Jangan lupa Vote and Komen ya!
Follow Instagram : lyraaanl_wpstory
Happy Reading!!
_______
Sekarang Kejora sudah ada di tempat dimana dia akan bertemu dengan mantannya itu. Ada perasaan mengganjal di hati Kejora dari semalam, tapi mau bagaimana lagi dia harus menemuinya agar bisa mengakhiri ini semua. Benar benar mengakhiri agar pria itu tidak mengganggunya lagi.(Baju yang di pake kejora)
Setelah seperkian menit Kejora menunggu akhirnya dia pun datang dengan motor ninjanya.
"Ayo naik" katanya.
Kejora mengerutkan dahinya bingung. "Hah? Apa?"
"Gue bilang ayo naik, ke motor gue!!"
"Ngapain harus naik ke motor, kan lo ngajak ketemuannya di sini!"
"Engga jadi di sini"
"Udahlah di sini aja tanggung" jawab Kejora yang merasa mager harus pergi ke tempat lain lagi.
"Gue bilang enggak ya enggak!!" ucapnya nyolot.
"Terus kenapa ngajak ketemunya di sini kalo lo ga mau di sini!!" ucap Kejora kesal pada lelaki ini.
"Udahlah jangan banyak bacot cepet naik" jawabnya ngegas.
"Tapi mau kemana?" Tanya Kejora karna dia merasa takut gimana kalo dia nanti di bawa ke tempat sepi terus di tinggal sendiri di sana kan ga lucu malah serem.
"Udah naik aja dulu nanti lo juga tau." Finalnya.
Kejora pun mau tidak mau menurutinya untuk naik ke atas motor. Walau dia merasa ragu, tapi mau bagaimana lagi yang penting urusannya dengan dia harus beres hari ini juga. Motor pun melaju dengan kecepatan sedang.
Ketika di perjalanan tidak ada satu pun yang berbicara dan Kejora merasa tidak asing dengan jalan ini, inikan jalan ke rumah lelaki ini. Ya Kejora ingat dengan jelas. Ngapain dia ngajak Kejora ke rumahnya.
Setelah seperkian menit lagi akhirnya dia dan Kejora sampai, benar sekarang Kejora tengah di ajak ke rumahnya.
"Ayo masuk" ajaknya.
"Enggak, gue ga mau" tolak Kejora.
"Tenang aja di rumah ga ada siapa-siapa"
Hati Kejora semakin takut mendengarnya, ngapain dia di bawa ke rumah yang ga ada siapa-siapanya coba.
"Ya justru itu makaya gue ga mau, karna ga ada siapa-siapa"
"Udah lah ayo jangan banyak ngomong, nanti ada tetangga yang liat" ucapnya sambil menarik paksa Kejora, Kejorapun sempat memberontak, tapi mau bagaimana lagi kekuatannya dan kekuatan seorang Fardan Mahesa sungguh berbeda jauh jadi tidak berpengaruh pada tarikanya karna Fardan seorang yang jago dalam bela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Фанфик[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...