It's Alright Now

674 66 0
                                    

"Ya, panggil ambulans aja!" Usul Yuta dengan panik.

"Saya rasa ini tidak apa-apa, karena memang sudah beberapa kali Minji seperti ini, jadi ini sudah biasa," ucap salah seorang staff di tempat itu.

"Kalau sering bukannya harus dicurigai?! Kalau itu gejala dari penyakit serius, bagaimana?!" Ucap Jaehyun dengan begitu panik.

"Semua tenang dulu! Kalau kita bawa Minji ke rumah sakit sekarang nanti ga ada yang bisa jagain!" Ujar Taeyong meredakan situasi yang kacau.

"Kita tidurin Minji di sofa dulu, kemudian taruh bantal di bawah kepala sama kakinya biar darahnya bisa ngalir," sambungnya.

"Okey, sekarang kita angkat Minji dulu. Manager-hyung kemana?" Tanya Doyoung yang mencari managernya untuk membantu Minji.

"Tadi ke toilet tapi kayaknya belum balik, deh." Jawab seorang staff di tempat itu.

"Kelamaan, ga mungkin kita biarin terus di lantai sampai manager-hyung datang. Biar gue aja," Jaehyun menawarkan diri.

"Permisi," Jaehyun pun mengangkat Minji ala bridal style dan meletakkannya di atas sofa. Sesuai perintah Taeyong, ia meletakkan bantal pada kepala dan kaki Minji.

"Okey, kita juga harus balik kerja, yang penting Minji udah ditidurin di sofa. Ayo semua kembali kerja!" Ujar seorang staff sembari menepuk tangannya untuk mendapatkan atensi semua orang.

Situasi yang begitu sibuk karena kekurangan orang membuat tidak ada yang menyadari bahwa sedari tadi Jaehyun sibuk menemani Minji disampingnya.

"Udah dibilangin.. Makanya jadi orang jangan bawel napa? Nyusahin orang aja," Gumam Jaehyun sambil memindahkan rambut Minji yang menutupi wajahnya.

"Eh? Ya, Jung Jaehyun, lo pasti udah gila, apa kata orang kalo lo ketahuan mainin rambut stylist? Aish," batin Jaehyun dalam hati dan hendak meninggalkan tempat namun langkahnya terhenti ketika pergelangan tangannya digenggam.

"Jaehyun.." Panggil Minji lemah yang kini telah sadar. Dengan bodohnya, Minji hendak langsung berdiri padahal kondisinya belum stabil. Jaehyun memegang pelan bahu wanita tersebut dan menidurkannya kembali secara perlahan.

"Kalau langsung berdiri yang ada malah lo pingsan lagi, bego. Diem sini, gue ambil minum." Jaehyun berbalik badan dan hendak mengambil minum untuk Minji.

"Jae,"

Jaehyun menghadap ke arah Minji.

"Makasih," kata itu keluar dari mulut Minji disertai dengan sebuah senyuman kecil yang manis.

deg!

Jaehyun sempat terkejut- jantungnya juga berdebar sangat cepat dan tidak bisa diajak kerja sama.

"Heol, itu Ha Minji? Seorang Ha Minji tersenyum seperti itu sambil berterima kasih? Yang bener aja.." pikirnya.

Ia tak pernah melihat Minji tersenyum semanis itu.

"Hm," Jaehyun yang menjadi salah tingkah pergi meninggalkan Minji.

"Minji-ssi, kalau masih ga enak badan, tinggal di hotel aja," ujar Yeseul, teman kerja Minji yang paling dekat dengannya meskipun dahulu mereka berada di tim yang berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Minji-ssi, kalau masih ga enak badan, tinggal di hotel aja," ujar Yeseul, teman kerja Minji yang paling dekat dengannya meskipun dahulu mereka berada di tim yang berbeda.

"Gapapa kok eonnie, lagian hari ini kan jadwalnya free,"

"Dah sehat belom? Kalo lo pingsan ditengah jalan ga ada yang bisa gendong," ucap Jaehyun pelan agar tidak terdengar oleh yang lain.

"Ya udah, kalo gue pingsan lagi tinggalin aja di jalan!" ujar Minji kesal dengan wajahnya yang cemberut.

"Ya elah, gitu juga yang angkat Minji kemarin si Jaehyun kok," ledek Yuta yang ternyata mendengar Jaehyun.

"Apaan sih, hyung!"

'Hah? Maksudnya kemarin gue pingsan, terus yang angkat gue ke sofa Jaehyun, gitu? Ketawa aja kali ya, itu sih ga mungkin banget,' Pikir Minji tak percaya.

"Eh, hari ini mending kita ke itu loh, yang ada pantai sama tempat mainnya.. Apa ya? Duh, gue lupa namanya!" Ujar Doyoung sambil mengacak pelan rambutnya.

"Santa Monica ya?" Tanya Johnny memastikan.

"Nah iya, itu!"

"Hyung, kali ini ke Disneyland aja, gimana? Kan waktu itu udah pernah ke Santa Monica! -Haechan

"Tapi capek banget kalau ke Disneyland, ngantri-nya lama banget," keluh Doyoung.

"Ya udah kita pisah aja, ntar kita ketemu lagi pas mau makan malam. Gue ikut sama Haechan deh," -Jaehyun

"Gue sama Doyoung-hyung aja," -Mark

"Gue juga," -Taeyong

"Jungwoo sama Yuta hyung ikut sama Haechan aja," -Jungwoo

"Gue Santa Monica!" -Taeil

"Ya gue udah pasti Santa Monica juga," -Johnny.

"Okey, nanti gue shareloc ya buat tempat makan malamnya." -Jaehyun

" -Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EncounterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang