Bagian 34

2.7K 216 20
                                    

“Baru pulang Al?” tanya Erika ketika Alden baru saja memasuki ruang tengah.

“Iya Ma. Abis dari rumah Melody.” jawab Alden menyalami tangan Erika.

“Mandi abis itu turun ya. Ada yang mau Mama bicarain.”

“Hmmm.. Oke Ma. Papa kemana ma?” tanya Alden celingukan.

“Papa meeting sama Papanya Cindy.” jawab Erika.

Alden terdiam mendengar jawaban Mamanya. Ia kembali teringat kejadian di sekolah. Apakah Cindy akan mengadukan semuanya kepada papanya? Alden sebenarnya merasa tidak enak hati atas perlakuan kasarnya kepada Cindy. Namun ia juga tidak bisa membenarkan perlakuan kasar Cindy ke Melody.

“Kenapa sayang?” tanya Erika membuyarkan lamunan Alden.

“Gak kenapa kok Ma.” jawab Alden tersenyum singkat dan berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.

“Den Alden, kalo mau mandi air hangatnya sudah Bibi nyalain. Jangan lupa abis itu minum susu yang di meja ya..” jelas Bi Sumi yang baru saja selesai merapikan kamar Alden.

Alden tersenyum senang mendengar perkataan Bi Sumi. Ia langsung menuju kamar mandi dan berganti pakaian. Ketika Alden  meneguk susu, ponselnya berdering berkali-kali. Ia melihat grup chat yang ramai.  Alden memainkan ponsel seraya berjalan menuju ruang tengah.

Entongtamvan_ : baru nyampe rumah nih. Long weekend kita ngapain yak?

Bagassky_ : id lo kembali spt semula..

Leosky_ : hmmm.

Entongtamvan_ : emang napa Gas? Iri? Bilang boss

Leosky_ : hmmm.

Entongtamvan_ : lo napa dah Le? Galau? Sini sama aa entong

Leosky_ : najis.

Bagassky_ : ga tau kenapa ya gue mencium aroma-aroma mencurigakan dari Leo

Entongtamvan_ : njir kok gue familiar ya sama tuh kalimat

Entongtamvan_ : Le.. seriusan lo napa dah?

Entongtamvan_ : Oi Leo!

Entongtamvan_ : Gas ada apaan? Pliz cerita gue kepo bgt nih

Entongtamvan_ : Woy! Napa pada ilang si?

Aldenwijaya_ : apaan sih ribut mulu.

Entongtamvan_ : Aldeeennn! Untung ada lo. Gue dikacangin pas lagi kepo-keponya

Aldenwijaya_ : Oohh.

Entongtamvan_ : #Alden_yang_dulu_sudah_kembali #save_Entong

Aldenwijaya_ : alay.

Aldenwijaya_ : Kasihan mana masih muda.

Entongtamvan_ : gini amat nasib gue

“Alden turun tangga jangan sambil main hp!” tegur Erika melihat kelakuan putranya.

“Ini Ma..Entong bikin ulah.” alih Alden berjalan menuju sofa yang dulu jarang ia tempati. Namun semenjak hari itu, suasana rumah mulai terasa hidup lagi.

“Duduk.. Mama mau bicara.”

Alden duduk didepan Erika. Sebenarnya ia tidak tahu apa yang ingin dibicarakan Mamanya. Apakah ini ada sangkut pautnya dengan Cindy lagi? Alden meneguk salivanya.

“Jadi gini Al.. Perusahaan tour & travelling mama ada acara grand opening. Nah, kamu kan lagi long weekend mending pergi liburan.” jelas Erika.

ALDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang