Movie Date

322 53 5
                                    

Liked by yyseulnim_ and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by yyseulnim_ and 1.279 others
_kmnj97 makan sepuasnya, diet besok♥️

yyseulnim_ dan siklusnya terus berlanjut..
j.jngnari Kok ga ngajak😤
dssomm_ Masih menunggu traktiran~
kyhee22 cantik sekalii<3
yoon_sss pergi bareng siapa lu? ga ngajak lagi

"Mau nonton ga?"

"Jam segini?" Minji melihat layar hp-nya yang menunjukkan lagi 15 menit hingga jam 9 tepat.

"Kenapa?"

"Ya ga kenapa-napa, tapi ini kan udah malem?"

"Jam berapa emang?" Jaehyun ikut melihat jam tangannya kemudian lanjut berbicara, "Belum juga jam 9, Min?"

"Tapi kan besok kita kerja juga, kalo lo kecapean gimana?" Minji tetap memberi alasan.

"Jadi mau pulang aja?" Jaehyun bertanya.

"Ga gitu juga sih, gue jadi ga enak–"

"Terus maunya gimana, astaga– kudu sabar banyak gue buat memahami seorang Ha Minji," Jaehyun menjadi frustasi sendiri dan akhirnya hanya bisa mengelus-elus dada.

"Lo udah ngantuk ga? Biasanya tidur jam berapa?" Ia bertanya kembali kepada Minji.

"Jam 12-an." Jawab Minji.

"Kalo kita pergi sekarang, kita bisa nonton film yang tayang jam 9– itu paling selesainya sekitar jam 11. Habis itu gue langsung antar lo pulang, gimana?"

"Cool," Minji menyetujui rencana Jaehyun.

"Yuk, takutnya kemaleman– kunci?" Minji mengoper kunci mobilnya kepada Jaehyun dan membiarkan Jaehyun mengambil alih, mengendarai mobilnya.

"Gue ga pernah tahu lo bisa nyetir," ujar Minji.

"Karena lo ga pernah lihat," ucap Jaehyun tanpa melihat wajah Minji.

"Habis biasanya kan cuma Johnny yang sering nyetir."

"Gue males nyetir. Lagian kan kalo kemana-mana selalu manager-hyung yang anterin, jadi ga usah ribet-ribet buat nyetir,"

"Iya juga sih.. Terus lo bikin SIM buat apa dong kalo jarang nyetir?"

"Kan ga lucu Min, cowok 24 tahun terus ga tahu nyetir?"

"Jadi lo belajar nyetir cuma buat sekedar menambah skill aja dong?" Minji bertanya balik.

"Ya ga gitu, tetap bakal berguna juga kok, contohnya kayak sekarang ini."

"Iya berguna banget ya, gue berasa punya sopir pribadi," Minji malah meledek Jaehyun.

"Sopir harga puluhan juta nih, tapi gue kasih gratis deh buat lo," Jaehyun menyombongkan diri.

EncounterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang