Anindia masih tetap pada tempatnya di sebuah acara pernikahan dengan keadaan yang sama dengan anak kecil yang sama yaitu Arkan.
Dia menunggu Arkan makan dengan lahapnya.
Namanya juga anak kecil yang butuh waktu lama untuk menghabiskan makanannya."Tante .. aku mau minum tapi aku maunya minuman dingin yang ada warna warninya itu.." ujar Arkan sambil menunjukkan jari telunjuknya ke arah meja yang di penuhi air dingin yang berwarna warni.
"Duhh.. ini bocil banyak mau nya yaa.. anak bukan ponakan juga bukan.. kemana sih orang tuanya.. kagak nyariin dari tadi.." gumam Anindia di dalam hati.
Akhirnya Anindia pun menuruti permintaan Arkan untuk mengambil minuman pesanannya.
Ketika berbalik tanpa sengaja bertubrukan dengan seseorang..Bruk!!!
"ALLAHUAKBAR.. maaf pak maaf.. saya tidak sengaja.."
Ujar Anindia panik karna minuman yang ia bawa jatuh tepat ke baju orang yang ia tubruk.
Semua orang pun memperhatikan mereka dengan pandangan kaget dan ada juga yang memandang tidak suka karena ia di anggap ceroboh.Pria itu pun mencoba membersihkan baju kemejanya yang kotor karena terkena air.
Mana kemeja nya berwarna putih lagi."Sekali lagi saya minta maaf pak.. saya tidak sengaja.." ujar Anindia memohon.
Pria itu hanya diam tanpa mengatakan sepatah kata pun.
Namun tiba-tiba terdengar suara memanggil..
"Papa....."Anindia dan pria itu pun menolah ke arah suara.
"Arkan.. kamu kemana aja nak.. papa cariin dari tadi.." ujar pria itu yang ternyata adalah papanya Arkan anak kecil yang sedari tadi bersama Anindia.
"Aku tadi makan sate pa.. abis papa sibuk terus jadi aku pergi sendiri aja.. tapi ada tante Anin yang bantuin aku tadi pa.. tante Anin yang nemenin aku makan.." jawab Arkan dengan polosnya.
"Siapa tante Anin sayang?" Tanya Papa Arkan.
"Itu di depan papa tante Anin nya..papa gimana sih!" Jawab Arkan sewot.
Memang ya bocil, papa nya mana tau tante Anin itu siapa. jelas-jelas ketemu pun tidak pernah.
"Maaf.. permisi pak.. saya..." ujar Anindia.
Namun papanya Arkan langsung memotong pembicaran Anindia.
"Terima kasih karna sudah menjaga anak saya.. permisi"
Pria itu pun langsung menggendong anaknya dan membawa nya pergi."What!!! Apa-apaan ini.. kok main minggat aja gitu.. tapi bagus deh jadi ga perlu bahas soal bajunya yang ketumpahan minuman.." gumam Anindia lega.
Tanpa Anindia sadari ada yang berbalik memandangnya dengan tatapan sendu.
Anindia sibuk mencari keberadaan mbak Disa karena ini sudah waktunya untuk pulang. Masih banyak pekerjaan yang harus di kerjakan Anindia.
***
Ketika sampai rumah Anindia begitu lelah rasanya padahal jarak dari tempat acara pesta dari rumahnya tidaklah m begitu jauh. Tapi karena harus menjaga anak orang tadi tenaga nya juga terkuras banyak.
Seperti biasa Anindia hanya menjalankan kewajibannya dirumah mengurus peternakannya, menyapu rumah, mencuci piring dan kewajiban ibadah.
***
"Papa... kok tadi langsung pergi aja sih.. aku kan masih mau sama tante Anin pa.. tante Anin itu baik loh pa.. mau ngambilin aku makanan, nungguin aku makan.. bahkan ngambilin minuman yang uda tumpah di baju papa itu.." ujar Arkan yangengoceh terus-menerus.
"Kamu tau kan Arkan baju papa itu basah semua.. malu dong papa kalo berlama-lama disitu..kenapa?? Kamu pengen ketemu tante itu lagi??" Ujar Papa Arkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DARI GADIS BIASA [END]
RomanceBukan menjadi satu-satunya yang belum menikah namun Anindia selalu menjadi bahan untuk dipaksa menikah. Selalu di jodoh-jodohkan membuat Anindia muak. Mendadak pak lurah dikampungnya ingin menjodohkan Anindia dengan kerabatnya namun perjodohan kali...