Happy Reading✨
-
-
-
-
-
Dikediaman keluarga Pratama, Devan dan keluarga nya sedang berkumpul diruang tamu sambil mengobrol dengan santai.
"Dan, kamu udah punya pacar atau belom sih mama liat-liat kamu gak pernah tuh bawa cewek kerumah?"Tanya Dewina, ibu Devan dan Abang nya Dani.
Devan yang mendengar mama nya bertanya seperti itu pada abang nya hanya menahan tawa, sedangakan Dani yang diberikan pertanyaan seperti itu oleh mama nya mendengus kesal.
"Iya nanti kalo dapet abang bawa deh kerumah terus abang kenalin sama mama dan papa"Jawab Dani males, ia sudah berapa kali ditanya seperti itu oleh mama nya dan selalu membuat nya pusing dengan pertanyaan itu bukan karena apa, tapi ia sudah punya gebetan tapi gebetan nya malah gak peka sama perasaan nya, justru itu yang membuat Dani males setiap kali mendengar pertanyaan itu.
"Berarti lo masih jomblo dong bang?"Tanya Devan masih menahan tawa nya melihat wajah abang nya yang kini berubah kesal dengan pertanyaan nya itu.
"Sadar diri lo, lo juga jomblo kan?"Ujar Dani dengan senyum remeh nya yang membuat Devan menatap datar abang nya itu.
"Gue udah punya"Ujar Devan datar, yang berhasil membuat mama, papa dan abang nya melotot sempurna setelah mendengar ucapan nya barusan.
"Y-yang bener van?"Tanya mama nya.
"Gak bercanda kan lo?"Tanya Dani.
"Beneran gak nih?"Tanya papa nya.
Devan yang mendengar pertanyaan-pertanyaan itu pun menghela napas dan bangkit dari duduk nya.
"Hm"Gumam Devan dan langsung menaiki tangga menuju kamar nya dengan perasaan kesal.
Setelah pergi nya Devan suasana diruang tamu pun menjadi hening beberapa saat.
"B-beneran Devan punya pacar, setahu mama Devan itu anak nya dingin banget gak peduli gitu sama yang nama nya pacar-pacaran"Ucap Dewina.
"Abang setuju sama mama, siapa ya cewek yang berhasil meluluhkan es kutub itu?"Sahut Dani yang masih tidak percaya dengan ucapan adik nya tadi.
"Udah-udah gak usah dipikiran, itu berarti Devan masih normal"Ucap Dika sambil terkekeh, karena ia tidak menyangka bahwa anak bungsu nya itu sudah mempunyai seorang kekasih, apa lagi setahu nya Devan adalah tipe anak yang paling bodo amat tentang cewek apalagi yang nama nya pacaran.
Dani yang mendengar ucapan papa nya barusan juga ikut terkekeh, ia setuju dengan dengan papa nya berarti adik nya itu cowok normal, seperti nya kali ini ia harus tahu siapa cewek yang dijadikan adik nya itu seorang kekasih.
Sedangkan didalam kamar, Devan yang tadi nya masih kesal dengan pertanyaan-pertanyaan keluarga nya itu menjadi badmood, kenapa keluarga nya seperti tidak percaya bahwa ia sudah memiliki seorang kekasih? Ia tau bahwa ia tidak terlalu memikirkan tentang cewek apalagi tentang pacaran, tapi entah kenapa kali ini saat melihat Adara ia merasa harus melindungi gadis itu, ia saja bingung dengan perasaan nya saat ini.
Kenapa saat itu ia tiba-tiba mengklaim Adara sebagai milik nya? Entah ia hanya menuruti apa kata hati nya saja, bukan berarti ia benar-benar sudah menyukai gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVAN & ADARA [HIATUS]
Teen FictionDevan Wijaya Pratama, cowok yang terkenal dingin tapi tampan dan memiliki sifat badboy disekolahnya, laki laki yang mempunyai kulit putih, berbadan tinggi, rahang yang tegas dan kokoh, hidung mancung, beralis tebal, bibir tebal bewarna merah alami d...