DA - Part 02

6.3K 243 5
                                    

Mobil Spott merah yang ditumpangi Adara dan sahabat-sahabat nya berhenti tepat didepan pintu gerbang sekolah SMA PRADIPTA DIRGANTARA PRATAMA sekolah terelit dijakarta.

Setelah turun dari mobil, mereka kaget karena mobil yang hampir mencelakai mereka tadi ada tepat didepan mereka.

"Ini kan mobil yang nyalip mobil kita tadi?"Ujar Arselia bingung karna mobil yang hampir ngebuat mereka celaka ada didepan mereka.

"Iya ya kok bisa ada disini sih?!"Ujar Syafira yang juga bingung dengan mobil itu.

Tiba-tiba Adara berjalan mendekati mobil spott putih tersebut dan dengan emosi nya dia menggedor gedor kaca mobil itu.

"Woy keluar lo!"

Sedang kan didalam mobil spott putih itu tersentak kaget karena tiba-tiba ada yang menggedor gedor kaca mobil mereka.

"Anjirr gilaa kaget gue"

"Gila siapa sih yang gedor-gedor pintu mobil kurang kerjaan banget"

"Udah lah biar gue aja yang keluar, kalian tunggu disini aja"

Keluarlah seorang pria tampan. Berbadan tinggi, hidung mancung, beralis tebal, mata tajam seperti elang, bibir tebal merah muda alami, dan rahang yang tegas dari mobil spott putih itu.

Gila nih cowok ganteng banget -batin Adara sambil senyum-senyum tak jelas

Cowok itu menatap Adara heran
"Aneh"Gumam pelan tapi masih terdengar oleh adara.

"Hah?! lo bilang apa tadi?!"Ujar Adara ngegas

"Gak ada"Balas cowok itu terdengar datar dan dingin.

"Apa lo bilang gak ada?! Heh telinga gue masih berfungsi dengan baik ya? jadi lo gak usah ngelak lo bilang gue ANEH Kan?!" Ujar Adara kesal sambil menekankan kata 'Aneh'

"langsung to the point aja lo ngapain ngedor-ngedor pintu kaca mobil gak jelas" Ujar cowok itu masih datar dan dingin.

"Lo tau apa salah lo? lo hampir buat gue dan temen-teman gue celaka"Sinis Adara yang masih menahan emosi nya dengan cowok yang ada didepan nya ini.

"Dan gue disini mau lo minta maaf sama gue dan temen-teman gue" Lanjut Adara.

"ADARA"Teriak Aurel, Syafira, Neta, Arselia sambil berlari kearah Adara.

Mereka berdua pun menoleh kearah teriakan tersebut.

"Lo ngapain sih marah-marah gak jelas sama cowok ini?"Tanya Aurel sambil nunjuk cowok yang ada didepan adara.

"Lo tau gak cowok ini yang hampir buat kita celaka" Ujar Adara kesal

"Oh ini mobil lo? keren sih tapi sayang nya yang ngendarain enggak tau aturan" Ujar Arselia sambil natap sinis.

"GUE YANG NGENDARAIN KENAPA EMANG NYA" Teriak Raka yang terlihat kesal, keluar dari mobil nya dan disusul Brian, Alvino dan Naufan.

Adara dkk pun langsung menoleh kearah sumber teriakan itu.

"Oh elo yang nyetir pantesan ugal ugalan, penampilan nya aja kya orang berandalan" Ujar Arselia sinis sambil menatap Raka yang hanya beberapa meter dari nya.

"Lo berani sama gue?"Tanya Raka sambil berjalan kearah Arselia.

"Emang lo siapa?! Dan kenapa gue harus takut sama cowok kya lo?!" Ujar Arselia sambil mengangkat kan wajah nya mengahadap Raka yang sudah sedari tadi menatap nya tajam.

Satpam yang sedari tadi mendengar suara berisik itu pun, mencoba untuk mencek ke depan dan benar saja ada segerombolan siswa/i yang terlihat sedang adu mulut, ia pun segera menghampiri nya.

"Kalian kenapa telat?"Tanya Satpam yang bernama pak Cecep itu.

Mereka semua pun menoleh kearah pak Cecep.

"Eh bapak tolong bukain gerbang nya dong pak"Ujar Aurel sambil tersenyum manis nya kearah pak cecep, dan Adara dkk hanya bergedik ngeri melihat kelakuan Aurel kalo ada mau nya pasti seperti itu.

"Gak! kalian udah telat 15 menit dan kalian itu tau hari ini hari pertama kalian masuk disini"Balas pak Cecep yang sudah geram dengan siswa siswi didepan gerbang ini.

"Yaelah pak baru telat 15 menit doang gak papa juga" Sahut adara santai.

"Gini aja deh pak biar kita sama-sama adil gimana kalo saya kasi uang"Ujar Brian sambil mengipas ngipas kan uang bernilai 500 ribu itu didepan pak Cecep.

Pak Cecep yang melihat itu seketika berbinar.

"Beneran nih buat saya?"

Brian diam-diam tersenyum miring, ia berhasil menggoda satpam itu dengan uang nya.

"Beneran lah pak buat apa saya bohong"Ujar Brian yang masih mengipas-ngipas kan uang itu.

"Yaudah deh saya bukain tapi uang nya kasi kesaya dulu"Ujar pak cecep yang hendak mengambil uang itu dari tangan Brian.

"Eitss gak boleh gitu dong pak, biar sama-sama adil bapak bukain gerbang nya dan saya ngasi uang nya" Ujar Brian.

Dan yang lain hanya memutarkan bola mata nya males melihat tingkah laku Brian.

"Yaudah deh tapi ini beneran kan?"Tanya pak Cecep memastikan, kalo saja ia dibodohi oleng segerombolan anak-anak itu.

"Beneran pak saya gak pernah bohong kok, kalo bapak lama bukain nya saya tarik lagi uang nya nih"Ujar Brian sambil hendak memasukkan uang nya lagi ke saku celana.

"Iya-iya saya bukain"Pasrah pak Cecep yang sudah pasrah dengan kelakuan murid-murid baru itu.

Dan akhir nya terbuka lah gerbang sekolah itu dengan santai nya mereka berjalan memasuki lingkungan sekolah, sampai didekat lapangan. Upacara bendera sudah dimulai tapi terhenti karena kedatangan mereka yang membuat seluruh siswa siswi dan guru menatap kearah mereka. Dan ada yang menatap iri, kagum, sinis, dan lain nya.

Gila keren bangett

Cantik dan ganteng

Baru masuk aja udah telat

Mereka baru kelas 10 kan?

Anjirr pangeran gue

Body goals bangett si cewek nya

Aaaa Gila mimpi apa kemarin gue bisa ketemu cogan!

Cewek nya cantik-cantik semuaa gilaa

"Udah udah diam semua nya jangan ribut!"Ujar kepala sekolah.

Dan salah satu guru Bk paling kiler pun menghampiri Devan dkk dan Adara dkk.

"Kalian kenapa bisa telat?! Baru masuk kelas 10 udah kya gini kelakuan kalian" Ujar guru Bk itu yang bernama Ibu Neli yang sedang menahan emosi melihat mereka. Sedangkan mereka yang ditanyai seperti itu santai-santai saja seperti tidak takut dengan guru kiler yang menahan emosi melihat mereka.

"Kesiangan bu"Balas Cowok itu datar.

"Iya saya tau, jangan mentang-mentang kamu cucu pemilik sekolah ini kamu bisa seenak nya saja Devan!"Ujar ibu Neli yang sudah tidak bisa lagi menahan emosi nya.

"Nah itu ibu tau kenapa masih nanya"Ujar Devan yang masih datar dengan menjawab ucapan ibu neli, sedang kan Adara dkk dan Raka dkk hanya melongo melihat Devan dengan santai nya menjawab ucapan ibu Neli yang sudah terlihat sangat emosi.

"Sekarang kalian saya hukum hormat di depan tiang bendera! sampai jam istirahat pertama!"Tegas ibu Neli yang sudah marah melihat kelakuan anak murid nya itu.


Devan & Adara

DEVAN & ADARA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang