LK Part 59 ; Saudara kembar

1.3K 61 5
                                    

HAPPY READING!!!


______

"Kejora" Fardan kembali kekamar untuk menemui Kejora tapi saat masuk kedalam kamar Fardan tidak melihat keberadaan Kejora disana.

"Kejora kamu didalem ga?" Fardan lantas mengetuk pintu kamar mandi memastikan Kejora berada disana atau tidak tapi sepertinya tidak ada juga. Kemana sebenarnya Kejora?

Fardan lalu pergi keluar dari kamar berusaha mencari disetiap penjuru mansion siapa tau Kejora sedang jalan jalan disekitar sini.

"Pak Fardan" seorang bodyguard menghampiri Fardan.

"Apa?"

"Nyonya Kejora sedang menunggu anda didepan. Katanya dia ingin pergi bersama anda"

"Kamu biarin Kejora menunggu sendiri didepan?"

"I-Iya soalnya dia menyuruh saya untuk memanggil anda"

"Dasar bodoh!!" Fardan langsung berlari keluar takut Kejora kenapa napa menunggu disana seorang diri. Kenapa dia bisa mempunyai bodyguard bodoh sepertinya.

"Kejora" panggil Fardan saat sudah berada didepan tapi Kejora tak ada disana. Fardan celingak celinguk mencari keberadaan Kejora tapi dia masih tidak ada.

Kemana sebenarnya Kejora? Fardan takut Kejora diculik karna dia tadi menunggunya disini seorang diri.

"KEJORA"

"Ada apa Fardan? Kamu kok panik gitu?" Daniel dan Genus datang menghampiri Fardan.

"Aku lagi nyari Kejora pah. Dia ga ada dimana mana" wajah Fardan terlihat begitu panik.

"Masa? Dia lagi jalan jalan disekitar sini mungkin"

"Fardan udah cari tapi tetep ga ada"

"Kenapa lo ga cek cctv aja bang?"

"Oh iya gue lupa. Ayo kita cek cctv"

Merekapun lalu berjalan beriringan menuju ruang cctv. Setelah sampai Fardan langsung menyuruh anak buahnya untuk menyetel kejadian dimulai saat Kejora tengah berada dikamar. Fardan, Daniel dan Genus lalu menyaksikannya.

Genus terkejut saat melihat adegan dimana Kejora berdiri dibelakang pintu ruang kerja Fardan. "Njirr Kejora dengerin pembicaraan kita"

"Berarti Kejora udah tau kalo kak Adnan sebenarnya dibunuh Genus" Fardan juga sama terkejut.

"Wah ini gawatt" ucap Daniel cemas.

"Terus lanjutin lagi" titah Fardan.

Lalu selanjutnya cctv memperlihatkan Kejora yang membawa Kenan keluar. Mereka berjalan keluar gerbang setelah mengkelabui bodyguard.

Yang menjadi perhatian Fardan adalah ada sebuah mobil hitam dihalte dan Kejora masuk kedalam mobil itu. Mobil itu tak terasa asing dimata Fardan lalu detik berikutnya rahangnya mengeras dan tangannya terkepal.

"HAIDER!!"




*******

"ELENA"

"ELENA"

Elena keluar dari kamarnya dengan wajah bingung ada apa Fardan berteriak memanggilnya dengan wajah yang tampak marah.

"Apa?" Tanya Elena santai.

"Dimana kak Haider?"

Elena terdiam sebentar sebelum dia menjawab. "Elle ga tau"

LUKA KEJORA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang