Happy Reading✨
-
-
-
-
-
Pagi ini SMA Pradipta diheboh kan dengan kedatangan murid baru asal SMA Cakrawala, yang mana tempo hari lalu siswa sekolah itu membuat rusuh disekolah Pradipta.
Tentang murid baru itu sudah terdengar ke telinga Devan dkk dan Adara dkk yang kini sedang berada dirooftop bersama, mungkin kali ini mereka memutuskan untuk benar-benar akur walau masih ada sedikit perasaan canggung diantara mereka.
"Ka lo tau murid baru itu?"Tanya Alvino memecahkan keheningan diantara mereka.
"Kata nya sih cewek"Jawab Raka.
Brian yang mendengar seketika mata nya berbinar.
"Cantik nggak ka?!"Ujar Brian sambil menatap Raka dengan senyuman manis nya, dan itu membuat Raka bergidik ngeri melihatnya.
"Njir masalah cewek aja lo semangat bener"Ujar Raka.
Sedangkan yang lain melihat itu memutarkan bola mata nya, malas melihat tingkah laku Brian yang jiwa playboy nya kumat lagi.
"Iyalah! Kan kalo cantik, langsung gue pacarin aja"Ujar Brian yang masih dengan senyum manis nya.
"Giliran cantik aja lo gercep, coba kalo nggak lo mau gak?"Ujar Alvino.
"Ya mau lah! Kan gue cowo yang selalu nerima apa ada nya"Ujar Brian yang disertai cengenges nya diakhir kalimat karena melihat wajah Raka yang menatap nya datar.
"Kalo bener lo cowok yang nerima ada nya, pacarin gih tuh ibu Neli"Ujar Raka yang masih dengan wajah datar nya.
"Gila aja lo?! Yakali?! Gue pacaran sama tuh bu gendut, bisa kena amukan macan gue setiap hari!"Ujar Brian sambil bergidik ngeri, yakali ia pacaran sama tuh ibu gendut, udah galak, suka ngasi hukuman lagi, paling juga sebelum ia berkata mau nembak, udah digeplak dan ditendang ke lautan. Apa lagi tuh guru udah berkepala empat, pasti udah punya suami juga, yakali ia nembak tuh guru, membayangkan nya saja sudah membuat Brian merinding, kalo itu bener-benr terjadi dihidupnya.
Alvino, Raka yang melihat perubahan raut wajah Brian seketika tertawa ngakak, sedangkan Devan dan Naufan menatap datar pada teman nya itu dan Adara dkk sudah ikutan ngakak karena melihat wajah Brian.
"Nih ya cowok kalo gak mandang fisik itu munafik, kalo ada cowok yang bilang 'gue gak mandang fisik' gitu gak usah percaya itu cuma omongan dibibir nya doang dan gak sesuai dengan isi hati nya"Ujar Alvino yang diangguki Raka, dan tentu nya juga Adara dkk.
"Iya! Gue setuju sama lo, tapi pasti ada sih yang enggak dan itu cuma 1% dari sekian cowok yang ada didunia"Ujar Arselia.
"Gue sih gak munafik, gue kalo mandang cewek emang dari fisik, tapi yang diutama kan itu adalah sifat nya"Ujar Raka yang disetujui oleh Brian.
"Kalo cantik/ganteng tapi gak punya attitude sih percuma, muka nya doang yang cakep tapi gak punya sopan santun"Ujar Adara yang kini di setujui oleh teman-teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVAN & ADARA [HIATUS]
Teen FictionDevan Wijaya Pratama, cowok yang terkenal dingin tapi tampan dan memiliki sifat badboy disekolahnya, laki laki yang mempunyai kulit putih, berbadan tinggi, rahang yang tegas dan kokoh, hidung mancung, beralis tebal, bibir tebal bewarna merah alami d...