"Wah, sip, pasti Taeil-hyung nyesel ga ikut ke sini," -Haechan
"Ayo cepetan kita antri buat tiket," -Yuta
"Beli yang park hopper aja ya, soalnya di sini tuh park-nya ada dua, jadi kalo beli yang itu kita bisa pindah-pindah." -Jaehyun
"Tapi hyung yang ngomong ya, soalnya kita gagap kalo disuruh ngomong bahasa inggris" -Haechan
"Eh gapapa Chan, Minji bisa kok. Biar ga banyak yang pada ngantri," usul Yeseul.
"Iya, Minji antri dulu ya," Minji pergi ke loket penjualan tiket dan segera membeli tiket mereka.
"Hello, how are you today?"
"Hi, I'm great, thank you." Jawab Minji dengan senyuman yang lebar.
"So how many adults and how many children?"
"Park hopper tickets for 7 adults, please."
"Sure. You're tourists right? Because I'll need to check your passports please,"
"Yes, please wait a second," Minji membalikkan badan dan mencoba untuk berkontak mata dengan salah satu dari mereka karena ia tidak bisa meninggalkan barisannya, melihat banyak sekali yang mengantri di belakangnya.
Beruntungnya Jaehyun menangkap tatapannya dan mengangkat alisnya seolah-olah bertanya 'Ada apa?'
Minji pun mengeja 'passport' dengan jelas sambil mengisyaratkan bentuk passport dengan tangannya. Jaehyun yang paham langsung mengumpulkan passport mereka dan memberikannya pada Minji.
"Thanks- Here you go," Kata Minji yang beralih dari Jaehyun kepada sang petugas.
"Okay, here are your tickets and thankyou, have fun!" kata petugas yang menyerahkan tiket dan passport mereka.
"Have a nice day too!" Balas Minji yang mengambil tiket dan passport tersebut.
"Kenapa ga telpon aja? Ribet banget pake bahasa tangan segala," -Jaehyun
"Eh.. Iya juga ya?" Minji yang baru menyadari hal tersebut menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Jadi mau main yang mana dulu?" -Jaehyun
"Rollercoaster aja, udah di depan mata juga kok," kata Haechan yang menunjuk dengan kepalanya.
"Tapi manager-hyung, noona, sama Minji-ssi bisa naik ga?" -Yuta
KAMU SEDANG MEMBACA
Encounter
Fanfiction[END] "Our encounter has brought everything I need although I've never searched for it. And that is you." -Jung Jaehyun