22: Miss Me?

246 24 0
                                    

Matahari begitu terik saat Dava mengadahkan tangannya ke langit. Padahal aplikasi perkiraan cuaca memberitahukan jika siang ini akan hujan. Memang yang paling benar, tidak usah percaya dengan hal semacam itu, percaya saja pada yang menciptakan alam itu sendiri.

Dava kembali masuk ke dalam kamarnya, menutup pintu balkon lalu menyambar ponsel yang ada di meja belajarnya. Seingat Dava, hari ini Elsa tidak ada mata kuliah.

Lantas Dava mengirimkan chat kepada Elsa

Dava: Elsay

1 menit kemudian Elsa langsung mengirim balasan sehingga mereka saling berkirim chat.

Elsa tercinta: ada apa??

Dava: mau main tebak-tebakan?

Elsa tercinta: boleh. Awas ya kalau nggak penting

Dava: papa ku, mama ku, dan suamiku. Mana yang nggak ada hubungan darah sama kamu?

Elsa tercinta: nggak ada semua lah. Kan punyamu semua🙄

Dava: bener juga

Dava: ganti pertanyaan. Papa mu, mama mu dan suamiku. Mana yang nggak ada hubungan darah sama kamu?

Dava tersenyum saat melihat Elsa sedang mengetikkan balasannya dengan begitu cepat

Elsa tercinta: suamiku?

Dava: iya istriku?

Elsa tercinta: apaan sih nggak jelas banget

Dava: ya udah simulasi jadi istri gitu lho

Elsa tercinta: terserah situ aja

Dava: yang kamu di rumah?

Elsa tercinta: ya iyalah masa di dunia Frozen. Gimana sih Olaf ini

Dava: idih Olaf

Dava: yang mau tanya lagi dong. Buntu nih

Elsa tercinta: awas ya kalau nggak penting lagi

Dava: penting sih buat aku wkwk

Dava: kamu tau nggak judul lagunya dewa 19 yang "semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya" itu judul lagunya apa ya Sa?

Elsa tercinta: kangen

Dava tertawa terbahak-bahak, mengerjai Elsa bukanlah hal yang sulit dilakukan.

Dava: otw sayang. Ngomong kek dari tadi kalau kangen

Setelah mengirim balasan, Dava langsung menekan tombol home di layarnya. Kemudian Dava menyambar hoodie yang tergantung di lemari dan juga kunci mobil.

Di rumahnya, Elsa merasa jika chat Dava benar-benar aneh jika dibaca berulang. Benar-benar tidak masuk logika hanya karena sebuah tebakan.

Elsa mengirimkan balasan singkatnya

Elsa: sinting

***

Dan disini lah Elsa sekarang, di tengah kemacetan bersama dengan Dava. Di udara yang sedang panas dan menyengat. Hal ini karena tebak-tebakan yang di buat oleh Dava. Dan harusnya Elsa sudah sadar jika Dava hanya mengerjainya.

Dava & ElsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang