Hari ini mereka sudah berada di Paris dan telah menyelesaikan tour di Amerika. Setibanya di Paris, mereka langsung menggunakan kesempatan untuk berjalan-jalan, sangat sayang jika mereka melewatkan sightseeing di Paris secara negara ini dikenal memiliki bangunan-bangunan antik dan artistik.
"Wuah.. Gila, gue pengen tinggal di sini aja," ucap Haechan terkagum sambil melihat pemandangan sekelilingnya.
"Iya tinggal aja, ga usah ikut balik ke Korea," balas Doyoung.
"Itu cuma ungkapan hyung!" keluh Haechan setelah mendengar perkataan Doyoung.
"Kita mau jalan ke mana nih?" Tanya Taeyong.
"Eiffel! Masa udah jauh-jauh ke sini terus kita ga ke eiffel tower?" Jungwoo membuka suara.
"Boleh juga, pas banget cuacanya lagi bagus, bisa foto-foto," ujar Yuta menyetujui.
"Oke ayoo,"
Mereka langsung naik ke mobil yang tersedia untuk mereka dan pergi ke Eiffel Tower, tempat favorit para turis ketika berlibur ke Paris. Selama beberapa menit di perjalanan, mobil yang mereka tumpangi berhenti di pinggir jalan, mendekati lokasi Eiffel Tower. Mereka pun turun dari mobil dan sedikit berjalan hingga mereka dapat menyaksikan menara tinggi itu di hadapan mereka.
"Oh my god, it's huge!" ucap Mark kagum.
"Wah gila sih, speechless," ujar Taeyong dengan mata berbinar-binar.
"Mau pergi sampe di atas ga?" Tanya Johnny.
"Emang bisa?" Taeil bertanya balik.
"Tapi bukannya itu rame banget ya?" Timpal Doyoung.
"Kita coba dulu beli tiketnya, kalo udah full ya kita foto-foto aja, terus habis itu naik cruise biar bisa lihat semuanya dari jauh," jelas Jaehyun.
"Wuih, ada tour guide nih," ledek Yuta.
"Mr. Tour guide, please bring to eiffel tower," ucap Haechan yang meledek Jaehyun dengan bahasa Inggris yang tidak fasih.
"Makanya kalau mau berangkat gini tuh perbiasakan searching dulu, biar berpengetahuan kayak gue," ujar Jaehyun menyombongkan diri.
"Dah lah ayo beli tiketnya, kalo kehabisan gimana?" Panggil Taeyong kepada mereka semua yang hanya berdiri dan berbincang. Sayangnya, ketika mereka menanyakan tiket, tiket itu telah habis terjual.
"Ya udah, kita langsung ke tempat cruise aja," ucap Jaehyun.
"Jauh ga?" Tanya Taeyong.
"Ga kok, paling 5-10 menitan nyampe," jawab Jaehyun.
"Oh okey, yuk," ajak Taeyong yang kemudian pergi menaiki mobil, diikuti dengan member lain. Setibanya mereka di lokasi, mereka langsung membeli tiket sebelum kehabisan lagi. Untungnya kali ini mereka berhasil membeli tiket dan kini mereka hanya perlu menunggu cruise tersebut untuk datang sesuai jadwal berikutnya.
"Kita di sini cuma 4 hari ya?" Tanya Taeil.
"Kalo ga salah gitu sih," jawab Johnny.
"Yaahh, padahal gue pengen lama-lama di sini.." ucap Taeyong.
"Jiwa artistik Taeyong langsung keluar di Paris," ujar Doyoung.
"Lah iya woy, gue jadi pengen beli lukisan, miniatur sama patung-patung kecilnya juga," kata Taeyong menyetujui.
"Kalo gue pengennya beli dessert, kayak macaron, croissant– sayang banget kalo udah di Paris tapi ga ngerasain kuenya," sebut Haechan yang masuk ke dalam pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Encounter
Fanfiction[END] "Our encounter has brought everything I need although I've never searched for it. And that is you." -Jung Jaehyun