"Maaf udah bikin kalian kesusahan karena kita," ucap Jaehyun bersalah.
"Pftt, woy! Drama banget yaelah– emangnya gue ngalamin kejadian begini pas bareng kalian doang? Dari jaman gue masih kerja sama grup lain juga udah sering gini kok," jelas Minji.
"Lagian udah resiko gue kalo mau kerja jadi stylist, jadi ga usah dipikirin." Lanjut Minji sambil kembali bekerja.
"Ntar gue beli minyak deh atau salep gitu buat tangan lo–"
"Stop, stop! Kalo kerja tuh harus profesional! Udah ya, gue ga mau denger lagi kalo lo masih bahas itu!" ujar Minji memotong perkataan Jaehyun.
"Tapi–"
"Kalo emang lo ngerasa bersalah, buktiin di konser nanti, tunjukin yang terbaik. Oke?" Minji mengulurkan tangannya dan meminta sebuah fist bump dari Jaehyun.
Jaehyun pun membalas fist bump dari Minji dan berkata, "Pasti. I always do my best."
"Good," Minji pun pergi sambil menepuk pelan lengan Jaehyun.
'I wonder if it's okay to fall in love..' ucap Jaehyun dalam hati.
Setelah bersedia selama lebih dari 2 jam, akhirnya NCT 127 naik ke atas panggung dan melakukan konser mereka. Dan seperti biasa, mereka selalu berhasil, tidak ada satupun kegagalan dalam konser ini, semuanya sempurna! Dengan wajah yang bangga, mereka masing-masing turun dari panggung menuju backstage dan kembali ke ruang tunggu.
"As always, you be doing great out there!" Minji mendorong pelan pundak Jaehyun.
"Iyalah, kan gue udah janji bakal selalu ngasih yang terbaik," ucap Jaehyun dengan bangga.
"Sini mic-nya," Minji kemudian melepaskan segala perintilan yang digunakan Jaehyun agar ia dapat segera ganti baju.
"Dah, ganti baju ya, biar pulang hotel langsung istirahat," ujar Minji kepadanya.
"Okay, thanks," Jaehyun kemudian mengedipkan salah satu matanya.
"Dasar fakboy!"
"Hush, mulut!" ujar Jaehyun sambil terkekeh.
"Aduh akhirnya bisa jalan-jalan!" Kata Haechan sambil meregangkan badannya.
"Yay! We are going walking!!" Sahut Yuta dengan gembira namun langsung saja dikritik oleh Mark karena bahasa Inggrisnya yang kurang benar.
"We're going to walk around," ucap Mark mengoreksi Yuta.
"Ouuhhh, Canada!" kata Haechan dengan nada mengeluh yang membuat semua orang di tempat itu tertawa puas.
"Hari ini main ke pantai dulu kan?" Tanya Taeyong.
"Iya, habis itu kita langsung cari makan siang," jawab Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Encounter
Fanfiction[END] "Our encounter has brought everything I need although I've never searched for it. And that is you." -Jung Jaehyun