Ibu Neli kini menatap tajam mereka satu persatu.
"Yah bu kok dihukum sih?! Kan kita baru masuk kelas 10 bu kenapa tiba-tiba dihukum"Keluh Arselia.
"Iya bu kok dihukum, saya enggak mau nanti kulit saya yang mulus dan putih ini jadi item karena sinar matahari"Ujar Aurel.
"Gila lo bener-bener deh heran gue sama lo rel masih aja mikirin kulit lo itu"Ujar Neta yang memutarkan bola mata nya malas.
"Serah gue dong kulit-kulit gue sirik aja lu"Balas Aurel yang tak mau kalah.
Dan yang lain nya melihat pertengkaran Aurel dan Neta pun hanya memutarkan mata nya jengah.
"Ibu kan cantik nih, masa kita baru hari pertama masuk udah dihukum bu gak adil dong bu yang lain nya enak-enak kan mos lah kita baru pertama masuk udah dapat hukuman aja"Ujar Alvino yang tadi dia juga kesal dengan guru Bk ini.
"Bener tuh bu, masa kita dihukum si bu. Emang sih kita telat tapi gak sampai seharian juga, kan tadi masih upacara jadi masih belum telat dong bu jam pelajaran aja belum dimulai" Ujar Brian memelas agar dia dan temen-teman nya tidak jadi dihukum.
"Sama aja itu juga telat nama nya zeyengg"Ujar Raka yang sudah kesal dari tadi.
"anjing! jijik gue, lo gay ka? awas lo jangan dekat-dekat sama gue nanti gue ketularan gay nya lagi"Ujar Brian yang tadi sudah jengah dengan kelakuan sahabat nya itu.
"HAHAHA bener tuh, Raka kan kelamaan jomblo jadi pasti dia kya gitu"Sahut Alvino sambil ngakak karna perkataan Brian buat Raka.
Dan yang lain pun hanya bergedik ngeri melihat Raka saat mengucapkan kata 'zeyeng' buat Brian, Raka pun menoyor kepala Brian membuat sang empu nya meringis kesakitan.
"Enak aja siapa bilang gue gay gue masih normal kali, Biar pun gue jomblo seenggak nya gue bukan playboy cap kelas kakap kya lo"Balas Raka yang tak terima dengan sahabat nya yang mengatai dia seperti itu.
"DIAMM!!! Kenapa kalian malah berisik hah jangan membuat saya tambah kesal dengan kelakuan kalian!"Teriak Ibu Neli.
Mereka pun terdiam setelah mendengar teriakan guru kiler itu.
"Tapi kan bu-
Ujar Alvino tapi dipotong oleh ibu neli"Saya gak mau tau biar kalian baru masuk kelas 10, tapi tetap saja peraturan tetap peraturan. Dan kalian harus nya itu disiplin waktu agar tidak kesiangan lagi masuk nya, baru juga hari pertama masuk sudah buat ulah aja kalian, kalian berdiri dilapangan dekat tiang bendera sambil hormat sampai jam istirahat pertama dan kalo kalian macam-macam saya tambahin hukuman nya 2 kali lipat lebih berat dari pada ini"Ujar Ibu Neli yang sudah jengah dan pergi dari situ.
Adara dkk dan Devan dkk pun hanya bisa pasrah mendengar ucapan guru kiler itu dan terpaksa mengikuti hukuman itu sampai jam istirahat pertama.
Sedangkan upacara bendera sejak dari tadi sudah dibubar kan, jadi mereka sekarang sudah berdiri ditengah lapangan sambil hormat didepan tiang bendera itu. Dan tidak lama kemudian tinggal beberapa menit lagi jam istirahat pertama.
"Gila panas banget anjir"Gumam Neta sambil menyeka keringat yang bercucuran dikening nya.
"Iya nih gue kan semalam udah luluran, kalo kulit gue kusam nanti gimana haduhh gue gak mau"Ujar Aurel yang sedari tadi mengedumel mulu karena takut kulit nya kusam lah, item lah, dan itu membuat Adara dkk hanya mendengus kesal melihat nya.
"Adara ini semua gara-gara lo, kalo aja tadi lo enggak kebo kita gak bakal dihukum kaya gini"Kesal Aurel dengan Adara.
