JANGAN LUPA VOTE AND KOMENNYA^^
SHARE TERUS BANTU PROMOSIIN DI SOSMED YA♡Follow Instagram : @lyraaanl_wpstory
HAPPY READING!!
_______
Adnan sedang merenung diatas balkon menikmati semilir angin dimalam hari dia menatap keatas langit begitu banyak bintang disana. Adnan jadi merindukan Kejora, Kejora adalah bintang dihidupnya. Adnan lalu menghela nafas dia sudah lelah tapi Kejora masih belum ditemukan sampai saat ini entah harus kemana lagi Adnan mencarinya.
Adnan tiba tiba merasa tenggorokannya kering dia langsung bergegas pergi kedapur. Saat hampir sampai didapur Adnan melihat Fardan tengah menelpon.
"Gue ga mau tau pokoknya kalian harus nemuin Kejora dimanapun dia berada!" Ucap Fardan dia lalu memutuskan telponnya raut wajahnya begitu marah.
Adnan berjalan mendekat ke Fardan. "Lo masih nyari Kejora?" Tanya Adnan dengan raut wajah dingin.
Fardan hanya berdehem menjawab pertanyaan Adnan.
"Apa bener anak yang Kejora kandung anak lo Fardan?" Tanya Adnan memastikan kembali entahlah semakin lama Adnan semakin tak percaya itu anak Fardan.
Fardan memijat pelipisnya pusing. "Udah gue bilangkan itu anak g-"
"JANGAN BOHONG FARDAN!" Haider datang wajahnya memerah. Dia sudah muak Fardan belum juga jujur atas anak yang dikandung Kejora.
"Buat apa gue boho-"
Haider menarik kerah baju Fardan. "JUJUR ATAU KEJORA GA AKAN PERNAH BALIK LAGI KESINI!!" Gertak Haider.
Rahang Fardan mengeras dia lalu tersenyum miring. "Gue pasti bakal temuin dia"
"Oh ya kalau gue bunuh Kejora gimana ya?" Tanya Haider seakan meminta saran. Cara ini pasti akan berhasil membuat Fardan mengakuinya. Mana mungkin Haider akan membunuh Kejora.
"Haider gila lo!" ucap Adnan.
"Dari pada hatinya disakitin teruskan mending dia mati sekalian. Tunggu aja jenazahnya beso-"
"HAIDER!" teriak Adnan lalu dia memukul rahang Haider keras dia tersungkur kelantai sehingga sudut bibirnya mengeluarkan darah.
"Liat aja Haider kalo sampe Kejora luka sedikit aja, gue ga akan biarin lo hidup tenang" ucap Fardan tangannya terkepal.
"Oh ya gue ga takut. Cukup lo jujur aja anak yang Kejora kandung anak lo bukan?" Haider berjalan mendekati Fardan.
"Gue loh satu satunya orang yang tau dimana Kejora. Jadi jika lo ga jujur gue ga akan bawa Kejora balik selamanya"
Fardan menghela nafas berat. "OKE. Gue sama Kejora ga pernah ngapa ngapain jadi dia bukan anak gue" ucap Fardan yang akhirnya jujur dia takut Haider benar benar berbuat sesuatu pada Kejora dan membuat Kejora tidak kembali selamanya. Karna dia satu satunya orang yang tau dimana Kejora.
"FARDAN BANGSAT LO!" Adnan langsung menerjang Fardan memukulnya bertubi tubi. Sial Fardan membuatnya jadi membenci Kejora dan membuat rumah tangganya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Fanfiction[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...