Jam 17.45 gua keluar dari perpustakaan, 15 menit sebelum perpustakaan tutup lalu gua berjalan menuju Emelle Park, tempat gua dan Mingyu janjian. Sebenernya jarak dari perpustakaan cukup jauh, tapi gua nggak mempermasalahkannya.Biasanya gua bakalan bersungut-sungut kalo disuruh jalan sejauh ini. Tapi, sekarang gua malah semangat entah kenapa.
Ada senyum yang mengembang di wajah gua dan gua langsung menundukkan kepala gua agar nggak diliat aneh sama orang-orang yang berpapasan sama gua. Mungkin sore ini gua kerasukan sampe-sampe gua senyum-senyum sendiri tanpa alasan.
Setelah berjalan kurang lebih 13 menit, akhirnya gua sampai di Emelle Park. Sore ini taman keliatan sepi banget. Mungkin orang-orang udah bosen ke taman atau ngira taman udah nggak menarik.
"Huh, finally."
Gua duduk di salah satu saung yang disediakan di Emelle Park ini. Kalo diliat-liat, Emelle Park ternyata cantik juga kalo lagi sepi. Biasanya gua malas dateng ke taman karna takut banyak orang.
Dari dalam tas, gua mengeluarkan sebotol air minum untuk menghilangkan dahaga gua. Karna gua jarang beraktivitas, sekalinya jalan 10 menit aja udah bikin gua kecapean.
Mata gua menatap jam dan sekarang udah jam 18.02. Seharusnya Mingyu udah selesai sparing dari tadi. Terakhir dia chat gua jam 15.19 dan katanya dia udah siap mau sparing.
"Duh mana gue ngantuk banget." Keluh gua.
Sambil menunggu kedatangan Mingyu, gua memainkan ponsel gua untuk menghilangkan bosan. Gua juga mengabari Mingyu kalo gua udah sampe di Emelle Park dan gua berada di gazebo yang paling deket sama gerbang.
Bahkan tadinya gua pikir Mingyu udah sampai lebih dulu karna seharusnya sparingnya udah selesai dari tadi dan pastinya dia langsung berangkat ke sini. Tapi, mungkin sparingnya ngaret lagi.
Selanjutnya gua hanya membuka sosial media melihat kegiatan orang-orang yang berteman sama gua di sosial media. Salah satunya adalah Kak Dara, dia baru aja ngupload fotonya sama mama dan Om Adrian. Bener aja mama ngebawa Om Adrian ke sana.
Mata gua terbuka lebar saat melihat postingan baru Kak Dara. Dia mengunggah foto lamanya saat dia menggendong gua yang masih berumur lima tahun waktu itu. Di captionnya pun dia ngejelasin kalo dia punya adik kandung.
"Ah! Kok dia nggak izin sama gua?" Kata gua kesal.
Emang sih itu foto gua masih kecil dan nggak bakal banyak orang yang menyadari kalo gua adalah adiknya. Tapi, tetep aja itu nggak menutup kemungkinan buat orang sadar kalo gua ini adiknya. Gua nggak mau ada di dunia yang sama kayak mereka berdua.
Dengan cepat gua langsung menelfon Kak Dara buat menyuruh dia untuk menghapus postingannya tersebut.
"Halo, Kate! Udah lama kamu nggak ngobrol sama Kakak."
"Hapus postingan barusan."
Gua benar-benar nggak meladeni basa-basi dia barusan. Gua nggak peduli kalo gua dibilang adik kurangajar atau apa lah. Gua cuma pengen postingan itu dihapus.
"Itu kan foto kamu masih kecil. Nggak semua orang sadar kali. Tenang aja, Kate. Kakak juga nggak tag kamu."
"Kak tapi disitu aku udah lima tahun. Keliatan mirip banget sama muka aku yang sekarang. Kakak emang nggak tau berapa banyak murid di sekolah yang follow kakak di sosmed? Aku nggak mau kalo mereka tau."
"Tap-"
Tut tut tut
Kadang gua merasa gua terlalu kasar sama mama dan Kak Dara. Tapi, kadang gua juga sama sekali nggak bisa mengontrol emosi gua kalo berhadapan sama mereka berdua.