JANGAN LUPA VOTE AND KOMENNYA♡
SHARE TERUS BANTU PROMOSIIN DI SOSMED♡Follow Instagram : @lyraaanl_wpstory
Follow juga akun wattpad aku hihi^^HAPPY READING!!!
______
Di pagi hari ini Kejora sudah terlihat sangat rapih dan cantik dia berencana untuk pergi kerumah orangtuanya sekarang. Sudah lama Kejora tidak bertemu mereka rasanya sangat rindu. Adnan juga tadi sebelum berangkat bekerja sudah mengijinkannya kesana.Kejora keluar dari kamar sembari membawa tas selempang kecil dipundaknya berpakaian cukup sederhana serba hitam serta sedikit ada polesan crem yang sangaat cantik.
"Eh Kejora mau kemana?" Tanya Sarah yang tengah duduk menonton tv sendirian.
"E-em itu Kejora mau kerumah orangtua Kejora. Bolehkan?"
Sarah sedikit terkekeh melihat wajah Kejora yang terlihat takut. Mungkin takut jika Sarah tak mengijinkannya? "Boleh dong kenapa ga boleh. Adnan udah ngijinin kamu kesana kan?"
"Iya kak Adnan udah ijinin"
"Yaudah sana hati hati. Salam buat mamah kamu ya"
"Iya mah Kejora pamit ya. Assalamualaikum" Kejora menyalami tangan Sarah wajahnya terlihat ceria.
"Walaikumsalam" jawab Sarah lalu kembali menonton tv setelah Kejora pergi keluar.
*****
"Berangkat pak"
Kejora duduk dikursi belakang. Kejora diantar oleh pak Mamat supir Adnan tadi Adnan menyuruh Kejora untuk pergi bersamanya dan Adnan menyupir mobilnya sendiri bersama Haider.
"Siap neng"
"Pak mamat tau rumah aku kan?"
"Tau dong kan waktu pak Adnan ngelamar neng saya yang nganter itu" ucap pak Mamat diakhiri kekehan.
"Oh iya" Kejora ikut terkekeh.
Diperjalanan Kejora tak berhenti tersenyum dia merasa sangat senang dan tidak sabar bertemu dengan orangtuanya apalagi Tasya mengingatnya saja membuat Kejora gemas.
Oh iya Kejora baru teringat dia tidak membawa apa apa. "Eumm pak" panggil Kejora.
"Iya neng" Pak Mamat menatap Kejora lewat spion kecil yang berada didepan.
"Kalo ada supermarket berhenti dulu ya. Kejora mau beli sesuatu dulu"
"Oh iya siap atu neng"
Mobil berjalan dengan kecepatan sedang Kejora melihat kearah jendela jalanan terlihat sangat ramai. Kejora jadi rindu saat saat dia masih bekerja. Dara sahabatnya sekarang sudah jarang chatingan entah kenapa padahal dia sahabat satu satunya yang Kejora punya. Selain Riko tetangganya.
"Neng" panggil pak Mamat membuat lamunan Kejora buyar.
"Iya pak"
"Mau ke supermarket dulu kan? Nih udah sampe"
Kejora tidak sadar mobil yang ditumpanginya sudah berhenti. "Oh iya pak. Bentar ya Kejora belanja dulu, pak Mamat butuh sesuatu ga?"
"Engga neng ga usah repot repot"
"Engga repot kok. Pak mamat udah sarapan?"
"Udah tadi dimasakin sama istri"
"Oh yaudah pak mamat tunggu aja disini ya Kejora ga akan lama kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KEJORA (Tamat)
Fiksi Penggemar[ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA] "Cewe rendahan kayak lo gak pantes bersanding dengan cowo manapun" -Fardan Mahesa- "Lo cowo terbrengsek yang pernah gue temuin" - Kejora Maharani ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Start : 08 maret 2021 Finis : 25 Desember...