Happy Reading✨
-
-
-
-
-
Markas Tiger
"Devan sialan! bisa-bisa nya dia gak merasa bersalah sama sekali"
Teman-teman leon yang melihat itu pun merasa aura disekitar mereka mendadak menjadi dingin setelah mendengar ucapan ketua mereka.
"Leon tenangin diri lo dulu, gue tau lo enggak terima tentang kematian Denis, tapi lo harus susun rencana dengan kepala dingin supaya lo bisa balas dendam sama Devan, kalo lo emosi kya gini rencana yang akan kita buat enggak akan berjalan lancar"Ujar Fero yang berusaha menenangkan sahabat nya itu.
Leon yang mendengar ucapan sahabat nya itu menghela napas berat, ia pun menatap serius kearah teman-teman nya yang sedari tadi menatap nya takut bercampur khawatir.
"Gue gak mau tau pokok nya balas dendam ini harus berhasil" Setelah mengucapkan kalimat itu pun, Leon langsung mengambil jaket nya dan pergi dari sana, teman-teman nya yang melihat hanya bisa menghela napas kasar.
Brakk
Mereka yang berada didalam markas pun tergelonjak kaget setelah mendengar bantingan pintu yang terbuka dan menampakkan 5 gadis cantik yang mengenakan seragam sekolah seperti mereka dan terlihat acak-acakan.
"Leon mana?"Tanya gadis yang berada dipaling depan itu dengan tampang sinis nya.
"Astaga Alexa lo gak bisa santai hah buka pintu, ganas amat lo hampir aja jantung gue mau keluar"Decak Rio kesal.
"Lebay lo"ketus Tasya yang membuat Rio mengerucutkan bibir nya.
"Leon mana?"Tanya Alexa lagi yang kini menatap tajam kearah cowok-cowok itu.
"Baru keluar tadi"Jawab Zayn.
"Kemana?"
"Mana gue tau, lo kira gue emak nya apa?!"Ujar Zayn kesal, Alexa yang mendengar itu hanya memutar bola nya males.
"Gue denger lo semua buat rusuh diSMA PRADIPTA?"Ujar Tasya.
"Iya, Leon mau balas dendam sama anak Vagos karena kematian Denis"Jawab Aldi.
"Terus lo semua kalah?"Sinis Alexa yang membuat Fero, Zayn, Rio, dan Aldi menggeram kesal dibuat nya.
"Kita bukan nya kalah, kalo aja Perut Leon sembuh pasti Devan dkk dan anak Vagos lain nya habis ditangan kita"Geram Rio kesal.
Alexa dkk yang mendengar itu hanya tersenyum miring, Alexa dkk pun duduk dikursi yang berada didepan Fero dkk sambil menatap ke empat cowo dihadapan nya dengan tajam.
"Leon itu orang nya keras kepala biar perut dia sembuh pun gak bakal bisa ngalahin Devan"Ujar Alexa yang membuat semua diruangan itu menjadi hening.
"Kita harus cari tau tentang kelemahan Devan, bukan langsung menyerang nya seperti yang kalian lakuin disekolah SMA PRADIPTA"Ujar Alexa lagi yang kini membuat teman-teman nya menatap nya dengan penuh tanda tanya.
"Gue punya rencana"
***Saat ini Adara dkk berada dikelas nya, karena jam pelajaran saat ini jam kos, jadi mereka bisa bersantai-santai sambil ngobrol-ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVAN & ADARA [HIATUS]
Teen FictionDevan Wijaya Pratama, cowok yang terkenal dingin tapi tampan dan memiliki sifat badboy disekolahnya, laki laki yang mempunyai kulit putih, berbadan tinggi, rahang yang tegas dan kokoh, hidung mancung, beralis tebal, bibir tebal bewarna merah alami d...