LK Part 1 ; Kembalinya masa lalu

10.8K 401 48
                                    

CERITA INI SUDAH DIREVISI TAPI MAAF JIKA MASIH BANYAK YANG TYPO ATAU SALAH DALAM PENGGUNAAN BAHASA DIMOHON UNTUK MEMAKLUMI🙂


Jangan lupa vote komennya ya!

Follow Instagram : lyraaanl_wpstory

Happy Reading!!

______

"Besok kita ketemu di tempat biasa, kalo lo ga dateng liat aja gue bakal sebar semua foto-foto aib lo, foto di mana gue lagi ngelecehin lo, lo taukan? Kalo lo mau foto ini di hapus lo harus dateng besok, see you sayang"

tut tut....

Sambungan telpon pun terputus.

Seorangan perempuan yang sudah menerima panggilan telpon tersebut pun merasa kaget dan takut, telpon tersebut dari mantan pacarnya, mau apa lagi dia? Kenangan-kenangan buruk bersamanya kembali berputar dikepala seorang perempuan bernama Kejora Maharani. Gadis cantik dan imut.

Dia bukan seorang perempuan yang kaya dia hanya seorang perempuan sederhana yang bekerja di sebuah toko pakaian di mall.

Sudah hampir satu tahun kami putus lalu untuk apa dia kembali lagi? Berbagai pertanyaan bersarang dikepalanya.

Perasaan takut terus menggerogoti hati Kejora memang sudah satu bulan ini mantannya terus saja menggganggu Kejora. Contohnya selalu mengirim pesan spam, menelpon, dan selalu menunggu Kejora didepan tempat Kerjanya. Tapi Kejora selalu mengabaikannya walau di dalam hatinya sering ada rasa takut mungkin dengan cara mendiaminya akan membuatnya pergi, tapi tidak dia sekarang malah melakukan semua ini apa untuk agar Kejora kembali lagi?

Tidak Kejora bersumpah dia tidak akan kembali apapun keadaannya, sia-sia dong perjuangan Kejora menjauhinya.

Memang sangat memalukan saat pacaran dulu Kejora dan dia tidak seperti pacaran biasa pria itu seringkali meminta hal-hal aneh dibatas wajar seorang pacaran, tapi Kejora terpaksa selalu menuruti apa kata dia karna setiap kali Kejora menolak pria itu akan bersikap kasar bahkan mengancamnya dan itu selalu membekas di hatinya.

Apakah kejora bodoh sempat bertahan bersama pria itu?

Atau Kejora yang terlalu di butakan oleh cintanya?

Entahlah yang jelas Kejora merasa menyesal telah menerima lelaki seperti dia dihidupnya.

Terutama saat kejadian itu kejadian dimana masa depannya direnggut tanpa belas kasihan, pria itu memperkosanya dan menjualnya kelelaki brengsek hanya demi mendapat uang. Tidak ada satu orang pun yang mengetahui hal ini, Kejora menutupi kejadiaan itu karna Kejora takut benar-benar takut untuk jujur pada siapa pun bahkan keluarganya sendiri.

Setiap kali kejora ingin meminta putus pria itu selalu mengancamnya dengan sebuh foto, foto yang membuat Kejora merasa jijik pada dirinya sendiri.

Kejora mengetahui foto itu setelah 5 hari kejadian pelecehan, tapikan foto itu sudah di hapus oleh Kejora kenapa ada lagi?

Apa mungkin dia punya salinannya?

Dengan akhir Kejora bisa lepas dari pria itu dengan terus membuatnya kesal dan hilang tanpa kabar.

Karna Kejora sadar seseorang yang mencintainya tidak akan merusaknya tapi akan selalu menjaganya bukan?

Dia bahkan tidak mencintai Kejora tapi hanya untuk menjadikannya pemuas nafsunya saja. Bahkan sampai sekarang Kejora tidak mempunyai pacar atau pun seseorang yang sedang dekat dengannya, karna Kejora takut semua pria sama seperti DIA.

Keceriaan dan kebahagiaan di wajah seorang Kejora seketika hilang yang ada hanya rasa takut dan cemas yang menjadi satu, dia trauma akan masalalunya ini.

Yang terpenting sekarang apakah Kejora harus bertemu denganya besok?

Jawabannya adalah YA Kejora harus bertemu dan bicara dengannya agar bisa MENGAKHIRI ini semua.

LUKA KEJORA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang