Happy Reading✨
-
-
-
-
-
Dikelas X MIPA 2 yaitu kelas Adara dkk dan Devan dkk, sedang jamkos karena guru pengajar nya tidak masuk dan itu membuat siswa siswi kelas ini merasa senang karena tidak jadi ulangan harian, kelas pun jadi rusuh ada yang asik kejar-kejaran, bergosip ria, mengobrol santai, ada yang tidur, ada yang mencoret-coret kertas tidak jelas, dan ada yang rajin mengerjakan tugas.
"Nih Adara kemana sih? Pasti nih anak telat lagi?!"
Arselia, Neta dan Syafira yang melihat Aurel menggerutu kesal karena Adara tidak memberi kabar sama sekali pada mereka hanya menghela napas.
"Devan kan juga gak masuk, paling lagi pacaran"
Membuat Aurel, Neta dan Syafira mengangguk setuju.
"Bisa jadi sih sel, kan malam tadi Devan datang kerumah Adara pasti udah ada rasa"
"Noh bener tuh kata Neta, gue juga mikir gitu"Ujar Syafira yang diangguki teman-teman nya.
Di sisi lain tepat nya dipojokan kelas. Raka, Naufan sedang asik bermain game dengan handphone nya masing-masing sedangkan Brian dan Alvino asik bermain gitar dan sesekali mengcover lagu.
"Devan masuk gak hari ini?"Tanya Raka yang menghentikan aktivitas bermain game nya.
"Kya nya masuk deh, paling telat tuh anak"Jawab Brian yang disetujui Naufan dan Alvino.
"Bri cover lagu apa nih kita? Supaya rame nih kelas"Ucap Alvino.
"Sebentar gue mikir dulu"
Setelah beberapa menit berpikir Brian menemukan lagu yang pas untuk dinyanyikan."AHA! Gimana kalo lagu ini aja"Ujar Brian yang membuat Alvino bingung saat melihat Brian berdiri diatas meja dengan sesapu yang berada ditangan nya seolah-olah ia sedang mengadakan konser solo.
"Halo teman-teman ku yang cantik, yang ganteng, yang imut, yang kentang, yang burik, yang behenol, Disini babang Brian akan menyumbangkan sebuah lagu"
"TOLONG TEMAN-TEMAN SEKALIAN DIHARAPKAN MENDENGARKAN NYA DENGAN SEKSAMA, DAN SEMOGA KALIAN TERHIBUR"Teriak Brian yang kini sudah menjadi pusat perhatian seisi kelas.
"Brian pasti mau nyanyiin gue"
"Ih Brian gemoy banget sih"
"Anjim banget tuh Brian, kenapa harus ada kentang dan burik sih, kan gue jadi ngerasa"
"Tenang bukan lo doang kok, gue juga:)"
"Ganteng banget kyaaa"
"Gesrek nih anak"
Itu omongan-omongan siswa siswi kelas ini, dan masih banyak lagi saat melihat tampang Brian yang begitu percaya diri nya diatas meja dengan memegang sapu ditangan nya.
"Awas aja Brian nyanyi yang enggak-enggak gue jitak tuh anak sampai otak nya geser"Ucap Raka.
"kok perasaan gue gak enak ya?"Ujar Aurel.
"Sama gue juga"Sahut Neta yang diangguki Syafira dan Arselia.
"Ekhem tes tes 123, oke gue bakal mulai nyanyi"Ujar Brian yang membuat siswa siswi dikelas berteriak heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVAN & ADARA [HIATUS]
Teen FictionDevan Wijaya Pratama, cowok yang terkenal dingin tapi tampan dan memiliki sifat badboy disekolahnya, laki laki yang mempunyai kulit putih, berbadan tinggi, rahang yang tegas dan kokoh, hidung mancung, beralis tebal, bibir tebal bewarna merah alami d...