupa," jawab Minji dengan sebuah tawa.
"Jangan nyusahin orang ya di sana, jangan pecicilan."
"Mana bisa gue pecicilan kalo yang pergi semua itu atasan gue?"
"Bagus lah, biar lo tahu diri dikit."
Minji pun berdehem dan memasang raut wajah tak terima, "Excuse me?"
"Oh iya, kak, lo sampe kapan tinggal di sini?"
"Kenapa? Ga suka lo? Mau ngusir?"
"Astaga kamu ini berdosa banget– orang cuma nanyain doang, kok!" Ucap Minji bersandiwara sembari menutup mulutnya dengan salah satu tangannya.
"Kalo gue pergi, nanti lo kangen lagi sama gue," ujar Minwoo.
"Dis-gus-ting," balas Minji dengan menyebut suku katanya satu per satu.
"Jangan terlalu ngeselin, kak, nanti ga ada yang mau. Malu punya kakak udah umur 26 tahun, tapi ga laku-laku," tambah Minji.
"Well sorry to say, gue udah ada yang punya."
"HAH?" Ucap Minji dengan mulut menganga akibat tercengang.
"Mana? Coba tunjukin sini, jangan-jangan itu cuma fotonya Suzy, lagi." Tangan Minji terulur untuk meminta Minwoo memberikan hp-nya.
"Bentar." Minwoo pun segera membongkar galeri pada hp-nya untuk mencari foto pacarnya itu.
"Nih," setelah hp itu terletak di telapak tangan Minji, dengan cepat, ia mengambil alih hp itu dan melihat fotonya.
"......."
"Kenapa? Not your style?" Tanya Minwoo setelah ia mendapati Minji terdiam memandang foto itu cukup lama.
"Kak, tukeran lah, gue aja yang pacaran sama dia."
"Bisa tekanan batin dia kalo pacaran sama lo," balas Minwoo.
"Cantik banget, gila, lo pake pelet apa?"
"Usaha, lah. Harusnya gue yang nanya, lo pake pelet apa ke Jaehyun?"
"Ish!" Minji kemudian berdecak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Encounter
Fanfiction[END] "Our encounter has brought everything I need although I've never searched for it. And that is you." -Jung Jaehyun