16.

653 76 0
                                    


"Katniss!"

Dengan cepat gua turun ke bawah dan mengunci semua pintu rumah lalu menghampiri Winwin yang udah menunggu gua di depan rumah gua.

Nggak usah tanya dia tau rumah gua darimana karna pas pulang sekolah pun dia yang nganterin gua pulang sampe rumah. Jadi, nggak ada alesan dia nggak tau rumah gua.

"Pake helm." Katanya sambil memberikan helmnya pada gua.

Tepat setelah gua memakai helm, gua melihat Mingyu yang keluar dari rumahnya dengan baju yang lumayan rapih. Dia juga memakai helmnya dan mengeluarkan motor gede kesayangannya itu.

"Ayo." Kata gua setelah udah siap di atas motor Winwin.

"Tapi, kita makan dulu." Kata Winwin, gua menganggukkan kepala gua.

Winwin lalu mengendarai motornya menjauh dari rumah gua dan membawa gua ke mall terdekat dari rumah gua. Sebenernya gua udah makan, tapi gua nggak menolak buat makan lagi kalo makannya bareng Winwin.

Gua masih nggak menyangka aja orang yang diam kayak Winwin bisa temenan sama gua yang juga sebenernya anti sosial. Gua nggak pernah nyangka bisa duduk di belakang dia kayak sekarang. Tapi untungnya gua bisa ada bareng dia sekarang.

"Lu udah makan?" Tanya Winwin setelah memarkirkan motornya di parkiran mall.

"Belom."

Ya, barusan gua bohong demi bisa makan sama Winwin. Gua udah bilang tadi kalo gua udah makan sebelum pergi. Gua cuma nggak mau kalo misalnya Winwin malah nggak jadi makan karna gua udah makan.

"Yaudah yuk." Katanya.

Winwin sama gua memasuki pusat perbelanjaan yang ada di dekat rumah gua ini. Dia langsung membawa gua ke salah satu restoran yang ada di mall ini. Gua sama dia juga langsung memesan makanan karna sekarang udah sore banget.

"Lu mirip Penelope Davis."

Gua langsung mendongakkan kepala gua saat Winwin menyebut nama mama. Gua hanya bisa tersenyum canggung menanggapi kata-katanya.

"Banyak yang bilang gitu." Kata gua disertai kekehan gua.

Jangan sampe Winwin tau kalo sebenernya gua anaknya si Penelope Davis. Gua cuma nggak mau banyak yang tau aja. Cukup delapan temen gua yang tau siapa orang tua gua.

"Setau gua dia cuma punya satu anak. Sekarang anaknya udah di Singapore." Kata Winwin, gua lagi-lagi hanya menganggukkan kepala gua.

Semoga aja topik soal mama cepet-cepet habis karna gua nggak mau terlalu banyak ngomongin mama. Gua deg-degan aja kalo ada yang ngomongin mama.

"Lu suka nonton youtube anaknya nggak? Asik aja nontonin kehidupan dia." Kata Winwin.

Sebenernya gua agak kaget sama Winwin yang semudah itu membuka dirinya sama gua. Padahal yang gua liat, dia nggak terlalu deket sama murid-murid lainnya di kelasnya.

Agak nggak percaya aja dua orang yang tertutup bisa jadi deket kayak begini dan nyaman buat ngobrol bareng. Kalo gua sendiri sih nyaman banget, nggak tau kalo dia.

"Gua nggak suka nonton vlog gitu. Bosen." Kata gua.

Kali ini gua dikejutkan saat melihat Mingyu dan Tamara yang masuk ke dalam restoran yang sama kayak gua dan Winwin. Ternyata Mingyu keluar buat jalan sama Tamara. Makin hari mereka keliatannya makin nempel aja.

Gua ngerasa dia yang paling deket sama gua, sekarang malah yang paling jauh sama gua. Dia bahkan udah nggak ada ngobrol sama gua lagi sebelum masalah kemarin.

B-Friend ; Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang