LK Part 26 ; Si jahil Haider

794 40 2
                                    

JANGAN LUPA  ☆ AND 💬 YAA♡

Follow Instagram : lyraaanl_wpstory

Happy Reading!!

______


Acara berjalan sangat lancar sampai selesai. Hari sudah malam sekarang dan semua keluarga memutuskan untuk menginap dihotel malam ini.

Adnan baru saja keluar dari kamar mandi tangannya tengah berusaha mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk kecil, sedangkan Kejora sedang duduk tegang didepan meja hias.

Ini malam pertamanya dengan Adnan bukan?

Tolong

Kenapa Kejora sangat takut.

"Kejora" panggil Adnan yang melihat Kejora tengah bengong.

"E-eh i-iya?"

"Kamu kenapa?"

"Gapapa kok kak"

"Kamu pasti kecapeankan? Ayo sebaiknya kita tidur aja"

"HAH" Kejora kaget mendengar kata tidur, oh dirinya benar benar takut. Sebaiknya Kejora harus mencari alasan.

"e-tidur? Ini masih jam sebelas kak Kejora belum ngantuk dan juga apa kak Adnan butuh sesuatu? Mau Kejora bawain apa?"

Adnan tersenyum dia tau mengapa Kejora bersikap seperti ini terlihat dari wajahnya yang pucat. Adnan meletakan handuknya diranjang lalu mendekat ke arah Kejora. Adnan berjongkok di depan Kejora yang duduk dikursi.

"Kejora saya tau kenapa kamu bersikap seperti ini" Adnan memegang tangan Kejora.

OH GHOS Kejora sangat malu.

"Maaf kak" Kejora menunduk sedih.

Adnan mengangkat wajah Kejora agar menatapnya.

"Kamu gak perlu minta maaf Kejora. Bukankah sekarang kita sudah menjadi suami istri? Saya tidak akan memaksa kamu untuk hal itu jika kamu masih takut. Saya akan berusaha menjadi imam dan suami yang baik untuk kamu Kejora....I Love You"

Tanpa berpikir apapun Kejora langsung memeluk Adnan, aahhh dirinya memang sangat beruntung menikah bersama Adnan.

Terimakasih Tuhan.

Dan malam ini mari kita akhiri dengan kebahagiaan pengantin baru.
.
.
.
.

Eh engga dong malam ini masih belum berakhir....

tok tok tok

Ketukan dipintu membuat acara peluk pelukan harus berakhir.

"Siapa yang dateng kesini malem malem?"

"Biar saya yang buka pintunya"

Adnan berjalan menuju pintu lalu membukanya dan...

DORR

LUKA KEJORA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang