Happy Reading✨
-
-
-
-
-
Malam ini Devan mau ke rumah Adara dan mengajak gadis itu untuk jalan dengan nya, sejak tadi Devan menghubungi gadis itu, tapi tidak ada satu pun balasan dari Adara.
Devan berdecak kesal karena Adara sama sekali tidak merespon chat atau pun telpon dari nya, jadi terpaksa Devan harus mendatangi gadis itu kerumah nya, walau pun nanti gadis itu akan mengamuk karena ia yang datang tiba-tiba dan tidak memberi kabar dulu pada gadis itu, jangan salah kan Devan karena dari tadi ia sudah berusaha untuk menghubungi Adara, tapi sama sekali tidak ada respon dari nya.
Tok tok tok
Tidak lama setelah Devan mengetuk pintu rumah Adara, terlihat seorang wanita paruh baya yang membukakan pintu itu, wanita itu pun tersenyum ramah kearah Devan dan dibalas senyum tipis oleh Devan.
"Ini teh mas yang waktu itu ketemu non Adara ya?"Tanya Bi Ani ramah, dan dibalas anggukan oleh Devan.
"Nama saya Devan bi, pacar Adara"Ujar Devan memperkenalkan diri, Bi Ani yang mendengar itu pun terkekeh pelan setelah itu tersenyum manis kearah Devan.
"Den Devan teh ngapain kesini?"Tanya Bi Ani.
Devan sempat bingung dengan pertanyaan Bi Ani, ngapain lagi kalo bukan ketemu Adara pikir nya.
"Saya mau ketemu Adara bi, Adara nya ada?"
Beberapa saat Bi Ani terdiam, tapi setelah itu lagi-lagi ia tersenyum kearah Devan.
"Den Devan enggak tau? Kalo non Adara enggak tinggal disini?"Bukan nya menjawab Bi Ani malah bertanya pada Devan. Devan mengernyitkan dahi nya bingung mendengar ucapan Bi Ani.
"Maksud bibi?"
"Non Adara teh gak tinggal disini den, non Adara tinggal sendiri diapartemen nya"Jawab Bi Ani.
"Den Devan beneran gak tau?"Lanjut Bi Ani lagi.
Devan hanya menggelengkan kepala nya bingung, kenapa Adara tidak tinggal dirumah nya? Kenapa harus tinggal diapartemen? Pikir nya.
"Bi kalo boleh saya tau apartemen nya dimana ya?"Tanya Devan.
"Sebentar den"Setelah menjawab, Bi Ani pun masuk kedalam setelah itu ia pun keluar dan memberikan sebuah potongan kertas kecil yang berisikan alamat pada Devan. Devan pun berterimakasih pada Bi Ani dan dibalas anggukan oleh Bi Ani, setelah itu ia pun menjalankan motor nya menuju alamat yang diberi oleh Bi Ani.
***Sesampai nya disana, Devan menekan tombol didekat pintu itu tak berapa lama seseorang membukakkan pintu itu dan terlihat seorang gadis yang tadi ia cari-cari akhir nya berdiri didepan nya saat ini.
Sedangkan gadis yang membukakan pintu itu melototkan mata nya melihat cowok yang ada didepan nya ini sekarang, sedangakan cowok itu hanya menatap nya datar.
"L-lo ngapain disini?!"Ujar Adara terkejut.
"Mau ketemu cewe gue"Balas Devan datar.
"S-siapa?"
Pertanyaan bodoh yang keluar dari mulut Adara, membuat Devan gemas sendiri melihat nya. Ia pun menghela napas pelan setelah itu menatap Adara intens.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVAN & ADARA [HIATUS]
Teen FictionDevan Wijaya Pratama, cowok yang terkenal dingin tapi tampan dan memiliki sifat badboy disekolahnya, laki laki yang mempunyai kulit putih, berbadan tinggi, rahang yang tegas dan kokoh, hidung mancung, beralis tebal, bibir tebal bewarna merah alami d...