"Kenapa lo nyalahin gue lagi sih?!"Ujar Adara juga kesal dengan sahabat nya itu sejak dari tadi dia terus yang disalahkan.
"Ya salah lo lah, kalo lo gak susah dibangunin gak akan kaya gini"Ketus Aurel yang sudah geram dengan tingkah laku Adara.
"Udah-udah kenapa berantem mulu sih?! itu juga gak sepenuh nya salah Adara tapi itu juga salah nya cowok itu tuh"Ujar Arselia sambil nunjuk kearah Devan dkk yang ada di samping mereka.
Devan dkk yang sedari tadi hanya diam tiba-tiba menengok ke arah Adara dkk.
"Heh lo kalo ngomong dijaga ya?! kalo lo juga nyetir nya gak lembek pasti gak bakal gue salip"Ketus Raka yang sudah sedari tadi kesal pada Arselia.
Arselia yang tidak terima pun menatap tajam pada Raka, membuat laki-laki itu juga tak mau kalah menatap tajam Arselia.
"Harus nya lo minta maaf sama kita! bukan nya nyalahin kita balik, dan gara-gara kalian juga kita hampir celaka"Ujar Adara yang sudah menahan emosi nya sedari tadi pada Devan dkk karena sejak dari tadi mereka tidak meminta maaf pada nya dan sahabat-sahabat nya.
"Iya tapi kan-
"Gak perlu minta maaf, lo dan temen-temen lo aja gak apa-apa kan ngapain kita harus minta maaf?" Ujar Devan Datar yang tadi memotong ucapan Raka.
"Lo gila?! gara-gara lo dan temen-teman lo itu buat gue dan temen-teman gue hampir celaka tau gak?! cuma minta maaf doang apa susah nya sih"Kesal Adara yang sudah tersulut emosi sejak tadi.
"Gak penting"Ujar Devan Datar.
"APA?! Lo bilang gak penting?! gue dan temen-teman gue hampir celaka gara-gara lo dan temen-teman lo itu dasar cowok gila!"Ketus Adara yang sudah emosi dengan Devan yang hanya santai menjawab ucapan nya itu.
Devan yang mendengar kalimat terakhir Adara pun menoleh pada gadis itu, dan menatap datar pada nya.
"Lo bilang apa tadi?!"Suara dingin itu membuat Adara dkk dan Raka dkk seketika merinding mendengar nya.
"G-gue tadi bilang lo itu cowok GILA!"Ujar Adara dengan santai nya walaupun dia sudah takut dengan aura yang dikeluarkan Devan tapi dia tetap menetralkan wajah nya agar tidak terlihat gugup oleh Devan.
Dan itu membuat Devan mendekat kearah Adara, dengan kedua tangan yang dimasukkan kesaku celana nya, semakin dekat dan itu refleks membuat Adara berjalan mundur tapi Devan langsung menarik tangan Adara dengan kuat dan seketika Adara pun tetabrak dada bidang nya milik Devan.
Devan pun mendekatkan wajah nya kearah Adara refleks Adara memejamkan mata nya dan Devan membisikkan sesuatu ditelinga Adara.
"Kenapa lo tutup mata lo? lo pikir gue mau cium lo?"Bisik Devan yang sudah menarik wajah nya sambil tersenyum miring kearah Adara. Dan Adara yang mendengar itu melototkan mata nya dan menatap cowok itu kesal dengan perlakuannya yang membuat jantung nya berdetak tidak karuan.
Setelah itu Devan dkk pergi dari lapangan yang hanya tersisa Adara dkk. Sedangkan Adara Masih mematung ditempat nya. Temen-teman Adara yang melihat itu hanya melongo dengan tingkah Devan kepada Adara yang tiba-tiba.
Kok jantung gue jadi dangdutan kya gini -Batin Adara.
•
•
•
•
•
Devan & Adara
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVAN & ADARA [HIATUS]
Teen FictionDevan Wijaya Pratama, cowok yang terkenal dingin tapi tampan dan memiliki sifat badboy disekolahnya, laki laki yang mempunyai kulit putih, berbadan tinggi, rahang yang tegas dan kokoh, hidung mancung, beralis tebal, bibir tebal bewarna merah alami d...