"Hampir kan? jadi kita gak perlu bertanggung jawab sama kalian"Ujar Raka.
"Tapi seenggak nya minta maaf kek, ini enggak apa susah nya coba"Ujar Aurel kesal.
"Gak per-
Ucapan Raka terpotong karena ada suara yang memanggil mereka, sontak membuat mereka menengok kearah sumber suara itu."Kalian Kenapa masih disini?"Tanya salah satu Anggota osis itu dan berjalan kearah mereka yang masih berada dipinggir lapangan.
"Gawat kita bisa dihukum lagi nih gara-gara gak ikut mos pertama tadi pagi"Gumam Aurel cemas.
"Santai aja kali, kaya gak pernah dihukum aja lo"Ujar Adara.
Sedangkan Salah satu anggota osis tadi sudah berada dihadapan Adara dkk dan Devan dkk."Kalian kenapa masih disini?"Tanya nya lagi sambil menatap Adara dkk dan Devan dkk yg masih diam tanpa menjawab pertanyaan tadi.
"Tadi kita telat kak jadi gak bisa ngikutin mos pertama"Ujar Syafira sambil tersenyum dan itu membuat yang lain kesal karena ucapan Syafira yang terlalu jujur.
"Ya sudah cepet kumpul dilapangan, kita akan mulai sebentar lagi"Ujar anggota osis yang menegur mereka tadi bernama Rangga cowok berkulit hitam manis itu.
***
Sudah dua minggu mereka sekolah di Sma Pradipta Dirgantara Pratama sejak itu juga Adara dkk dan Devan dkk tidak pernah akur apalagi mereka dinyatakan dalam satu kelas yang sama.
Dan saat itu Adara dkk terkenal dengan sifat Bad girl sedangkan Devan dkk terkenal Bad boy sekaligus most wanted disekolah karena mereka tampan apalagi Devan yang terkenal dengan sifat dingin nya dan memiliki tatapan tajam yang mampu menghipnotis saat melihat nya, sehingga membuat siswi-siswi disini berteriak histeris saat melihat nya seperti sekarang.
Saat Devan dkk sampai diparkiran sekolah, mereka keluar dari mobil sport nya dengan memakai kacamata hitam yang bertengker dihidung mancung mereka.
Kyaaaa ganteng bangett
Pangeran-pangeran gue
Devan ganteng banget sih
Devan i love you
Brian imut bangett sih
Calon imam gue
Naufan mau gak jadi pacar gue
Raka i love you
Vino cool bangett
Keren anjirr
Seperti itu lah teriakan siswi-siswi Sma Pradipta Dirgantara Pratama saat melihat Devan dkk diparkiran sekolah. Sedangkan Brian melambai-lambai kan tangan nya sambil tersenyum manis kearah siswi-siswi yang meneriaki mereka tadi, dan itu membuat siswi disana semakin histeris dibuat nya, sedangkan ke empat nya hanya memutarkan bola mata mereka.
"Gila sok kegantengan banget mereka" Ujar areslia sinis.
"Iya tuh rasa nya mau gue tonjok tuh muka nya"Ujar Neta kesal.
***
Devan dkk telah sampai diparkiran mereka sudah terbiasa mendengar teriakan-teriakan para siswi-siswi disini.
Saat sedang berjalan dikoridor mereka melihat Adara ddk yg sedang memandangi mereka dengan tatapan sinis, sedangkan Devan tersenyum miring melihat nya.
"Van kapan lo ngasi tantangan buat cewek-cewek galak itu?"Tanya Raka.
"Iya tuh udah dua minggu nih tapi lo masih belum ngasi tantangan itu buat mereka, gue juga penasaran tantangan apa yang lo maksud itu"Ujar Brian.
"Ikut gue"Titah Devan sambil berjalan kearah Adara dkk.
Sedangkan teman-teman nya hanya mengikuti nya saja dari belakang. Mereka juga penasaran tantangan apa yang diberikan Devan untuk Adara dkk.
•
•
•
•
•
Devan & Adara
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVAN & ADARA [HIATUS]
Teen FictionDevan Wijaya Pratama, cowok yang terkenal dingin tapi tampan dan memiliki sifat badboy disekolahnya, laki laki yang mempunyai kulit putih, berbadan tinggi, rahang yang tegas dan kokoh, hidung mancung, beralis tebal, bibir tebal bewarna merah alami d...